Samsung Super Brand Day di Lazada Tawarkan Banyak Promosi Seru Samsung Super Brand Day di Lazada Tawarkan Banyak Promosi Seru ~ Teknogav.com

Samsung Super Brand Day di Lazada Tawarkan Banyak Promosi Seru


Teknogav.com - Samsung kembali akan menggelar acara Super Brand Day sebagai kelanjutan kemitraannya dengan Lazada. Serunya Samsung Super Brand Day di Lazada ini akan digelar secara serentak pada 24 September 2020 di Asia Tenggara. Beberapa negara tersebut mencakup Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam. Super Brand Day seri ketiga ini akan mengusung tema “Meant to be Yours” dan digelar selama 24 jam. Berbagai diskon dan promosi menarik untuk smartphone, TV, wearables dan peralatan elektronik lain akan tersedia di ajang tersebut.

Tema “Meant to be Yours” diusung Samsung untuk memberikan hadiah bagi konsumen agar bisa memiliki produk Samsung yang diidam-idamkan. Berbagai kegiatan seru di LazLive dan media sosial akan digelar pada 24 September 2020 tersebut. Pratinjau berbagai produk Samsung, termasuk smartphone dan aksesorinya, atau produk elektronik yang sesuai dengan selera bisa dilihat dengan aman.

“Samsung menikmati kemitraan yang kuat dengan Lazada selama bertahun-tahun hingga saat ini. Kami bersemangat untuk bekerja sama menghadirkan Super Brand Day ketiga untuk meningkatkan pengalaman berbelanja konsumen. 'Meant To Be Yours' adalah cara kami menginformasikan konsumen bahwa semua yang kami lakukan fokus pada 'Anda', pelanggan kami. Tujuan kami adalah melayani dan memajukan kehidupan pelanggan, terutama dalam situasi saat ini,” ucap Grace Yi, Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania.

Grace Yi juga mengungkapkan bahwa kemitraan Samsung dengan Lazada memungkinkan untuk tetap sejalan dengan konsumen. Kemitraan tersebut memungkin kan untuk memberikan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang dinamis.

“Kemitraan berkelanjutan kami dengan Samsung menciptakan lebih banyak manfaat dan pilihan bagi konsumen yang mencari solusi elektronik pintar di Lazada. Peningkatkan pengalaman belanja pelanggan untuk berbagai merek terus kami lakukan. Seiring dengan hal tersebut kami senang Samsung merupakan yang pertama memanfaatkan visual dan fitur LazMall kami yang telah diperbarui. Fitur tersebut meningkatkan visibilitas merek dengan cara memilih konten brand engagement yang membakar semangat untuk terhubung dengan pelanggan. Hal ini dilakukan melalui acara Super Brand Day 24 jam,” ucap Jessica Liu, Lazada Group Co-President and Regional Head of Commercial.
Samsung juga bekerja sama dengan influencer lokal Fendy Chow dan Stella Cornelia untuk mempromosikan Super Brand Day. Promosi juga dilakukan dengan menggelar acara livestreaming pada tanggal 24 September 2020 mulai pukul 09.00 WIB.

Penawaran menarik mencakup diskon sampai 15% menggunakan karu kredit Citibank. Samsung juga berkolaborasi dengan Adidas dengan memberikan e-voucher diskon 30%  untuk produk footwear Adidas dengan harga normal. E-voucher tersebut akan diberikan setiap pembelian smartphone dan wearable Samsung.

Para konsumen di Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam disarankan mengunduh aplikasi Lazada dalam menyambut Samsung Super Brand Day. Khusus konsumen Indonesia, berbagai promosi di Lazada bisa diperoleh melalui Samsung Daily dengan mengusap layar smartphone Samsung Galaxy ke kanan. Nah, untuk ikutan Samsung Super Brand Day, bisa langsung kunjungi Samsung’s Official Store di Lazada.
Share:

Artikel Terkini