ZEXAL World Kini Hadir di Yu-Gi-Oh! Duel Links ZEXAL World Kini Hadir di Yu-Gi-Oh! Duel Links ~ Teknogav.com

ZEXAL World Kini Hadir di Yu-Gi-Oh! Duel Links


Teknogav.com – Konami selaku pemegang brand Yu-Gi-Oh! Duel Links mengumumkan ekspansi baru game PC dan mobile Yu-Gi-Oh! Duel Links yaitu Yu-Gi-Oh! Zexal. Ekspansi dari dunia Zexal ini menghadirkan Yuma Tsukumo & Astral, Tori Meadows dan Bronk Stone ke dunia Yu-Gi-Oh! Duel Links. Para Duelists atau pemain game ini di seluruh dunai pun bisa memperkuat diri dengan setiap Summons dari karakter yang berbeda. Dunia baru ini juga mencakup misi-misi dan tahap-tahap baru yang siap menguji keberanian dan mempersiapkan aksi pertarungan kartu yang kompetitif.

Yu-Gi-Oh! Zexal awalnya merupakan seri keempat dari serial animasi televisi franchise Yu-Gi-Oh! Cerita berpusat pada tokoh utama Yuma yang berusaha menolong memulihkan ingatan tokoh misterius Astral yang hilang. Ingatan Astral ternyata tersebar ke seluruh dunia dalam bentuk 99 kartu “Great XYZ” yang disebut “Number”. “Number” memiliki kemampuan merasuki duelist yang memilikinya dan membawa keinginan tergelap milik duelist pemilik “Number”.
Bronk Stone vs Yuma/Astral
Update Zexal juga membawa mekanisme summon baru yaitu “XYZ Summoning”. Sekilas mirip “Elemental Hero Summoning”, namun efek-efek “XYZ Summoning” lebih kompleks dengan kecepatan summon monster bintang besar yang sama cepatnya.

Tidak ketinggalan, “30th Main BOX” mulai tersedia untuk memperkuat deck para Duelist. XYZ Monster Number 39: Utopia terdapat di dalam Main Box terbaru ini. Selain Main Box baru, update kali ini juga membawa "Pre-built Decks" baru dari serial Zexal yaitu "GAGAGA XYZ". "Pre Built Decks GAGAGA XYZ" tersebut memungkinkan Duelist langsung merasakan mekanisme “XYZ Summoning” tanpa perlu membuka banyak booster. Jika ingin menjadikan “XYZ Summoning” sebagai tema deck utama, maka "Pre-built Decks ini bisa dijadikan base yang ideal 
Monster Number 39: Utopia
Yu-Gi-Oh! Duel Links membawa permainan trading card Yu-G-Oh! yang resmi dalam perangkat mobile dan PC. Duelist bisa merasakan jiwa Yami Yugi, Jaden Yuki, Yusei Fudo dan banyak karakter lainnya dari franchise Yu-Gi-Oh! Semuanya bisa dimainkan dalam aksi pertarungan kartu yang kompetitif. Game ini menyajikan monster dan efek-efek kartu penuh animasi sehingga terasa lebih hidup dan dinamis. 

Bagi yang ingin merasakan sensasi seru dari game ini, maka bisa mengunduhnya  dari App Store® dan Google Play Store. Sedangkan untuk Duelist yang menggunakan komputer bisa mendapatkannya melalui Steam. Informasi lebih lanjut mengenai game ini bisa dilihat pada situs resmi Konami, laman Facebook Yu-Gi-Oh Asia dan Yu-Gi-Oh Duel Links.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email