Smart Camera EZVIZ C1HC Mudahkan Awasi Anak dari Smartphone Smart Camera EZVIZ C1HC Mudahkan Awasi Anak dari Smartphone ~ Teknogav.com

Smart Camera EZVIZ C1HC Mudahkan Awasi Anak dari Smartphone

Teknogav.com - Orang tua biasanya akan merasa aman jika sang buah hati bisa mudah diawasi. Nah, memasang kamera pengaman untuk memantau kegiatan anak bisa cukup membantu jika orang tua banyak kegiatan di luar. Pemantauan bisa dilakukan jarak jauh dengan menggunakan smartphone dengan memasang smart camera sebagai bagian dari konsep smart home. Salah satu brand smart camera yang berpengalaman di bidang smart home security adalah EZVIZ.

Pada suatu diskusi dengan Komunitas Emak Blogger melalui Instagram Live @emak2blogger, EZVIZ memamerkan C1HC. Smart camera ini sangat terjangkau dengan fitur multifungsi. Resolusi kamera sampai 1080 p dengan lensa sudut lebar yang jangkauannya mampu mengawasi seluruh ruangan tempat anak beraktivitas. Kamera ini bisa dipasang di kamar anak maupun di ruang keluarga.

Konektivitas EZVIZ C1HC menggunakan WiFi, sehingga instalasinya mudah tanpa harus menarik kabel. Tak hanya sekadar mengawasi, orang tua pun bisa mengingatkan anak dengan adanya fitur komunikasi dua arah pada perangkat. Ketika anak terlalu banyak bermain, maka bisa diingatkan untuk belajar, demikian juga jika terlalu aktif, bisa diingatkan untuk beristirahat.

“CCTV EZVIZ mudah dioperasikan hanya melalui smartphone. Koneksi nirkabel alias WiFi juga membuat pemasangan dan pengoperasiannya semakin mudah, tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pemasangan. Selain itu, smart camera EZVIZ memiliki fitur yang lengkap seperti komunikasi dua arah, deteksi gerakan, dan juga penglihatan malam. EZVIZ bisa jadi pilihan kamera pengawas untuk sistem keamanan hunian, toko, atau bahkan bisnis,” ucap Evi Fadilah, anggota Komunitas Emak2 Blogger.

Smart camera EZVIZ C1HC

Fungsi-fungsi EZVIZ C1HC terintegrasi dengan fungsi utama smart camera tersebut sebagai kamera pengawas untuk menjaga keamanan rumah. Fitur deteksi area gerakan memungkinkan untuk mendeteksi keberadaan tamu tak diundang. Area pengawasan dapat diatur secara manual sehingga ketika terdeteksi gerakan di area tersebut, maka EZVIZ akan mengirim notifikasi ke smartphone. Notifikasi tersebut menginformasikan adanya gerakan tak dikenal di area pengawasan.

“Teknologi memiliki fungsi dan kegunaan yang sangat bermanfaat. EZVIZ dengan jajaran produknya yang mudah dipasang dan dioperasikan, ingin semakin memperkenalkan lebih lanjut ke masyarakat Indonesia pentingnya produk teknologi. Produk-produk ini mencakup smart home & smart camera dalam membantu meningkatkan kehidupan kita sehari-hari. Salah satu contohnya adalah dalam pengawasan anak di rumah,” ucap Oktavia Mega Wati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ Sebagai Pelengkap Smart Home

Konsep smart home adalah rumah dengan peralatan dan perangkat rumah yang bisa dikendalikan secara otomatis dari berbagai lokasi. Pengendalian tersebut mengandalkan koneksi internet menggunakan smartphone atau perangkat lain. Smart home bertujuan memudahkan kehidupan dengan meningkatkan fungsi perangkat dan peralatan di rumah. Konsep smart home kini semakin banyak direrapkan dan memudahkan kegiatan sehari-hari seiring perkembangan teknologi yang semakin diadaptasi ke seluruh rutinitas. Kegiatan ini mencakup kesehatan, olahraga, pola tidur, dan termasuk pengawasan anak-anak.

Smart camera dari EZVIZ merupakan salah satu dari berbagai produk EZVIZ untuk mewujudkan smart home yang ideal.  EZVIZ merupakan brand smart home security yang memiliki lini produk luas yang menyajikan inovasi dan kemudahan bagi masyarakat Indonesia. Kategori produk-produk EZVIZ mencakup kunci pintu pintar, colokan pintar sampai alam dan sensor yang siap menyajikan gaya hidup futuristik.

EZVIZ telah menghadirkan solusinya di Indonesia sejak tahun 2013 melalui produk smart camera dan CCTV. Kualitas produk yang baik dan saratnya pengalaman membuat EZVIZ menjadi pilihan merek yang ideal bagi orang tua. Solusi smart camera yang disediakan EZVIZ mudah, cepat dan terjangkau. Orang tua pun mudah untuk memasang dan mengoperasikannya , baik yang awam maupun yang sudah paham benar teknologi.

Harga EZVIZ C1HC berada di kisaran Rp299 ribu sampai Rp 399 ribu. Pembelian dapat dilakukan di official store EZVIZ di e-commerce berikut ini:

Shopee
Tokopedia
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email