realme PUBG Power Master League dan Blind Pre-Order Sambut realme 7 realme PUBG Power Master League dan Blind Pre-Order Sambut realme 7 ~ Teknogav.com

realme PUBG Power Master League dan Blind Pre-Order Sambut realme 7


Teknogav.com - Segmen kelas menengah akan kedatangan anggota baru, yaitu realme 7. Smartphone realme dengan seri angka ini siap menghadirkan pengalaman flagship yang menjadi acuan baru di segmen kelas menengah. Dalam rangka menyambut kecanggihan realme 7 ini, realme menggelar realme PUBG Power Master League. Nah, sebelumnya mari simak dahulu keunggulan dari realme 7. Setelah itu, silakan ikut Blind Pre-Order yang digelar mulai besok, 12 September 2020, sampai tanggal peluncuran di 17 September 2020.

Ketika kotak kemasan realme 7 dibuka, maka tampak unit handset, adaptor 30 W Dart Charger, kabel USB type-C jelly case transparan, panduan cepat, kartu garansi dan kartu sertiifikasi. TÜV Rheinland Quality Reliability.
isi kotak realme 7

Fitur-fitur Unggulan realme 7

Jumlah pengguna seri angka realme sudah mencapai puluhan juga di seluruh dunia. Tentunya realme 7 yang merupakan seri angka ini akan menghadirkan peningkatan yang membuatnya layak menyandang julukan 64 MP Power Master. Konfigurasi 64 MP Sony Quad Camera dengan fitur Nightscape akan menyertai smartphone ini.

Seperti telah disinggung sebelumnya, chipset yang akan digunakan pada smartphone ini adalah MediaTek Helio G95. Chipset tersebut merupakan chipset MediaTek yang mengunggulkan kinerja game dengan keberadaan MediaTek HyperEngine. Pengalaman gaming pun diperlengkap dengan kehadiran layar 90 Hz Ultra Smooth Display yang sangat responsif pada setiap game mobile.
realme 7 dan 30 W Dart Charger
Ketika asyik bermain game pun tak perlu khawatir kehabisan baterai, karena realme 7 dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Pengisian dayanya pun sudah didukung 30 W Dart Charger.

fitur NFC di realme 7
Fitur NFC pun pertama kali disematkan pada seri angka di realme 7, ini karena realme berusaha mewujudkan masukan dari penggemarnya. Keberadaan fitur ini khusus diberikan untuk realme 7 yang diluncurkan di Indonesia. Sesuai semangat trendsetting technology dan trendsetting design, realme 7 juga merupakan smartphone pertama yang lolos TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification. Berikut ini adalah tiga skenario penggunaan dalam TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification:
1.penggunaan sehari-hari
2.keandalan komponen
3.lingkungan ekstrem
SertifikasiTÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification
TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification menjamin smartphone realme hanya lebih baik dan lebih awet untuk digunakan

realme PUBG Power Master League

Spesifikasi realme 7 ternyata begitu canggih ya, jadi tak ada salahnya jika diadu dalam kompetisi game mobile populer, yaitu PUBG. Seluruh anak muda penggemar PUBG di Indonesia bisa mengikuti realme PUBG Power Master League, karena turnamen ini terbuka untuk umum.

Sejumlah 256 tim PUBG kelas amatir akan turut bertanding pada fase kualifikasi turnamen untuk bisa melanjutkan ke babak grand final. Prize pool yang disediakan realme adalah Rp100 juta untuk tim pemenang realme PUBG Power Master League. Pendaftaran dan jadwal pertandingan dapat dilakukan melalui https://c.realme.com/id/. Pantau juga akun resmi media sosial realme Indonesia untuk mengetahui informasi terkini.

Blind Pre-Order realme 7

Bagi yang tak sabar membeli realme 7, maka bisa ikut serta Blind Pre-Order yang digelar selama periode 12-17 September 2020. Caranya cukup kunjungi realme Offline Store yang tersebar di Indonesia dan memberikan deposit sebesar Rp200 ribu. Para pembeli yang mengikuti Blind Pre-order akan mendapatkan bonus realme Buds Classic.

Peluncuran realme 7 sendiri akan dilakukan secara streaming pada 17 September 2020 pukul 13:07 WIB. Streaming ajang bertema “64 MP Power Master” ini akan digelar di Facebook, Instagram, Twitter, YouTube dan realme.com. Jika ingin selalu update dengan informasi peluncuran realme 7 series, pantau terus akun Instagram @realmeIndonesia atau kunjungi realme.com/id.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email