Sepuluh Tahun Kiprah Vermouth Audio (Finale/Episode 5) Sepuluh Tahun Kiprah Vermouth Audio (Finale/Episode 5) ~ Teknogav.com

Sepuluh Tahun Kiprah Vermouth Audio (Finale/Episode 5)

Teknogav.com - Akhirnya kita telah tiba pada episode ke 5 yang merupakan episode finale ‘Vermouth; Sebuah Perjuangan dan Doa’. Pada episode ini dikisahkan mengenai Vermouth yang sudah melebarkan sayapnya ke dunia pro audio. Hal ini ditandai dengan munculnya berbagai varian kabel dan konektor untuk kebutuhan pro audio. Status dalam bidang pro audio ditegaskan dengan memilih nama V2 atau Vermouth Reborn.

Tercapainya status dalam bidang pro audio ini tak lepas dari peran pelaku dan praktisi pro audio. Mereka merasakan langsung dampak menggunakan produk-produk V2 dan tak jarang ikut membantu mempromosikan produk ini ke teman dan kolega. Ini merupakan salah bentuk promosi yang efektif dan efisien.

Harapan Hendry berikutnya adalah menambah varian produk, baik untuk home audio maupun pro audio. Cita-cita Hendry adalah memiliki tempat sendiri untuk Vermouth. Tempat agar konsumen bisa mencoba dan melihat langsung karya-karya Hendry Ramli pada Vermouth Audio.

Episode sebelumnya dapat dilihat di:

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email