Sambut Singles Day, DANA Gelar Pesta Poin 11.11 Sambut Singles Day, DANA Gelar Pesta Poin 11.11 ~ Teknogav.com

Sambut Singles Day, DANA Gelar Pesta Poin 11.11

 

Teknogav.com – Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dicetuskan pertama kali pada tahun 2012 oleh berbagai e-commerce. Kini Harlbonas tak lagi identik dengan tanggal 12 Desember, tetapi hampir di setiap tanggal yang sama dengan bulan tersebut. Salah satu kemeriahan pesta belanja tersebut adalah Singles Day yang diperingati setiap 11 November. DANA pun turut berpartisipasi dalam Singles Day ini untuk mengapresiasi lebih dari 85 juta penggunanya. Upaya tersebut juga dilakukan demi mempercepat literasi dan inklusi keuangan digital masyarakat.

DANA Pesta Poin 11.11

Pada Singles Day tahun 2021 ini, DANA menyelenggarakan Pesta Poin 11.11 bersama dengan A+ Rewards. Pada program ini terdapat skema poin yang dapat dikumpulkan pengguna selama periode yang sudah ditentukan. Poin dapat diperoleh dengan menggunakan beberapa fitur DANA, sehingga sekaligus berperan sebagai literasi keuangan digital. Pengguna pun berpeluang mendapat berbagai hadiah sampai bertemu dengan artis idola mereka. 

Baca juga: Pencarian Kata Kunci 11.11 Naik 456% di Singles Day 2018

Penyelenggaraan Pesta Poin 11.11 ini merupakan bentuk apresiasi DANA bagi pelanggan karena sudah menerima dan mempercayai DANA dalam bertransaksi digital.  Hal tersebut dapat dilihat dari pertumbuhan jumlah pengguna DANA  yang pesat selama tiga tahun belakangan ini. Harapannya Pesta Poin 11.11 dapat membuat pengguna makin akrab dan merasakan nilai lebih DANA.

“A+ Rewards merupakan mini program mitra global kami yang tersedia di aplikasi DANA. Mini program ini senantiasa menawarkan layanan eksklusif serta hadiah menarik untuk pengguna. Kami mendorong pengguna mengeksplorasi A+ Rewards dan fitur-fitur yang ada dalam aplikasi DANA melaluli program apresias hasil kolaborasi ini. Upaya ini dilakukan demi meningkatkan literasi keuangan digital pengguna dan layanan keuangan digital makin inklusif,” ucap Monita Moerdani, Chief Marketing Officer DANA.

Baca juga: ShopeePay Meriahkan Singles Day dengan 11.11 Big Deals

DANA Pesta Poin terdapat di halaman depan ‘Home’ atau dapat diakses melalui menu ‘Pocket’. Pengumpulan poin dapat dilakukan dengan memanfaatkan fitur DANA untuk bertransaksi seperti pengiriman uang, pembayaran tagihan dan lain-lain. Beberapa fitur bahkan menyediakan pengumpulan poin yang makin besar sehingga meningkatkan peluang untuk mendapatkan hadiah. Fitur-fitur tersebut adalah Kirim Uang, Pulsa, Tagihan (Listrik, Air, Internet & TV Kabel, Asuransi, dan Pendidikan), serta DANA eMAS. Bisa juga dengan berbelanja di merchant online dan offline, serta pembelian voucher diskon mulai dari Rp1.111 di A+ Rewards.

Hadiah yang tersedia mencakup voucher DANA, Nike Air Jordan 1 Low Travis Scott x Fragment dan gawai terkini. Gawai tersebut di antaranya adalah PlayStation 5 dan Samsung Galaxy Z Flip 3. Selain itu tersedia juga hadiah puncak berupa kesempatan bertemu dan menyaksikan konser virtual yang dimeriahkan artis-artis ternama. Beberapa artis tersebut adalah Anya Geraldine, Kunto Aji, Nadin Amizah, Rizky Febian dan Tulus.

DANA Auction

Pengguna juga dapat mengikuti lelang dan memilih hadiah dalam sesi interaktif DANA Auction yang berlangsung selama 9-11 November 2021. Ajang ini dimeriahkan juga oleh pembawa acara Patricia Gouw dan Edric Tjandra.

Baca juga: DANA Kembali Rayakan Singles Day 11.11 dengan Kampanye #SemingguJadiSultan

Pada penyelenggaraan Singles Day tahun 2020, DANA berhasil memicu pertumbuhan transaksi di sejumlah mitra DANA sampai 900%. Selama Singles Day tersebut, fitur Kirim Uang merupakan fitur yang paling banyak digunakan.

Share:

Artikel Terkini