Kamera Canon Cetak Transaksi Terbanyak di Shopee 10.10 Brand Festival Kamera Canon Cetak Transaksi Terbanyak di Shopee 10.10 Brand Festival ~ Teknogav.com

Kamera Canon Cetak Transaksi Terbanyak di Shopee 10.10 Brand Festival

 
Teknogav.com - Pada Shopee 10.10 Brand Festival yang digelar 10 Oktober 2020 lalu, Canon mendapat penghargaan sebagai brand terlaris untuk kategori kamera. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan jumlah transaksi  brand yang paling banyak dibeli pelanggan selama periode kampanye Shopee 10.10 Brand Festival tersebut. Shopee memberikan dua kategori penghargaan pada Shopee 10.10 Brand Festival tahun ini. Kedua kategori tersebut adalah brand terlaris dan brand terfavorit.

Kategori brand terlaris mencakup aksesori, audio, kamera, kebutuhan sehari-hari dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk kategori brand terfavorit pilihan pengguna mencakup produk smartphone, produk kecantikan, produk ibu dan anak, serta banyak produk lainnya.

"Kami berterima kasih kepada konsumen atas penghargaan yang diberikan kepada Canon sebagai Brand Terlaris di ajang Shopee Brands Festival 10.10. Meski di era pandemi, masyarakat masih tetap antusias terhadap produk-produk fotografi, khususnya Canon. Kami akan terus berinovasi dan berkomitmen menghadirkan produk-produk berkualitas dari Canon, serta layanan purnajual yang prima,” ucap Merry Harun, Canon Business Unit Director, pt.Datascrip.

Brand terlaris di Shopee 10.10 Brand Festival di Indonesia

Pihak Shopee pun menyampaikan rasa senang mereka atas kesempatan dalam memberikan akses ke berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia. Berbagai akses tersebut bisa diberikan ke produk-produk dari brand yang turut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 1010 Brands Festival. Penghargaan diberkan Shopee kepada Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia. Datascrip sendiri merupakan  perusahaan yang bergerak dalam bidang pemasaran dan penjualan. Produk-produk yang dipasarkan mencakup mesin, perangkat digital, furnitur, alat survei, stationery dan sistem yang diperlukan dalam bisnis dan perkantoran.

“Kami senang dapat menghadirkan program penghargaan 10.10 Brand Terlaris. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Shopee untuk mendukung peningkatan transaksi dan mengembangkan online presence dari Canon. Saya ucapkan, selamat atas penghargaan Canon sebagai Shopee 10.10 Brand Terlaris . Kami berharap, sinergi dengan komitmen yang selama ini terjalin dapat terus berkembang. Tujuannya untuk keberlangsungan dan perkembangan bisnis dari brand dan juga untuk masyarakat Indonesia,” ucap Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Share:

Artikel Terkini