Polytron EVO, Motor Listrik Ramah Lingkungan Solusi Kendaraan Masa Depan Polytron EVO, Motor Listrik Ramah Lingkungan Solusi Kendaraan Masa Depan ~ Teknogav.com

Polytron EVO, Motor Listrik Ramah Lingkungan Solusi Kendaraan Masa Depan

Teknogav.com – Polytron telah hadir di Indonesia lebih dari empat dekade. Berbagai inovasi teknologi telah dihadirkan Polytron pada jajaran produk elektronik produksi mereka. Salah satunya yang diluncurkan baru-baru ini adalah Polytron Evo Electric. Ini adalah sepeda motor bertenaga listrik dari Polytron yang mengusung slogan ‘Power of The Future’. Sesuai slogan tersebut, harapannya motor listrik ini dapat menjadi kendaraan masa depan yang ramah lingkungan, praktis dan hemat biaya.

Penelitian dan pengembangan motor telah dilakukan Polytron sejak lama. Selama pengembangan dilakukan penyesuaian teknologi pada motor listrik tersebut dengan kebutuhan pasar yang sangat dinamis. Teknologi yang dikembangkan Polytron mampu mendukung Polytron EVO menempuh jarak jauh.

“Inilah persembahan dan ungkapan rasa terima kasih kami kepada seluruh rakyat Indonesia, dan seluruh pelanggan setia Polytron. Perayaan 46 tahun menemani masyarakat Indonesia dengan berbagai produk elektronik berkualitas, kami tandai dengan hadirnya inovasi terbaru. Inovasi ini berupa motor listrik Polytron EVO Electric atau yang nantinya akan dikenal sebagai Polytron EVO. Di balik nama EVO terdapat filosofi optimis bahwa Polytron EVO dapat menjadi evolusi dalam dunia berkendara,” ucap Hariono, CEO PT Hartono Istana Teknologi.

Baca juga: Giatkan Penggunaan Kendaraan Listrik, POLYTRON Sediakan Fast Charging Station Gratis


Daya maksimal yang digunakan Polytron EVO adalah 3000 watt dengan kecepatan maksimum yang bisa melewati 60 km/jam. Baterai motor ini memiliki kapasitas 1.740 Wh yang mampu memperbesar kekuatan motor listrik Polytron dibandingkan motor listrik lain.

“Jika dibandingkan dengan motor konvensional, Polytron EVO lebih irit dan praktis dalam penggunaannya. Selain itu, karena tidak ada mesin, maka tidak ada yang harus dikeluarkan untuk biaya perawatan,” ucap Chris, Business Development PT Hartono Istana Teknologi.

Baca juga: GrabWheels Unjuk Kebolehan di Pameran dan Parade Kendaraan Bermotor Listrik

Saat ini penjualan Polytron EVO hanya menjangkau wilayah Jawa Tengah, yaitu Kudus, Semarang dan sekitarnya. Polytron menawarkan untuk merasakan pengalaman mengendarai kendaraan listrik ini secara langsung dengan mengunjungi showroom Polytron EVO. Showroom tersebut berada di Jl. Jend. A Yani No. 38, Kudus, Jawa Tengah.

Polytron EVO menyediakan tiga mode pengaturan untuk disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, yaitu mode Eco, Regular dan Sport. Tiga pilihan mode pengaturan tersebut memungkinkan penyesuaikan Polytron EVO dengan berbagai kegiatan sehari-hari. Pengguna dapat merasakan sensasi mengendarai motor yang nyaman, halus dan anti bising menggunakan Polytron EVO ini.\

Salah satu fitur andalan Polytron EVO adalah full digital  panelmeter yang didukung LCD Graphics. Tampilan informasi pada LCD Graphic ini membuat informasi lebih akurat dan keren dengan tampilan sporty. Nah, bagi yang berminat, bisa membeli secara eksklusif di Blibli.com dan Blibli in-store.,” ucap Chris.

Share:

Artikel Terkini