Gandeng McLaren Racing, Garena Free Fire Siap Hadirkan Konten Spesial Gandeng McLaren Racing, Garena Free Fire Siap Hadirkan Konten Spesial ~ Teknogav.com

Gandeng McLaren Racing, Garena Free Fire Siap Hadirkan Konten Spesial

Teknogav.com - Garena Free Fire siap menghadiran konten terkini demi memberikan pengalaman bermain terbaik bagi para gamer. Konten terbaru yang akan dihadirkan kali ini tentunya sangat eksklusif, hasil kolaborasi dengan tim balap Formula 1, yaitu McLaren Racing. Kolaborasi ini akan menghadirkan event bertajuk Ace The Field, selain tampilan tematik spesial, akan hadir juga Supercar masa depan McLaren. Supercar ini adalah MCLFF yang merupakan singkatan dari McLaren-Free Fire.

Konten baru memungkinkan para Survivor untuk bermain dengan gayanya masing-masing dalam #BattleInStyle. Tentu saja pada kolaborasi dengan McLaren, Free Fire menyajikan inspirasi masa depan dari McLaren dalam game berupa tampilan tematik. 

Baca juga: Seru! Ada Konten One-Punch Man di Game Free Fire

Tampilan balapan karakter para gamer dalam game bisa dilengkapi dengan koleksi eksklusif McLaren Racing x Free Fire. Salah satunya adalah seragam overall pengemudi dengan warna signature McLaren. Warna tersebut adalah perpaduan warna pepaya McLaren dan biru, warna yang dipilih langsung oleh Bruce McLaren, sang pendiri McLaren.

Kolaborasi Free Fire dan McLaren juga memperkenalkan unsur-unsur hasil inspirasi McLaren dalam Free Fire. Unsur tersebut berawal dari momen pemain memasuki game sampai terlibat dalam pertempuran. Beberapa unsur tersebut mencakup airships, papan selancar skin Gloowall dan emote yang terinspirasi langsung dari McLaren.

MCLFF dan McLaren P1™

Desain MCLFF dirancang oleh tim Free Fire berkolaborasi dengan tim McLaren Racing. Supercar tersebut terinspirasi dari mobil balap McLaren lain, seperti seri mobil Formula 1 McLaren-MCL35M.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Free Fire untuk menghadirkan McLaren Racing ke dalam game. Para penggemar kami selalu mencari cara untuk terus terhubung dengan tim balap kami. Kehadiran kolaborasi ini akan memberikan akses kepada mereka melalui cara yang baru dan menarik. Ini adalah kolaborasi yang brilian di saat industri game terus berkembang, dan McLaren ingin menjadi bagian dari pertumbuhan itu!” ucap Mark Waller, Chief Commercial Officer, McLaren Racing.

Baca juga: Ini 4 Game Paling Favorit Selama Liburan Lebaran di Rumah

Visi masa depan McLaren direpresentasikan dalam MCLFF yang mempertemukan balapan Grand Prix dengan era teknologi canggih. Selain itu ada McLaren P1™ yang dirancang, dibangun dan diciptakan sebagai mobil pengemudi terbaik di dunia.

“Baik MCLFF dan McLaren P1™ adalah mobil dengan ciri khas McLaren yang mewakili nilai-nilai inovasi dan kepemimpinan. Menghadirkan unsur-unsur tersebut dalam Free Fire adalah sesuatu yang sangat kami nantikan. Kami berharap para pemain dapat menikmati konten-konten terbaik hasil kolaborasi McLaren Racing dan Free Fire. Kolaborasi ini memungkinkan kami memberikan pengalaman baru bagi pemain saat ini sekaligus menarik minat untuk mencoba Free Fire," ucap Harold Teo, Producer Free Fire.

Baca juga: Tips Untung Beli Voucher Game Online dengan Murah dan Mudah

Mobil-mobil andalan McLaren dapat dikendarai para penggemar McLaren dalam jagat Free Fire berkat kolaborasi ini. Skin tampilan MCLFF dan McLaren P1™ dapat dipilih langsung dari perangkat untuk dikendarai melintasi peta Bermuda, Kalahari atau Purgatory. Test drive dapat dilakukan dengan mobil pemain Free Fire di trek balapan dalam map Training Island Free Fire.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Jadi Inspirasi Karakter Chrono di Free Fire

Penampilan Pembalap Lando Norris

Lando Norris adalah pembalap Formula 1 tim McLaren Racing asal Inggris dan juga seorang gamer. Gamer dan para penggemar McLaren bisa melihat Lando Norris selama periode kolaboras dalam game Free Fire ini. Makin seru kan kolaborasinya!

Share:

Artikel Terkini