TIBCO Diakui Terdepan dalam Solusi Machine Learning dan Analitik Prediktif TIBCO Diakui Terdepan dalam Solusi Machine Learning dan Analitik Prediktif ~ Teknogav.com

TIBCO Diakui Terdepan dalam Solusi Machine Learning dan Analitik Prediktif


Teknogav.com - TIBCO Software Inc., merupakan perusahaan yang bergerak dalam pengelolaan data perusahaan sehingga membuka potensi data real-time untuk pengambilan keputusan. Prediksi hasil bisnis yang dilakukan TIBCO dapat dilakukan secara cepat dan cerdas untuk mengatasi tantangan yang dipicu data paling kompleks. Nah, pada laporan analisa yang disusun Forrester, TIBCO dinobatkan menjadi yang terdepan dalam solusi machine learning dan analisa prediktif.

Hal tersebut ditulis pada laporan The Forrester Wave™: Multimodal Predictive Analytics and Machine Learning, Q3 2020. Solusi Predictive Analytics and Machine Learning (PAML) merupakan keputusan penting bagi perusahaan yang serius dengan kecerdasan buatan (AI). Forrester membagi PAML menjadi tiga segmen, yaitu multimodal, berbasis notebook, dan fokus otomatisasi. TIBCO Data Science diakui di antara 11 penyedia paling signifikan pada evaluasi tersebut sebagai produk yang komprehensif.

Para vendor di segmen multimodal dievaluasi Forrester Wave berdasarkan 26 kriteria yang dikelompokkan dalam tiga kategori. Ketiga kategori tersebut mencakup penawaran terkini, keberadaan di pasar dan strategi. Forrester Wave ini menjadi acuan bagi pembeli untuk mempertimbangkan teknologi yang akan dibeli.

Saat ini analisis prediktif merupakan inti dari aplikasi paling menarik dalam teknologi dan bisnis. TIBCO Data Science merupakan solusi untuk membangun berbagai aplikasi pembelajaran mesin. Data diambil dari keterlibatan pelanggan, operasional prediktif, ketahanan bisnis, aplikasi IoT dan kesehatan aset. Saat ini semua area bisnis menggunakan analitik prediktif dan ilmu data.

“Diakui sebagai pemimpin di Forrester Wave merupakan tonggak penting bagi komunitas kami, karyawan, mitra dan pelanggan yang menggunakan solusi kami,” ucap Michael O'Connell chief analytics officer, TIBCO.

TIBCO Data Science mampu memenuhi kebutuhan ilmuwan data, analis dan para pengembang yang ingin aplikasinya lebih pintar. Kebutuhan mereka dipenuhi TIBCO Data Science secara unik dan dilengkapi wawasan prediktif. Berbagai fungsionalitas penting digabungkan oleh TIBCO Data Science. Fungsi-fungsi tersebut mencakup desain model, persiapan data, penyebaran dan pemantauan yang terintegrasi erat. Hal ini dilakukan dengan memanfaatkan TIBCO Spotfire dan Streaming TIBCO.

Fitur-fitur utama dari aplikasi tersebut termasuk dukungan pada kolaborasi dan otomatisasi penggerak dalam analitik. Hal ini dilakukan menggunakan pembelajaran mesin, rekomendasi cerdas dan antarmuka drag-and-drop yang intuitif.
Share:

Follow by Email