Erajaya Group Resmi Umumkan Pemenang Mini Cooper Undian Eraversary 2020 Erajaya Group Resmi Umumkan Pemenang Mini Cooper Undian Eraversary 2020 ~ Teknogav.com

Erajaya Group Resmi Umumkan Pemenang Mini Cooper Undian Eraversary 2020

Teknogav.com - Sejak 15 Agustus 2020 lalu, PT. Erajaya Swasembada, Tbk. (Erajaya) menggelar program EraVersary 2020 sampai 31 Oktober 2020. Pengundian dan pengumuman pemenang EraVersary diselenggarakan pada 6 November 2020 di Erajaya Plaza, Jakarta yang merupakan kantor pusat Erajaya. Lebih dari 1.400 pemenang dipilih secara acak dan akan dihubungi oleh tim Erajaya untuk penyerahan hadiah.  Hadiah Grand Prize 1 undian EraVersary ini adalah Mini Cooper 3 pintu yang pemenangnya juga diumumkan di acara ini.

Tahun ini, jumlah kupon undian yang terdaftar lebih dari 570 ribu kupon. Jumlah tersebut terbagi menjadi 60 ribu kupon undian kategori B2B dan 510 ribu kupon undian kategori B2C. Ajang EraVersary 2020 juga berhasil menambah hampir 500 ribu anggota baru EraClub. Jumlah ini mengalami peningkatan sebesar 61% dibandingkan EraVersary tahun lalu.

Baca juga:  Promo Diskon dan Hadiah Mobil Mini Cooper Meriahkan EraVersary 2020 

Proses pengundian disaksikan langsung oleh Notaris, perwakilan Kementrian Sosial Republik Perwakilan Dinas Sosial. Acara pun diikuti juga secara online oleh prinsipal, mitra strategis dan media. Para pelanggan Erajaya pun bisa ikut menonton acara ini secara streaming di jejaring sosial.

Grand Prize 1 unit Mini Cooper 3 pintu untuk kategori B2C dimenangkan pemilik nomor undian 65QTXUC21MZ. Nomor undian tersebut atas nama Christanto Sunarto yang bertransaksi di Urban Republic mal Pondok Indah, Jakarta. Pada kategori B2B tersedia hadiah 1 unit mobil Pajero dan dimenangkan pemilik nomor undian 35424631940. Nomor undian tersebut atas nama F. Chandra yang melakukan transaksi dari TAM Portal Online. Daftar pemenang selengkapnya bisa dilihat di Eraversary.com.

Baca juga: Pemenang Program EraVersary 2019 Terima Grand Prize Mobil BMW 

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group

“EraVersary tahun ini tetap dilaksanakan di tengah pandemi dan PSBB. Ini menunjukan keberhasilan Erajaya Group mengubah tantangan besar menjadi suatu keberhasilan besar, dengan dukungan pelanggan setia dan para mitra bisnis. Situasi yang kurang kondusif justru menggali kreativitas dan meningkatkan semangat kami untuk menghadirkan program promosi unik dan customer experience terbaik. Kami berharap program EraVersary ini juga meningkatkan value dan kepercayaan serta loyalitas dari pelanggan setia dan mitra bisnis kami,” ucap Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Program EraVersary 2020 ini berlangsung selama 2,5 bulan, dengan serangkaian acara-acara promosi yang telah dilakukan. Acara-acara promosi tersebut adalah sebagai berikut:

Baca juga: Erajaya Group dan Samsung Gelar Galaxy Land Secara Online

Selain itu tersedia juga berbagai promo Flash Sale, Flash Order, sampai Payday Promo. Dua brand besar menjadi sponsor utama program EraVersary, yaitu Samsung dan Nokia. Selain itu juga terdapat co-sponsor yang mencakup Huawei, Indosat Ooredoo, OPPO dan XL Axiata. Dukungan juga diberikan merek--merek terkemuka yang mencakup Apple, DJI, GarminKredivo, realme, Smartfren, Tec Protec, The Face Shop, Trade-in Plus dan vivo. Bank-bank rekanan seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, dan HSBC pun turut mendukung program EraVersary 2020.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email