Porsche Design Acer Book RS, Laptop Premium dengan Desain Motorsport Porsche Design Acer Book RS, Laptop Premium dengan Desain Motorsport ~ Teknogav.com

Porsche Design Acer Book RS, Laptop Premium dengan Desain Motorsport


Teknogav.com - Acer berkloaborasi dengan Porsche Design menghadirkan laptop kelas atas Porsche Design Acer Book RS. Laptop ini mengemas berbagai teknologi canggih dalam desain minimalis yang menggunakan serat karbon pada cover atas. Bahan ini memberikan sentuhan khas desain motorsport yang sudah digunakan puluan tahun. Kekuatan baan ini memberikan daya tahan ekstrem dengan bobot yang ringan. Tak heran jika bobot Porsche Design Acer Book RS hanya 1,2 kg saja.

Kinerja Prosesor Intel Core Generasi ke-11

Prosesor yang digunakan pada Porsche Design Acer Book RS ini adalah Intel Core i7 generasi ke-11. Laptop ini dirancang bersama dengan Intel dan menggunakan platform Intel Evo yang terverifikasi. Platform ini menjamin konistensi respon pada baterai, masa pakai baterai sebenarnya, pengisian daya cepat dan proses start. Keandalan grafisnya didukung oleh prosesor grafis Intel Iris Xe dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX350. Berbagai fitur canggih pada Porsche Design Acer Book RS ini menjadikannya laptop yang luar biasa untuk mengerjakan berbagai tugas.

Kinerja prosesor pada laptop ini didukung RAM dengan kapasitas 16 GB sehingga memberikan kerja yang mulus. Daya pada baterai laptop ini mampu bertahan sampai 17 jam. Pengisian dayanya pun begitu cepat, hanya butuh waktu 30 menit untuk mengisi daya yang tahan 4 jam dalam kondisi darurat.

Konektivitas pada Porsche Design Acer Book RS menggunakan Dual-band Intel Wi-Fi 6 (Gig+). Selain itu tersedia juga port yang cukup lengkap seperti USB tipe-C, Thunderbolt 4 dan USB 3.2. Selain itu tersedia juga sensor sidik jari untuk memudahkan mengakses sistem dengan aman menggunakan Windows Hello. Pengalaman lebih tinggi disajikan juga oleh fitur Modem Standby & Wake on Voice.


Desain Porsche Design Acer Book RS

Desain cover Porsche Design Acer Book RS
Porsche Design memiliki filosifi desain untuk mengoptimalkan fungsi. Sesuai filosofi tersebut Porsche Design Acer Book RS menjadi suatu pernyataan dalam penyempurnaan komputas yang memiliki tujuan pada setiap fiturnya. Cover serat karbon 3k tampak menonjol terhadap sasis dengan desain diamond cut yang dibuat dengan mesin CNC. Desain ini memberikan kontras antara karakter berani dan juga dimensi yang sangat portabel. Ketebalan laptop ini hanya 15,99 mm dan bobot 1,2 kg.

Layar laptop menggunakan layar sentuh dengan teknologi IPS berukuran 14 inci dengan resolusi FHD dan 100% color gamut sRGB. Bezel di seliling layar ultra tipis, sehingga memberikan rasio layar-ke-bodi sampai 90%. Demi tetap menjaga kesehatan penggunanya, layar sentuh ini dilapisi dengan Antimicrobial Corning Gorilla Glass.

Kedua cover laptop dihubungkan dengan engsel unibodi yang agak mengangkat keyboard saat membuka laptop. Ruang yang terbentuk oleh desain ini meningkatkan pendinginan dan memberikan pengalaman mengetik yang lebih ergonomis. Sistem pendinginan pun didukung dengan pipa panas tembaga ganda untuk memastikan perangkat tetap dingin.

Tombol-tombol yang disertai backlit pun memberikan pengalaman mengetik lebih nyaman walau di malam hari. Touchpad dengan kaca yang presisi pun menyediakan dukungan multi-gesture untuk pengalaman multitasking yang lebih intuitif.

Aksesori yang Dirancang Khusus

Porsce Design Acer Book RS dan Pors Design Acer Travelpack RS
Acer juga menyediakan Porsche Design Acer Travelpack RS sebagai aksesori yang dirancang khusus untuk Porsche Design Acer Book RS ini. Perlengkapan tersbebut mencakup laptop sleeve, mouse, mouse pad dan pouch. Porsche Design Acer Travelpack RS ini merupakan kompartemen yang multifungsi dan menjadi pendamping ideal untuk Porsche Design Acer Book RS.

Travel pouch tambahan ini dibuat dari ECCO Palermo XA Leather yang memancarkan kilauan halus. Bahan tersebut tahan lama dan nyaman disentuh. Pengait magnetik yang menghubungkan pouch ke laptop sleeve dibuat dari kain 1680D yang tahan air . Bahan tersebut sempurna untuk melindungi laptop dari goresan saat bepergian. Desain laptop sleeve ini bisa dilepas pasang agar efisien dan berfungsi ganda sebagai mouse pad.

Porsce Design Acer Book RS dan mouse

Porsche Design Acer Mouse RS pada paket tersebut merupakan mouse nirkabel yang menggunakan koneksi Bluetooth. Bahan serat karbon kembali digunakan untuk memberikan karakter khas pada tombol kiri mouse. Penutup bawah mouse ini pun menggunakan bahan yang sama, sehingga masa pakainya lebih lama. Switch DPI yang memungkinkan pengguna untuk memilih tiga tingkat kepekaan mouse pun ditempatkan dengan bahan tersebut.

Harga dan Ketersediaan

Di Eropa harga Porsce Design Acer Book RS akan dijual dengan harga mulai dari EUR1.799 atau sekitar Rp31 jutaan. Sementara untuk paket premium dengan travelpack dan mouse akan dibanderol EUR2.399 atau sekitar Rp41 jutan. Harga Porsche Design Acer Travelpac RS saja mulai dari EUR299 atau sekitar Rp5 jutaan. Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan laptop ini dan aksesorinya berbeda-beda di setiap negara. Segala informasi produk Acer terkini di Indonesia bisa dilihat di www.acerid.com.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email