MK295 Silent Wireless Combo, Duo Mouse dan Keyboard yang Hening MK295 Silent Wireless Combo, Duo Mouse dan Keyboard yang Hening ~ Teknogav.com

MK295 Silent Wireless Combo, Duo Mouse dan Keyboard yang Hening


Teknogav.com - Logitech kembali menghadirkan kombo mouse dan keyboard setelah sukses dengan larisnya MK270r, kombo mouse dan keyboard tanpa suara mengganggu. Kombo mouse dan keyboard kali ini adalah MK295 Silent Wireless Combol yang hadir dengan teknologi Silent Touch. Teknologi ini menyingkirkan binyi khas sewaktu mengetik dan mengklik sampai 90%. Di pasar Indonesia, mouse dan keyboard MK295 Silent Wireless Combo hadir dalam warna hitam grafit.

Tantangan untuk memunculkan kreativitas dan produktivitas saat bekerja di rumah dan di kantor adalah kebisingan. Logitech menghadirkan teknologi SilentTouch pada MK295 Silent Wireless Combo demi mengembalikan fokus saat bekerja dan meminimalkan gangguan. Sistem operasi yang kompatibel dengan kombol dari Logitech ini adalah Windows 7 ke atas dan Chrome OS. Kendati koneksinya nirkabel, perangkat ini membutuhkan port USB yang kosong untuk memasang dongle. Garansi yang tersedia merupakan hardware terbatas dan berlaku satu tahun.

“Seri kombo terbaru ini menghadirkan kenyamanan dan nuansa pengetikan serta kekhasan klik mouse dan keyboard kombo terlaris kami. Kelebihan dari kombo tersebut adalah tanpa suara,” ucap Delphine Donne-Crock, General Manager Creativity & Productivity (C&P) Logitech.

Keyboard

Kombo mouse dan keyboard MK295 Silent Wireless Combo

Desain keyboard pada kombo ini kokoh dengan anti ketumpahan cairan, tombol switch yang tahan lama, serta penyangga yang kuat. Dimensi keyboard ini adalah tinggi 18 mm, lebar 441 mm dan tebal 149 mm. Tinggi penyangga tersebut bisa disesuaikan demi menyajikan kenyamanan dengan ukuran keyboard full-size yang tersusun dari 103 tombol silent. Keyboard ini memiliki delapan shortcut dan susunan tombol angka penuh untuk memasukkan data dan navigasi yang lebih mudah.

Daya baterai keyboard sanggup bertahan sampai 3 tahun, sehingga dapat bekerja dengan lancar secara nirkabel tanpa harus ribet mengganti baterai. Bobot keyboard ini termasuk dengan baterai adalah 498 gram.

Mouse

Mouse pada kombo ini memiliki tombol silent dan tombol scrolling untuk menyajikan ruang kerja yang lebih fokus dan produktif. Desainnya ringkas dan nyaman digunakan dengan dimensi tinggi 39 mm, lebar 60 mm dan tebal 99 mm. Bentuk mouse ini memiliki kontur yang disesuaikan bentuk tangan, dan bobot 75,2 gram. Klik dan kontrol pada mouse akurat dan tanpa suara. 

Daya baterainya mampu bertahan 1,5 tahun dan disertai tombol on/off untuk mematikannya jika sedang tak dipakai. Keandalan koneksi nirkabel 2,4 GHz mampu untuk tetap terhubung sampai jarak 10 meter. Perangkat ini pun mudah dipasang dengan sistem plug-and-play melalui USB nano-receiver. Dimensi nano receiver ini adalah tinggi 14,4 mm, lebar 18,7 mm dan tebal 6,1 mm, serta bobotnya adalah 1,8 gram.

Harga dan Ketersediaan

MK295 Silent Wireless Combo sudah dapat dibeli di Indonesia dengan harga yang disarankan sebesar Rp569 ribu.Kendati demikian, beberapa e-commerce berikut ini sudah menjual MK295 Silent Wireless Combo ini dengan harga Rp390 ribu.

Tokopedia

Bukalapak

Shopee
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email