realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Siap Meluncur 14 Oktober realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Siap Meluncur 14 Oktober ~ Teknogav.com

realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Siap Meluncur 14 Oktober


Teknogav.com - Pada 14 Oktober nanti, realme akan meluncurkan smartphone flagship terkini mereka, yaitu realme 7 Pro. Istimewanya, smartphone ini dibekali dengan fitur pengisian daya cepat 65 W SuperDart Charge. Selain itu akan diluncurkan juga realme C17 dengan memori RAM 6 GB dan media penyimpanan 256 GB. Konfigurasi memori yang diusung realme C17 merupakan yang terbesar di kelasnya. Kerennya lagi, realme C17 juga dibekali 90 Hz Ultra Smooth Display dan In-Display Selfie pertama di realme C Series.

Sebelumnye realme telah meluncurkan  realme 7 dan realme 7i dari seri angka pada 17 September 2020. Nah, realme akan meluncurkan realme 7 Pro sebagai bagian dari seri Pro yang dikenal sebagai Flagship for Young. Smartphone flagship ini akan hadir dengan teknologi pengisian daya revolusioner 65 W SuperDart Charge.

“realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia pada 14 Oktober melalui live streaming. Kami sangat bangga mempersembahkan realme 7 Pro dengan semua serba pertama di seri angka Pro. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman smartphone flagship terbaik di kelasnya,” ucap  Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Fitur-fitur realme 7 Pro

Layar pada realme 7 Pro menggunakan Super AMOLED Fullscreen, ini adalah yang pertama dari seri angka realme. Tampilan tampak lebih jernih, tajam dan jelas saat menonton video atau melihat gambar pada layar berukuran 6,4 inci tersebut. Kamera yang disematkan dengan desain In-Display Selfie pada layar pun memiliki resolusi tertinggi pertama di seri angka, yaitu 32 MP.

Beralih ke bagian belakang, smartphone ini menggunakan 64 MP Quad Camera yang menggunakan sensor Sony IMX 682.Kamera tersebut dibekali tiga filter malam baru, yaitu Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold. Selain itu juga tersedia beberapa fitur perekaman menarik lain.

Pengisian daya pun canggih dengan 65 W SuperDart Charge. Fitur tersebut hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk mengisi baterai agar memadai dalam menjalani kegiatan. Demi membuktikan hal tersebut, realme mengundang Andrea Dian  yang memiliki kegiatan padat sehari-hari dalam kampanye #3MinChargingEnough. Andrea berbagi pengalaman mengenai cara memanfaatkan waktu tiga menit untuk refreshing agar bisa melanjutkan rutinitas harian lebih fokus. Anak muda di seluruh Indonesia pun diundang realme untuk menyaksikan kegiatan saat mengisi daya smartphone selama tiga menit agar terinspirasi.

Fitur andalan lainnya adalah NFC yang banyak diminati pengguna di Indonesia. Smartphone flagship ini juga sudah lolos verifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability untuk banyak skenario penggunaan umum.

realme C17 

Selain meluncurkan realme 7 Pro, realme juga akan meluncurkan C17 yang menyandang slogan “Memori Cadas, Layar Super”. Smartphone tersebut akan mengusung konfigurasi memori yang terbesar dalam realme seri C.

Kedua smartphone akan diluncurkan pada ajang yang digelar pada Rabu, 14 Oktober 2020 pada pukul 13:03 WIB. Tema yang akan diusung adalah “65 W Charging Evolution”. Live streaming akan dilakuan di kanal Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube realme Indonesia, serta realme.com.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email