Rekomendasi Laptop Tipis, Ringan dan Baterai Awet Sampai 17 Jam Rekomendasi Laptop Tipis, Ringan dan Baterai Awet Sampai 17 Jam ~ Teknogav.com

Rekomendasi Laptop Tipis, Ringan dan Baterai Awet Sampai 17 Jam

Teknogav.com - Para eksekutif muda dan mahasiswa yang memiliki segudang aktivitas dan tugas, tentunya membutuhkan laptop untuk menunjang keseharian. Nah, bagi yang memiliki mobilitas tinggi, tentunya akan sangat melelahkan jika harus membawa-bawa laptop yang berat. Apalagi jika baterai cepat habis, tentu ruang gerak akan terbatas karena sebentar-sebentar harus mengisi baterai. Laptop dengan dimensi yang tipis dan ringan tentu bisa menjadi solusi, karena jadi mudah dibawa ke mana-mana. Tentu baterai yang awet juga penting agar kerja tetap lancar tanpa harus khawatir laptop mati tiba-tiba.

Acer memilii jajaran laptop yang memenuhi persyaratan tersebut, yaitu tipis, ringan, baterai awet dan harga yang bersaing. Jajaran laptop tersebut mencakup lini terbaru Aspire dan Swift, keduanya menyajikan baterai yang sangat hemat. Kemampuan baterai yang tahan lama ini bahkan bisa sampai 17 jam. Yuk simak rekomendasi laptop Acer berikut ini.

Swift 3 Air 2 (SF313-52)

Bobot laptop Swift ini sangat ringan, hanya 1,19 kg saja, sangat ringan bukan? Ketebalannya pun hanya 15,9 mm, paling tipis di kelasnya. Layar laptop berukuran 13,3 inci dengan resolusi 2L QHD pertama dan 268% lebih detail dan tajam dibandingkan layar HD. Rasio layar ini 3:2 yang menjadikannya 18% lebih vertikal atau memanjang, sehingga nyaman untuk membaca.

Daya baterai pada laptop lain rata-rata hanya mampu bertahan 4-5 jam. Nah, berbeda dengan Swift 3 Air 2 (SF313-52), daya pada baterainya jauh di atas rata-rata. Kemampuan bertahan laptop ini sanggup sampai 17 jam hanya dalam satu kali pengisian daya, sehingga pengguna bisa lebih lancar bekerja. Daya tahan baterai ini 2,4 kali lebih lama dibandingkan laptop di kelasnya.

Swift 3 Ryzen 4000 (SF314-42)

Dimensi laptop ini paling tipis dan ringan di kelasnya, sehingga sangat mendukung mobilitas para pengguna. Tampilan desainnya pun mewah dan kokohdengan lapisan sasis aluminium berwarna silver. Ketangguhan kinerjanya pun dijamin dengan penggunaan prosesor AMD Ryzen 4000s series dari AMD.

Daya tahan baterai pada laptop ini cukup lama, sampai 12 jam, sehingga tak perlu selalu mencari outlet listrik saat bekerja. Ketika tiba waktunya mengisi daya, tak perlu membutuhkan banyak waktu, cukup 30 menit untuk bisa menggunakan laptop selama empat jam. Jadi tak perlu lagi khawatir kehabisan daya saat beraktivitas.

Aspire 5  (A514-53) Magical Color

Desain laptop ini juga tipis dan ringan, sehingga bisa diandalkan untuk mendukung mobilitas yang tinggi. Istimewanya adalah keberadaan warna baru magical color yang menarik. Baterai laptop ini lebih awet dua kali lipat dibandingkan laptop lain, yaitu sampai 14 jam. Keandalan daya pada baterai laptop ini memungkinkan untuk mendampingi di sela-sela kesibukan sampai seharian. Prosesor pada laptop ini menggunakan Intel Core™ Generasi ke-10. Jika dibandingkan dari generasi sebelumnya, produktivitas laptop bisa ditingkatkan sampai 16%, sehingga lebih efisien.

Ketiga laptop tersebut merupakan pilihan tepat bagi yang mencari laptop yang awet dan tahan lama. Kemampuannya memungkinkan untuk mendampingi di berbagai kegiatan seperti conference call, meeting dan mengerjakan berbagai tugas-tugas lainnya.

Bagi yang tertarik dengan laptop tersebut, Acer sedang menggelar kampanya Acer Day 2020 sampai akhir bulan September ini. Promo cashback untuk pembelian berbagai produk Acer yang ditawarkan khusus pada kampanye tersebut sampai Rp1,5 juta. Selain itu Acer juga memberikan Office & Home Student 2019 yang bernilai Rp1,799 juta secara gratis. Acer pun memberikan garansi resmi tambahan sampai total tiga tahun.

Tersedia juga GoPay Credit sampai senilai Rp200 ribu untuk pembelian produk-produk Acer tipe lain. Pelanggan tetap bisa mendapatkan tambahan garansi sampai total tiga tahun untuk pembelian produk-produk lain tersebut. Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada www.acerid.com/acerday.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email