Fitur-fitur Andalan dan Isi Kotak realme 7 Pro Fitur-fitur Andalan dan Isi Kotak realme 7 Pro ~ Teknogav.com

Fitur-fitur Andalan dan Isi Kotak realme 7 Pro

 

Teknogav.com - Smartphone seri Pro terkini dari realme, yaitu realme 7 Pro akan diluncurkan 14 Oktober 2020. Nah, sebelum diluncurkan, mari simak terlebih dahulu fitur-fitur andalan smartphone flagship tersebut dan apa saja isi kotaknya. Seperti telah kami singgung sebelumnya, realme 7 Pro akan mengusung fitur pengisian daya 65 W SuperDart Charge. Nah, sekarang, mari lihat dahulu, apa saja isi kotak kemasan realme 7 Pro ini.

Kotak kemasan realme 7 Pro berwarna kuning cerah, tentu saja di dalamnya ada unit smartphone realme 7 Pro. Turut mendampingi smartphone, terdapat charger 65 W Super Dart, kabel USB type-C, dan case silikon pelindung smartphone . Selain itu juga terdapat kartu TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification dan buku manual.

Isi kotak realme 7 Pro

Kabarnya realme menjanjikan spesifikasi smartphone flagship pada realme 7 Pro, tentunya dengan harga terbaik. Salah satu fitur tersebut adalah teknologi fast charging 65 W SuperDart yang pertama kali dihadirkan pada realme Number Pro Series.  Fitur tersebut diklaim hanya membutuhkan tiga menit untuk mengisi daya yang cukup untuk melanjutkan kegiatan dalam jangka waktu cukup lama.

charger 65 W Super Dart dan realme 7 Pro

Fotografi dan videografi pada realme 7 Pro dibekali dengan 64 MP Quad Camera yang menggunakan sensor Sony IMX682. Fitur-fitur kamera mencakup AI color portrait untuk merekam video secara sinematik. Di bagian depan, realme menyematkan kamera 32 MP di layar dengan desain in-display pada layar Super AMOLED 6,4 inci. Resolusi kamera depan ini tertinggi dibandingkan smartphone realme lain. Tampilan layar pun tampak jernih dan tajam untuk digunakan menampilkan gambar atau menonton video.

Fitur NFC pada realme 7 Pro

Fitur NFC yang kini banyak digunakan anak muda untuk mengisi sendiri kartu uang elektroniknya pun dihadirkan pada realme 7 Pro. Keandalan smartphone realme 7 Pro dalam berbagai skenario penggunaan pun telah lulus TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification. Peluncuran realme 7 Pro akan dilakuan secara live streaming di Facebook, Instagram, Twitter, dan YouTube realme Indonesia, serta realme.com. Nantikan peluncurannya ya di tanggal 14 Oktober 2020 pukul 13.03 WIB. Tema peluncuran ini tentu saja “65 W Charging Evolution” sesuai fitur andalan yang diusung realme 7 Pro.

Share:

Artikel Terkini