Mobil Mini Cooper Resmi Diterima Pemenang Grand Prize Eraversary 2020 Mobil Mini Cooper Resmi Diterima Pemenang Grand Prize Eraversary 2020 ~ Teknogav.com

Mobil Mini Cooper Resmi Diterima Pemenang Grand Prize Eraversary 2020


Teknogav.com – Pada November 2020, Erajaya telah resmi mengumumkan para pemenang Eraversary 2020. Nah, hadiah 1 unit mobil Mini Cooper 3-Doors resmi diserahkan ke pemenang Grand Prize Eraversary 2020. Pemenang kategori B2C yang beruntung tersebut adalah Christanto Sunarto . Beliau adalah pelanggan yang melakukan transaksi di Urban Republic, Pondok Indah Mal 2.

Penyerahan hadiah juga dilakukan untuk pemenang Grand Prize Eraversary 2020 kategori B2C. Pemenang yang beruntung tersebut adalah F. Chandra yang melakukan transaksi di TAM Portal Online. Prosesi serah terima hadiah dilakuakn di gerai Urban Republic, Pondok Indah Mal 2 Jakarta. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Hasan Aula, Wakil Direktur Utama dan Djohan Sutanto, Direktur yang mewakili Board of Directors Erajaya Group.

Baca juga: Erajaya Group Resmi Umumkan Pemenang Mini Cooper Undian Eraversary 2020

“Kami ucapkan selamat kepada Bapak Christanto Sunarto dan Bapak F. Chandra yang telah memenangkan Grand Prizes EraVersary 2020. Kami juga berterimakasih atas kepercayaannya pada jaringan ritel Erajaya Group dalam memenuhi kebutuhan gawai dan ekosistem pendukungnya. Kami berharap dengan diadakannya program EraVersary secara rutin dapat meningkatkan value proposition jaringan ritel kami. Selain itu juga dapat meningkatkan loyalitas dari pelanggan dan mitra bisnis kami,” ucap Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Suasana penyerahan hadiah Grand Prize Eraversary 2020

Baca juga: Promo Diskon dan Hadiah Mobil Mini Cooper Meriahkan EraVersary 2020 

Seperti telah diberitakan sebelumnya, pengundian pemenang EraVersary dilakukan pada 6 November 2020. Program EraVersary sendiri berlangsung selama 2,5 bulan, sejak tanggal 15 Agustus sampai 31 Oktober 2020. Penyelenggaraan ajang EraVersary ini didukung oleh dua sponsor utama, yaitu Samsung dan Nokia. Kemudian Huawei Indosat Ooredoo, OPPO dan XL Axiata pun turut menjadi co-sponsor. Selain itu tentu saja brand-brand lain pun ikut serta mendukung. Mereka adalah Apple, DJI, Garmin, Kredivo, realme, Smartfren, The Face Shop, Trade-in Plus. he Protect, vivo, Xiaomi. Dukungan juga diberikan oleh bank-bank rekanan yang mencakup  BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC dan Bank Mandiri.

Proses pengundian dilakukan di hadapan Notaris Ira Sudjono SH., MKN dan Amelia Jonathan SH., MKN, Kementrian Sosial dan Dinas Sosial. Para principal, mitra strategis dan media massa pun turut hadir secara online menyaksikan prosesi tersebut. Daftar para pemenang pun dapat dilihat di Eraversary.com.

Share:

Artikel Terkini