Acer Gandeng Porsche Design Garap Laptop Premium Super Ringan Acer Gandeng Porsche Design Garap Laptop Premium Super Ringan ~ Teknogav.com

Acer Gandeng Porsche Design Garap Laptop Premium Super Ringan


Teknogav.com - Acer menggandeng Porsche Design untuk menghadirkan laptop kelas atas terkini mereka, yaitu Porsche Design Acer Book RS.Kepiawaian Acer dalam inovasi teknologi dan pengetahuan mendalam di pasar komputer dipadukan dengan filosofi desain Porsche Design pada laptop ini.Kedua perusahaan tersebut memang bertujuan menghadirkan produk canggih yang unik.

“Hasil kemitraan menarik antara Acer dan Porsche Design, dituangkan pada Porsche Design Acer Book RS. Laptop ini merupakan perpaduan sempurna gaya dan kinerja bagi kaum profesional perkotaan. Produk ini menyatukan keahlian Acer dalam teknologi dan kehebatan desain Porsche Design, menghasilkan produk sempurna. Laptop ini tak hanya memiliki estetika abadi, tetapi juga kinerja luar biasa,”ucap Jerry Kao, Co-COO Acer.

Porsche Design Acer Book RS merupakan laptop kelas atas yang memadukan teknologi canggih dengan unsur desain murni dan minimalis.Teknologi canggih yang diusungnya mencakup prosesor Intel Core generasi ke-11 yang didampingi prosesor grafis ganda.

 “Produksi Porsche Design Acer Book RS dilakukan dengan usaha rancangan bersama yang intensif dan diverifikasi sebagai laptop terbaik. Laptop ini mampu menyelesaikan berbagai kegiatan. Platform Intel Evo meningkatkan standar tentang apa yang diharapkan orang dari laptop mereka. Porsche Design Acer Book RS memenuhi verifikasi desain Intel Evo yang didukung prosesor Intel Core Generasi ke-11 ” ucap Chris Walker, Corporate Vice President and General Manager of Mobile Client Platforms, Intel.

Semua kecanggihan teknologi Porsche Desing Acer Book RS dikemas dalam sasis all-metal yang ringkas. Cover atasnya menggunakan serat karbon yang memberikan sentuhan khas desain motorsport.Bahan serta karbon ini dikenal memiliki daya tahan ekstrem dengan bobot yang ringan. Tak heran jika bobot Porsche Design Acer Book RS hanya 1,2 kg. 

“Rekam jejak keunggulan Acer terbukti dengan lebih dari 40 tahun pengalaman di industrinya. Keunggulan ini sesuai dengan komitmen kami menghadirkan produk yang luar biasa dengan mitra kami. Kami sangat senang memulai kemitraan ini melalui Porsche Design Acer Book RS yang mewujudkan DNA merek kami secara lebih mendalam. Laptop ini menetapkan standar baru dalam kinerja dan desain,” ucap Jan Becker, CEO Porsche Design Group.

Porsche Design Acer Book RS memikiki spesifikasi produk, harga, dan ketersediaan yang berbeda-beda di setiap negara. Informasi mengenai ketersediaan produk terbari di Indonesia bisa mengunjung www.acerid.com. Acer juga menyediakan Porsche Design Acer Travelpack RS yang terdiri dari laptop sleeve, mouse, mouse pad dan pouch sebagai pelengkap.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email