Laptop Gaming Predator Helios 300 x Darbotz, Monster Inside Monster Laptop Gaming Predator Helios 300 x Darbotz, Monster Inside Monster ~ Teknogav.com

Laptop Gaming Predator Helios 300 x Darbotz, Monster Inside Monster

Teknogav.com – Acer berkolaborasi dengan seniman berbakat Indonesia, yaitu Darma yang juga dikenal sebagai Darbotz untuk meluncurkan Predator Helios 300 x Darbotz. Kolaborasi proyek kreatif ini adalah #PredatorIndoPride yang merupakan kolaborasi antara Predator dan local heroes di Indonesia. Semangat yang diusung pada kolaborasi ini adalah bangga dengan kreativitas anak bangsa.

Kolaborasi dengan Darbotz merupakan kolaborasi perdana dari proyek kreatif #PredatorIndoPride.  Seniman lokal yang diakui secara internasional tersebut akan menghias cover Predator Helios 300 x Darbotz dengan karyanya. Darbotz merupakan seniman mural yang karyanya banyak bergambar monster, sementara kinerja Predator pun tangguh seperti monster. Predator Helios 300 x Darbotz akan menawarkan monster inside monster.

Dukungan Acer Bagi Content Creator

“Laptop gaming Predator Helios 300 merupakan salah satu produk unggulan di keluarga Predator. Keandalan spesifikasi dan fitur laptop ini tentunya mampu menghadirkan performa tangguh yang dibutuhkan para gamers. Keunggulan laptop gaming pun sering menjadi pilihan bagi content creator. Acer membuktikan bahwa laptop gaming Predator memiliki performa tinggi yang cocok digunakan content creator Tanah Air melalui proyek kreatif #PredatorIndoPride. Kami berharap Acer bisa terus memacu content creator, baik dalam industri gaming maupun non-gaming di Indonesia untuk terus meningkatkan kreativitas. Dukungan tersebut dilakukan dengan perangkat terbaik dari Predator. Hal ini dimulai dengan proyek kreatif antara Predator dan Darbotz,” ucap Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia. 

Baca juga: Acer ConceptD Dukung Industri Kreatif dalam Berkarya

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia dan Darbotz

Seniman masa kini memanfaatkan teknologi dalam berkarya. Darbotz membutuhkan teknologi terbaik agar dapat berkarya dengan hasil maksimal. Berbagai hambatan bisa diatasinya menggunakan laptop Predator Helios 300 x Darbotz.

Baca juga: Tiga Laptop Gaming Terbaik Acer untuk Main Game dan Produktivitas

“Saya membutuhkan laptop dengan spesifikasi tinggi  untuk mendukung kegiatan multitasking saya, mulai dari editing hingga rendering berat. Proses membuat konten dan inspirasi mural biasanya membutuhkan waktu yang lama dengan laptop saya. Saya membutuhkan perangkat yang tidak gampang nge-lag, tidak cepat panas, ringkas, dan memiliki penyimpanan yang luas. Laptop Predator Helios 300 x Darbotz ditenagai Intel Generasi ke-10 yang sangat membantu dalam berkreasi. Saya tidak hanya puas dengan performanya dalam editing, rendering, dan lainnya, tapi juga desainnya yang cukup tipis dan terasa solid. Kinerja dan desain ini membuat saya dapat tetap berkarya di mana pun dan kapan pun,” ucap Darbotz.

Spesifikasi Predator Helios 300 x Darbotz

Prosesor yang digunakan pada Predator Helios 300 x Darbotz adalah Intel Core i7-10750H generasi ke-10 dengan kinerja dan fitur-fitur tangguh. Kinerja prosesor tersebut dapat menjalankan berbagai perintah dan mendukung kinerja laptop untuk gaming, menyunting dan rendering konten, serta multitasking berat. Prosesor ini memiliki 6 inti dan 12 thread dengan kecepatan clock 5,0 GHz Turbo. 

Predator Helios 300 x Darbotz

“Para gamer berkeinginan untuk bermain dan bekerja di mana saja. Laptop gaming Predator Helios 300 menggunakan prosesor Intel Core i7-10750H generasi ke-10 untuk menyajikan kinerja berkaliber desktop. Kinerja ini memberikan pengalaman gaming yang responsef dan imersif sesuai kebutuhan gamer,” ucap Santhosh Viswanathan, Managing Director, Intel APJ Territory.

Grafis laptop ini didukung oleh GPU NVIDIA GeForce RTX 2060 atau RTX 2070. Overclock dapat dilakukan hanya dengan menekan tombol Turbo untuk meningkatkan kinerja secara instan. Ketika tombol ini ditekan, maka kinerja GPU akan ditingkatkan sampai 10,7%. Sistem pendinginan laptop gaming ini ditingkatkan menggunakan quad exhaust port yang dipadukan dengan kipas 3D Aeroblade Generasi ke-4. Desain ini meningkatkan aliran udara lebih tinggi 45% dibandingkan dengan kipas plastik biasa.

Baca juga: Jajaran Laptop Gaming Predator Andalkan Intel Gen-10 dan Pendingin Inovatif

Media penyimpanan laptop gaming ini menggunakan SSD dengan kapasitas hingga 1 TB. Serunya, laptop ini menyadiakan slot M.2 NVMe ganda dengan konfigurasi RAID 0 SSD yang sangat cepat. HDD pada laptop ini pun bisa ditingkatkan sampai 2 TB. Konektivitas pada Predator Helios 300 didukung oleh Intel Wi-Fi 6 (Gig+), yaitu standar baru untuk kecepatan koneksi sangat tinggi. Perpaduan koneksi Wi-Fi dan Ethernet yang didukung fitur Killer DoubleShot Pro menyajikan jaringan cepat bebas lag.

Teknologi dan fitur-fitur tangguh Predaor Helios 300 x Darbotz dikemas dengan desain baru yang trendi. Bezel yang tipis tampak mengelilingi layar Full HD Real IPS 240 Hz. Keyboard laptop gaming ini menggunakan desain terkini dan font Predator yang tampak kontemporer, sehingga terlihat keren dan edgy.

Harga dan Ketersediaan

Predator Helios 300 x Darbotz dijual dalam jumlah terbatas di Indonesia. Harga yang dibanderol pada laptop gaming ini adalah Rp21.499.000 untuk varian RTX2060. Pre-order laptop gaming Predator Helios 300 x Darbotz (PH315-53) sudah bisa dilakuka mulai hari ini, 1 Desember 2020. Penjualan secara pre-order ini dilakukan secara eksklusif di Acer e-store, Blibli dan toko Predator Makassar (Genius Computer)..

https://invol.co/clvfba
klik untuk pre-order Predator Helios 300 x Darbotz di Blibli

Pada pembelian laptop Predator Helios 300 dapat memperoleh T-Shirt spesial yang didesain juga oleh Darbotz. Penawaran ini berlaku untuk versi regular dan Darbotz, tetapi persediaan terbatas. Informasi mengenai pre-order dan ketersediaan laptop gaming ini di Indonesia dapat juga dilihat di https://store.acer.com/en-id. 

jajaran laptop gaming Acer
Share:

Artikel Terkini