Kaspersky Tunjuk Rhipe Sebagai Distributor Resmi di Asia Tenggara Kaspersky Tunjuk Rhipe Sebagai Distributor Resmi di Asia Tenggara ~ Teknogav.com

Kaspersky Tunjuk Rhipe Sebagai Distributor Resmi di Asia Tenggara


Teknogav.com – Rhipe merupakan distributor solusi dan layanan cloud yang didirikan tahun 2003. Baru-baru ini, Kaspersky mengumumkan penunjukkan Rhipe sebagai distributor managed service provider (MSP) Kaspersky di Asia Tenggara. Rhipe mendukung penyedia layanan, integrator sistem dan vendor perangkat lunak dalam menawarkan lisensi, pengembangan bisnis dan pengetahuan ke pengguna akhir. Solusi dan layanan cloud terbaru dan inovatif yang ditawarkan Rhipe membantu pengguna akhir dalam mempercepat adopsi cloud.

Baca juga: Kaspersky Sarankan untuk Tingkatkan Intelijen Ancaman, Seiring Meningkatnya Transaksi Digital

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Rhipe untuk meningkatkan bisnis MSP kami di Asia Tenggara. Kemitraan ini diharapkan memungkinkan kami menyediakan lebih banyak kolaborasi dengan ekosistem bisnis cloud yang mulus dan meningkatkan profitabilitas. Selain itu juga dapat memberikan penawaran keamanan TI yang bernilai tambah dan layanan istimewa lainnya. Hal ini untuk membantu mereka bersaing di pasar MSP yang ramai saat ini,” ucap Yeo Siang Tiong , General Manager untuk Asia Tenggara di Kaspersky.

Baca juga: Kaspersky Paparkan Serangan yang Ditargetkan Seiring Meningkatnya Adopsi Uang Digital

Perpaduan jangkauan dan keahlian teknis Rhipe dengan reputasi dan solusi Kaspersky diharapkan dapat membantu lebih banyak bisnis dari ancaman siber. Perusahaan-perusahaan di Asia Tenggara, termasuk UMKM dapat mengalihdayakan keamanan siber mereka dengan cepat sehingga digitalisasi dapat berjalan secara efektif.

Baca juga: Studi Cisco Ungkap Dampak Serangan Siber yang Menimpa UKM

“Kaspersky terus meningkatkan posisi pasar mereka dengan portofolio keamanan yang komprehensif dari solusi perlindungan titik akhir. Penambahan Kaspersky ke portofolio vendor rhipe membantu kami memperluas solusi keamanan yang kami tawarkan kepada para mitra dan pelanggan akhir. Kami sangat senang menyambut Kaspersky untuk rhipe,” ucap Dominic O'Hanlon, CEO Rhipe.

Portofolio Rhipe saat ini termasuk Access4, AvePoint, eset, Nerdio, Octopus Cloud, Runecast, usecure dan Zoom.

Share:

Artikel Terkini