Turnamen Logitech McLaren G Challenge 2021 Segera Dimulai Turnamen Logitech McLaren G Challenge 2021 Segera Dimulai ~ Teknogav.com

Turnamen Logitech McLaren G Challenge 2021 Segera Dimulai


Teknogav.com - Logitech G dan McLaren Racing berkolaborasi mengumumkan kehadiran kembali G Challenge bagi penggemar olahraga motor dan pembalap amatir. Musim balap Logiteh McLaren G Challenge 2021 akan dimulai pada 1 Juli 2021. Turnamen ini akan hadir dalam tampilan baru dengan beberapa tambahan dan tantangan baru.

“Keberhasilan G Challenge 2020 mempertegas upaya untuk terus menghibur penggemar motorsport. Tahun 2021 ini kami akan kembali dengan format baru, beberapa judul game, dan jadwal siaran bulanan dari kompetisi balap. Format baru ini akan terus menggairahkan penggemar balapan di seluruh dunia,” ucap Jim Hoey, Head of G Challenge di Logitech G.

Pada tahun 2021 ini, G Challenge memasuki tahun yang keempat. Permainan akan dilakukan di game Asetto Corsa Competizione dan iRacing. Grand Final dari turnamen akan diselenggarakan pada 15 Januari 2022 di Las Vegas, NV. 

Baca juga: Logitech G333, Earphone Gaming untuk Optimalkan Pengalaman Bermain

“McLaren Racing menggunakan Logitech McLaren G Challenge sebagai cara untuk menghibur penggemar balap. Kami pun segera menyadari bahwa ini adalah kesempatan untuk berkolaborasi dengan Logitech G dalam industri yang kian meroket. G Challenge memiliki kelas tersendiri, memberikan kesempatan bagi pembalap amatir dan penggemar olahraga motor untuk bersaing dan berlomba seperti profesional. Kami menantikan tahun yang penuh kegembiraan dan kesenangan, membangun kehadiran McLaren pada kompetisi ini,” ucap Lindsey Eckhouse, selaku Director, Licensing, Ecommerce and eSports di McLaren Racing. 

Baca juga: Logitech G PRO X Superlight, Mouse Gaming Ringan untuk Esports

Balap ‘Celebrity Pro-Am’

Tampilan baru Logitech McLaren G Challenge 2021 akan dirayakan Logitech G dan McLaren dengan menyelenggarakan balap ‘Celebrity Pro-Am’. Balapan tersebut akan diadakan pada 7 Juli 2021 dengan diramaikan pembalap pesohor seperti Lando Norris dan William Byron. Selain itu akan hadir juga pesohor tambahan seperti penyanyi, rapper, dan penulis lagu A$AP Ferg. Pembalap lain yang turut serta antara lain adalah:

  • Felix Rosenqvist, pembalap Arrow McLaren
  • Parker Kligerman, pembalap mobil Amerika dan reporter pit NASCAR
  • Tony Kanaan, Indianapolis 500 Champion dari Brasil

Pada ‘Celebryty Pro-Am’, para pembalap pesohor akan membentuk dua tim dan saling bersaing dalam balap Stock Car dan Open Wheel. Kapten masing-masing tim adalah William Byron, pembalap Amerika Serikat, dan Lando Norris, pembalap Formula 1 McLaren. Mereka akan menyusun tim masing-masing.

Baca juga: Gandeng McLaren Racing, Garena Free Fire Siap Hadirkan Konten Spesial

Logitech McLaren G Challenge 2021

Perluasan  pada turnamen Logiteh McLaren G Challenge 2021 mencakup tiga divisi, yaitu Open Wheel, Stock Car dan Sport Car Racing. Tiga pembalap teratas dari setiap divisi akan dibiayai ke pekan Grand Final untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Berbagai kegiatan menarik akan mengemas pekan Grand Final tersebut. Kegiatan tersebut termasuk berkendara langsung di trek dengan mobil balap eksotis. Mereka juga bisa meet and greet dengan pengemudi profesional, atlet dan pesohor lain. Selaini itu tersedia juga kesempatan untuk memenangkan Grand Prize McLaren Racing VIP Experience.

Pemenang dari ketiga divisi akan mendapat hadiah perjalanan gratis ke London, Inggris, selama empat hari. Pada perjalanan tersebut pemenang akan mendapatkan pengalaman di balik layar pada pusat Teknologi McLaren. Mereka juga akan mendapat pelatihan dengan Lando Norris sang pembalap McLaren F1. Selain itu juga akan mendapat pengalaman VIP di Grand Prix Inggris Formula I 2022.

Bagi yang ingin berpartisipasi mewakili Indonesia di Logitech McLaren G Challenge 2021, maka bisa mendaftar melalui LogitechGChallenge.com. Informasi lebih lanjut mengenai turnamen ini dapat dilihat pada blog Logitech atau media sosial Instagram dan Twitter Logitech G. Jika ingin memiliki setir balap, tersedia promo menarik G29 Driving Force Racing Wheel dan Driving Force Shifter.
Promo ini tersedia di toko resmi Logitech G di seluruh e-commerce dan toko-toko gaming. Berikut ini adalah toko resmi Logitech G di Blibli, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

https://invol.co/clvfba
Klik untuk masuk toko resmi Logitech G di Blibli
Klik untuk Driving Force Shifter di Bhinneka
Klik untuk masuk toko resmi Logitech G di Tokopedia
Klik untuk masuk toko resmi Logitech G di Bukalapak
Klik untuk masuk toko resmi Logitech G di Shopee
Klik untuk masuk toko resmi Logitech G di Lazada
Share:

Artikel Terkini