Sepuluh Tahun Kiprah Vermouth Audio (Episode 3) Sepuluh Tahun Kiprah Vermouth Audio (Episode 3) ~ Teknogav.com

Sepuluh Tahun Kiprah Vermouth Audio (Episode 3)

Teknogav.com - Episode pertama dan episode kedua dari kisah 'Sepuluh Tahun Kiprah Vermouth Audio, telah kami tayangkan. Kini waktunya menyimak episode ketiga, di mana Hendry Ramli akhirnya menutup Sinfonia Audio, tokonya di Bali. Hal ini dilakukan karena target penjualan audio di Bali di luar dugaan.

Penjualan toko tersebut tidak sanggup menanggung biaya operasional toko dan disubsidi dari penjualan kabel Vermouth. Ketimbang harus terus melakukan subsidi, maka fokus berikutnya adalah menjual produk-produk Vermouth secara online. Vermouth harus menambah varian produknya untuk mendapatkan pasar yang lebih luas. Varian produk tersebut mencakup speaker, peralatan elektronik seperti amplifier, DAC, CD Player, dan tentu saja kabel.  

Perjuangan untuk memproduksi speaker perdana ternyata cukup berliku,masalah permodalan menjadi kendala awal jalannya produksi. Setelah berhasil memproduksi speaker perdana, Vermouth harus memperkenalkan produknya karena produk audio harus dirasakan dan didengarkan langsung. Kesempatan untuk bisa pameran di Jakarta harus diambil, walaupun pertaruhannya tinggi. Bagaimana tanggapan masyarakat? Apakah ada peluang untuk merek lokal bersaing dan berbagai pertanyaan lain yang cukup mengganggu. 
 
Simak selengkapnya di Liputan Khusus Teknogav.com.
Episode sebelumnya dapat dilihat di:
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email