Giatkan Penggunaan Kendaraan Listrik, POLYTRON Sediakan Fast Charging Station Gratis Giatkan Penggunaan Kendaraan Listrik, POLYTRON Sediakan Fast Charging Station Gratis ~ Teknogav.com

Giatkan Penggunaan Kendaraan Listrik, POLYTRON Sediakan Fast Charging Station Gratis

Teknogav.com – Penggunaan motor listrik merupakan salah satu upaya yang mendukung pelestarian lingkungan karena dapat mengurangi emisi gas buang bahan bakar fosil. Pemerintah pun turut mendukung penggunaan motor listrik dengan pemberian subsidi. POLYTRON pun sedang fokus mengembangkan kendaraan listrik, baik dalam hal penelitian, produk sampai layanan. Jumlah showroom POLYTRON EV kini makin banyak, yaitu lebih dari 30 cabang yang tersebar di Indonesia.

Motor listrik Fox-R dihadirkan POLYTRON EV dengan daya baterai besar, yaitu 3,7 kWh. Kapasitas baterai tersebut menawarkan kinerja lebih besar, baik dalam jarak tempuh, maupun akselerasi dan manuver saat berkendara. Jarak tempuh motor listrik ini 130 km dan memiliki kecepatan maksimum 95 km/jam. 

Baca juga: Pemerintah Beri Subsidi Rp7 Juta untuk Beli Motor Listrik POLYTRON Fox-R 

motor listrik POLYTRON Fox-R

Baterai lithium FP (lithium iron phosphate) yang digunakan motor listrik Fox-R merupakan baterai terbaik untuk kendaraan listrik. Kepadatan baterai tersebut lebih baik dibandingkan baterai jernis lain. Tingkat keamanan baterai juga lebih tinggi dan efisien di segala cuaca. Desain baterai LFP sederhana dan fleksibel sehingga harga dan biaya perawatan bisa lebih murah.

Baca juga: POLYTRON EVO, Motor Listrik Ramah Lingkungan Solusi Kendaraan Masa Depan

“POLYTRON juga telah membangun fasilitas fast charging station di beberapa lokasi showroom POLYTRON EV. Fasilitas ini dapat digunakan secara gratis oleh para pengguna motor listrik POLYTRON Fox-R,” ucap Christopher A. Wirawan perwakilan dari POLYTRON EV.

Fasilitas charging station POLYTRON menggunakan teknologi Fast Charging. Teknologi ini mendukung pengisian daya selama 10 menit untuk jarak tempuh sampai 20 km. Lokasi fast charging station POLYTRON terletak di showroom dan service center. Saat ini, lokasi tersebut ada di showroom POLYTRON Jakarta Barat – KS Tubun dan Jakarta Selatan – Kebayoran Lama. Rencananya, fasilitas fast charging akan dibangun di lokasi lain secara bertahap agar bisa dimanfaatkan para pengguna Fox-R.

Baca juga: Eeyo 1 dan 1S, Sepeda Listrik Mewah dari Gogoro

Produk berkualitas yang inovatif dan durabilitas tinggi merupakan prioritas POLYTRON. Informasi mengenai produk-produk kendaraan listrik POLYTRON dapat diperoleh melalui Instagram resmi POLYTRON EV di @polytron.ev. Sementara itu, untuk informasi produk-produk POLYTRON secara keseluruhan dapat diakses melalui akun resmi POLYTRON di Instagram, yaitu @polytronindo. Customare care POLYTRON dapat dihubungi melalui layanan telepon 1500833 atau WhatsApp di nomor 085321005100.

Share:

Artikel Terkini