MSI PRO 24X, Desktop dan All-in-One PC Pendukung Produktivitas MSI PRO 24X, Desktop dan All-in-One PC Pendukung Produktivitas ~ Teknogav.com

MSI PRO 24X, Desktop dan All-in-One PC Pendukung Produktivitas

Teknogav.com - MSI baru saja meluncurkan All-in-One PC (AiO PC) dan desktop MSI Pro Series terkininya, yaitu MSI Pro 24X. Perangkat ini dapat memenuhi kebutuhan bekerja dan belajar selama menghadapi pandemi COVID-19 di rumah. MSI Pro 24X ini dirancang untuk penggunaan komersial dan profesional dengan kinerja terbaik, stylish, stabil dan aman. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan keyboard dan mouse. Selain itu tersedia juga sistem operasi Windows Home yang siap digunakan. Kelengkapan perangkat ini tentunya memudahkan pengguna untuk bisa langsung menggunakan hanya dengan menyambungkan ke sumber listrik.

“MSI merupakan pelopor teknologi yang inovatif dan berkomitmen untuk berinvestasi pada kemajuan industri PC di dunia. AiO PC PRO Series adalah inovasi terbaru kami untuk memenuhi kebutuhan semua tipe pengguna. Perangkat baru MSI ini stylish, stabil dan berkinerja tinggi, sangat cocok digunakan di rumah yang biasanya memiliki keterbatasan ruang. Desktop dan AiO PC terbaru ini melengkapi lini produk MSI lainnya yang didedikasikan untuk membantu bekerja dan belajar,” ucap Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia.

MSI PRO 24X

Kinerja MSI PRO 24X

Prosesor Intel generasi ke-10 menjadi andalan MSI PRO 24X, tersedia dalam pilihan Intel Core i5 atau Intel Core i7. Kinerja prosesor tersebut didukung oleh RAM DDR4 berkapasitas 4  GB. Sementara itu dari segi media penyimpanan, tersedia pilihan SSD M.2 atau HDD 2,5 inci berkapasitas 1 TB. Pemeliharaan dan upgrade pada storage 2,5 inci mudah dilakukan berkat keberadaan fitur MSI Easy Maintenance Design. 


Konektivitas MSI PRO 24X

Port pada MSI PRO 24X

MSI Pro 24X dibekali dengan dua slot LAN yang mendukung jaringan internet dan intranet. Desain LAN ganda ini menyediakan fitur Dual LAN Security untuk menyediakan koneksi internet dan intranet yang aman, cepat dan stabil. Desain tersebut memberikan perlindungan canggih dari serangan peretas. Masing-masing slot pada Dual Lan Security ditujukan untuk internet dan intranet, koneksi internet tidak bisa menembus ke intranet. Jadi peretas di internet tak bisa menembus jaringan lokal untuk mencuri data-data penting. Dukungan desain LAN ganda juga mendukung SSD NVMe PCIe M.2 untuk memberikan pengalaman system boot dan memuat aplikasi lebih cepat.

 Konektivitas nirkabel pada MSI Pro 24X didukung WiFi dan Bluetooth. MSI Pro 24X juga menyediakan port HDMI sebagai output eksternal untuk menyambung dengan layar kedua sehingga memberikan tampilan lebih luas. Hal ini memudahkan pengguna meningkatkan efisiensi kerja karena bisa lebih jelas melihat data-data profesional.


Layar MSI Pro 24X

MSI PRO 24X

Desktop dan AiO PC ini tampil dengan layar IPS berukuran 23,8 inci yang memiliki bezel tipis 2,2 mm. Tampilan pada layar panel MSI PRO 24X ini sudah mengalami pengoptimalan koleksi warna dan tingkat kecerahan yang nyaman di mata. Layar ini didukung anti-flicker dan anti-glare agar mata tak cepat lelah ketika menggunakan komputer dalam waktu lama. Teknologi anti-glare dirancang untuk mengurangi cahaya yang dipantulkan layar sehingga mata pun tak mudah lelah, tegang atau kering.

 Flicker (kedipan) di layar biasanya tak bisa dikenali mata telanjang karena sangat cepat. Pada umumnya rata-rata kedipan layar di monitor LED adalah 200-300 kali per detik. Jika bekerja 8 jam sehari berarti mata tak sadat melihat 5 juta kedipan per hari. Kondisi tersebut bisa menyebabkan computer vision syndrome (CVS) berupa mata kering, ketegangan mata, sakit kepala, penglihatan kabur dan lain-lain. Teknologi MSI Anti-Flicker mencegah kedipan layar dengan cara menstabilkan aliran listrik.

Ketebalan panel layar hanya 6,5 mm dengan dudukan metalik dan pola brushed metal di bagian belakangnya. Pola brushed metal tersebut memberikan tampilan desain yang stylish dan kontemporer. Selain dudukan yang tersedia, MSI PRO 24 juga didukung VESA Mount Support untuk memudahkan menempelkannya ke dinding. 


Harga dan Garansi

Pada varian dengan prosesor Intel Core i3, harga yang dibanderol mulai dari Rp12 juta. Sedangkan untuk varian dengan prosesor Core i5, harga yang dibanderol mulai dari Rp13 juta. Saat ini sedang ada promo di Tokopedia, yaitu harga untuk model dengan Intel Core i3 mulai dari Rp8 jutaan. Sedangkan model dengan Intel Core i5 mulai dari Rp9 jutaan. Setiap pembelian akan mendapatkan garansi distributor resmi selama dua tahun untuk perbaikan dan suku cadang. Pembelian produk-produk MSI bisa dilakukan langsung melalui e-commerce, di antaranya adalah sebagai berikut.

Bhinneka
Shopee
Bukalapak
Tokopedia


Share:

Artikel Terkini

Follow by Email