Rayakan Halbonas, Blibli Gelar Banyak Promo dan Permudah Seller Bergabung Rayakan Halbonas, Blibli Gelar Banyak Promo dan Permudah Seller Bergabung ~ Teknogav.com

Rayakan Halbonas, Blibli Gelar Banyak Promo dan Permudah Seller Bergabung

Teknogav.com -  Gegap gempita Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) sudah digaungkan oleh banyak e-commerce, termasuk Blibli. Nah, Blibli meluncurkan program Harbolnas Blibli Histeria 10.10 selama 10-12 Oktober 2020 dengan memberikan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan. Selain itu juga ada banyak inisiatif dan kegiatan bagi pelanggan dan mitra seller. Blibli menyediakan inovasi fitur dan layanan terbaik untuk menghadirkan pengalaman berbelanja terdepan.

"Pandemi mempercepat adopsi teknologi oleh masyarakat, termasuk e-commerce yang mengalami peningkatan penggunaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Berdasarkan riset Redseer, jumlah pelanggan online saat pandemi naik menjadi 85 juta pelanggan dari 10 juta pelanggan sebelum pandemi. Kategori produk yang mengalami pertumbuhan tinggi adalah groceries, peralatan rumah tangga, kesehatan dan perawatan tubuh. Harbolnas Blibli Histeria 10.10 menjadi momentum bagi Blibli untuk memberikan pengalaman berbelanja terdepan bagi para pelanggan. Tentunya ajang ini akan mendorong pemberdayaan para mitra seller untuk menjual produknya di platform Blibli,” ucap Cindy Kalensang, VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 10.10.

Cindy Kalensang, VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 10.10

Pada perayaan ulang tahun Blibli di bulan Juli, jumlah pengunjung harian Blibli pun meningkat tiga kali lipat dibandingkan biasanya. Berdasarkan hal tersebut, harapannya akan ada antusiasme pelanggan yang sama dan Blibli bisa terus mendukung penjualan mitra seller.Pada Blibli Histeria kali ini, Blibli mengusung slogan #AyoBersama Pulihkan Perekonomian dengan cara memberdayakan pasar. 

Pemberdayaan pasar dilakukan dengan meningkatkan bisnis seller, menyediakan voucher puluhan miliar dengan kolaborasi bersama seller dan brand. Blibli mempermudah seller untuk mendaftar di platform Blibli demi meningkatkan akusisi, tentu saja hal ini dilakukan dengan tetap menjaga kualitas seller. Proses pendaftaran menjadi lebih mudah dengan pengurangan langkah-langkah, sehingga hanya dalam waktu 1-2 hari, seller sudah bisa live berjualan. 

Peningkatan pembelian di industri ritel

Dukungan bagi seller pun diberikan Blibli dalam bentuk modal promosi senilai Rp2 juta, pelatihan, konferensi virtual, dan program kolaborasi. Seller tak perlu membayar biaya deposit, komisi 0% dan biaya pengiriman untuk setiap produk yang dijualnya. Blibli pun mendukung UMKM dengan mengampanyekan #KarenaLokalNo.1 yang mempromosikan produk lokal.

Berikut ini adalah promosi yang disediakan Blibli demi memberikan pengalaman belanja seru bagi pelanggannya.

  • Voucher Histeria yang bisa diklaim mulai 1 Oktober dan bisa digunakan tanggal 10 Oktober, sehingga membantu pelanggan merencanakan belanjanya.
  • Cashback sampai Rp1 juta dan diskon sampai 90% di Brand Deals
  • Flash sale dengan harga mulai dari Rp 10 ribu untuk berbagai kategori barang yang dijadwalkan empat sesi per hari
  • Konsep Shoppping Entertainment dengan Blibli Lelang yang digelar secara live stream dalam enam sesi per hari. Ratusan produk bernilai miliaran rupiah akan dilelang dengan harga mulai Rp1.000. Produk-produk tersebut mencakup BMW Motorrad, Brompton M6L, Mitsubishi Expander Cross, Nike Air Jordan 1 Retro, Toyota New Rush, Samsung TV 55 inci dan Yamaha MT15.
  • Gratis ongkir sepuasnya tanpa batasan kuota dengan minimal belanja Rp50 ribu untuk semua metode pengiriman ke seluruh Indonesia.

promo daur ulang packaging produk dari Blibli
Selain itu Blibli juga membuat inisatif program #BlibliCintaBumi dengan mendaur ulang packaging Blibli. 

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email