Sepuluh Tahun Kiprah Vermouth Audio (Episode 2) Sepuluh Tahun Kiprah Vermouth Audio (Episode 2) ~ Teknogav.com

Sepuluh Tahun Kiprah Vermouth Audio (Episode 2)

Teknogav.com - Sebelumnya, kami telah menayangkan episode pertama dari kisah 'Sepuluh Tahun Kiprah Vermouth Audio. Episode 1 tersebut bisa dilihat melalui tautan ini. Nah, kini waktunya menyaksikan episode kedua. Yuk, simak kisahnya!

Setelah memutuskan berhenti kuliah, Hendry Ramli kembali ke tanah kelahirannya di Padang. Sebelum membuka toko audio impiannya, dia harus bekerja di bengkel alat berat milik kakeknya. Sebenarnya Hendry tidak memiliki 'passion' di bidang ini, sehingga hanya bertahan enam bulan bekerja di bengkel tersebut. Dia pun meminta ijin untuk berhenti dari pekerjaan ini dan meminjam uang kakeknya untuk melanjutkan cita-citanya.

Setelah toko audio sudah mulai berjalan, ujian datang lagi. Padang dilanda gempa hebat. Hendry harus memutuskan ke kota mana dia akan berlabuh. Mustahil bisa mempertahankan bisnis ini dengan kondisi yang tidak menentu. Dengan segala pertimbangan dan keinginan untuk hidup dalam lingkungan yang tenang, maka Bali dipilih sebagai pertaruhan masa depannya. 

Episode 1 sebelumnya dapat dilihat di https://youtu.be/cIifbGlaK2A
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email