Langganan Spotify Premium Lebih Mudah dengan Metode Pembayaran DANA Langganan Spotify Premium Lebih Mudah dengan Metode Pembayaran DANA ~ Teknogav.com

Langganan Spotify Premium Lebih Mudah dengan Metode Pembayaran DANA


Teknogav.com - Tren mendengarkan musik dari zaman ke zaman mengalami perubahan. Jika dahulu harus mengandalkan kaset dan CD, kini menikmati musik bisa dengan streaming melalui aplikasi. Salah satu aplikasi yang jadi andalan adalah Spotify, layanan audio streaming yang populer di dunia. Nah, bagi yang ingin menggunakan fitur premium aplikasi ini, kini cara berlangganannya lebih mudah. Pembayaran paket langganan Spotify kini bisa dilakukan dengan dompet digital DANA, baik itu menggunakan saldo atau kartu kredit.

“Hiburan digital seperti musik dan konten-konten informatif melalui podcast telah menjadi kebutuhan dari gaya hidup produktif masyarakat saat ini. Pengguna DANA kini bisa menikmati konten-konten digital sambil melakukan kegiatan lain. Mereka dapat mendengarkan musik sambil berolahraga dan mengerjakan tugas-tugas harian,” ucap  Rangga Wiseno, Senior VP of Product DANA.

Kebutuhan masyarakat akan hiburan seperti musik dan podcast diperkirakan akan meningkat pesat, apalagi di masa pandemi COVID-19. Banyak orang berusaha terus memicu semangat saat harus mematuhi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Salah satu solusi adalah mendengarkan Spotify tanpa diganggu oleh selingan iklan dengan berlangganan Spotify Premium.

Spotify Premium menyajikan berbagai podcast dan jutaan lagu tanpa diselingi iklan. Kolaborasi DANA dengan Spotify ini memungkinkan masyarakat yang tak memiliki kartu kredit bisa berlangganan Spotify Premium. Metode pembayaran dapat dilakukan secara mudah, aman dan nyaman. DANA dapat digunakan untuk membayar semua paket berlangganan Spotify Premium, termasuk Spotify Premium Family dan Premium Duo.

Ketika menggunakan DANA sebagai metode pembayaran, maka saldo akan terpotong otomatis di setiap tanggal pembayaran. Pengguna juga bisa memilih untuk melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi DANA. Opsi ini bisa dipilih pengguna Spotify yang tak berlangganan atau menggunakan voucher layanan Spotify.

“Bagi pengguna DANA yang ingin menikmati layanan berbayar Spotify tanpa berlangganan otomatis, misalnya paket tujuh hari atau satu bulan. Pembayaran dapat dilakukan memakai kartu kredit atau kartu debit tanpa repot memasukkan nomor kartu setiap kali ingin melakukan pembayaran. Caranya dengan menggunaakn fitur card binding yang ada di aplikasi DANA. Pengguna bisa menyimpan kartu debit maupun kartu kredit sebagai opsi pembayaran selain saldo dalam dompet digital DANA,” lanjut Rangga.

Cara menggunakan DANA sebagai metode pembayaran berlangganan Spotify Premium adalah dengan masuk ke situs Spotify. Pada situs tersebut, pilih paket Spotify Premium yang diinginkan, lalu pilih metode pembayaran dan pilih DANA. Kemudian masukkan nomor ponsel yang digunakan pada akun DANA beserta dengan PiN. Lanjutkan transaksi dengan memilih bayar. Metode pembayaran dengan DANA ini bisa digunakan pelanggan baru maupun yang sudah berlangganan sebelumnya.

DANA memiliki komitmen dan misi untuk menjadi dompet digital dengan platform terbuka dan terus berintegrasi dengan penyedia teknologi digital lainnya. Ketersediaan DANA di Spotify mempertegas komitmen dan misi tersebut. Tujuan DANA untuk terus berintegrasi adalah agar teknologi digital makin inklusif, mudah diakses dan memperluas manfaatnya.
Share:

Artikel Terkini