Erajaya Resmi Gelar Penjualan Perdana iPhone 12, Ini Promonya Erajaya Resmi Gelar Penjualan Perdana iPhone 12, Ini Promonya ~ Teknogav.com

Erajaya Resmi Gelar Penjualan Perdana iPhone 12, Ini Promonya



Teknogav.com, Jakarta – Erajaya resmi menggelar penjualan perdana iPhone 12 series di Indonesia setelah sebelumnya membuka program pre-order secara online dan offline. Acara ini ditayangkan secara live streaming melalui akun Instagram @iboxindonesia dan Zoom Meeting. Sambutan Hasan Aula, Vice President Director Erajaya Group dan Joy Wahjudi, CEO of 3C & International Business mengawali acara ini. Penyerahan penjualan pertama dilakukan di iBox Mall Kelapa Gading 3 Jakarta. Pada gerai iBox tersebut tampak antusiasme para penggemar produk Apple dari antrian yang ada.

Sebelumnya Erajaya Group telah membuka pre-order iPhone 12 Pro dan iPhone 12 pada 11 Desember 2020.  Pre-order tersebut dilakukan di iBox.co.id, iBox Official Store di Shopee dan seluruh gerai iBox.

Hasan Aula, Vice President Director Erajaya Group

"Erajaya Group sudah bekerja sama dengan Apple lebih dari 10 tahun untuk menghadirkan produk-produk Apple di Indonesia. Kami ingin memberikan yang terbaik bagi consumer dengan meluncurkan iPhone 12 hari ini. Erajaya Group telah mencapai milestone dan prestasi dengan Apple, termasuk menjadi distributor terbesar Apple di Indonesia. November ini kami pun telah melakukan ekspansi agresif dengan membuka penjualan MacBook di gerai Erafone dan Urban Republic. Kini gerai-gerai tersebut sudah menyediakan ekosistem produk Apple secara lengkap. Ekosistem tersebut mulai dari smartphone iPhone, MacBook, Apple Watch dan semua aksesori," ucap Hasan Aula.

Baca juga: Tips Menghindari Penipuan Bagi Penggemar iPhone

Jajaran iPhone 12 series mengusung desain baru yang cantik, sistem kamera baru yang lebih canggih, serta mengusung chipset A14. Serah terima iPhone 12 pertama dilakukan oleh Mr. Kim Joong Woon, Vice CEO of 3C, Erajaya Retail Group kepada Desi yang merupakan pengantri pertama yang sudah melakukan pre-order.

Joy Wahjudi, CEO of 3C & International Business mengawali

"Erajaya Group resmi meluncurkan iPhone terkini yang terdiri dari empat macam model. Varian tertinggi adalah iPhone 12 Pro Max, lalu ada juga iPhone 12 Pro. Selain itu tersedia juga iPhone 12 dan iPhone 11. Secara serentak hari ini lebih dari 1000 lokasi jaringan retail kami. Jaringan tersebut termasuk iBox, erafone dan Urban Republic di seluruh Indonesia sudah menyediakan iPhone 12. Pembelian iPhone 12 secara online dapat dilakukan di iBox.co.id dan eraspace.com. Kehadiran iPhone 12 Pro dan iPhone 12 di jaringan retail Erajaya Group. Tentunya hal ini juga akan dibarengi dengan bermacam-macam promo untuk terus memanjakan pelanggan setia dan semua penggemar Apple di Indonesia.

Baca juga: Flash Sale dan Diskon Produk-produk Apple Meriahkan iBoxing Week 

Selama periode launching iPhone 12, pembeli bisa mendapatkan promo cicilan mulai dari Rp770.000 per bulan. Tersedia juga gratis cicilan dua bulan pertama atau voucher aksesori iPhone 12 senilai Rp1.000.000 untuk pembelian dengan kartu debit tertentu. Setiap pembelian akesori iPhone juga akan mendapatkan gratis poin Eraclub sebesar 150.000. Ada juga challenge untuk berfoto saat melakukan pengambilan iPhone 12. Informasi lebih lanjut mengenai promo dan tantangan terkait iPhone 12 dapat dilihat di akun Instagram @iboxindonesia.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email