Air Purifier dan Masker Polytron Siap Antisipasi Omicron Air Purifier dan Masker Polytron Siap Antisipasi Omicron ~ Teknogav.com

Air Purifier dan Masker Polytron Siap Antisipasi Omicron


Teknogav.com – Kasus positif COVID-19 varian Omicron makin naik, tentu hal ini mengkhawatirkan karena varian tersebut lebih menular 105% dibandingkan varian Delta. Albert Fleming, General Manager Polytron mengungkapkan pentingnya menjaga kesehatan di masa seperti ini. Salah satu cara untuk melindungi keluarga dari berbagai varian COVID-19 adalah menggunakan air purifier atau masker yang canggih.

Polytron telah menghadirkan air purifier yang efektif untuk digunakan selama pandemi. Spesifikasi perangkat tersebut cocok untuk digunakan di tempat tinggal, tempat komersial dan ruang publik. Jadi perangkat ini bisa ditempatkan di ruang kelas atau perpustakaan di sekolah. Dimensi perangkat yang portabel pun membuat air purifier besutan Polytron mudah dipindah. Air purifier ini sudah dilengkapi dengan HEPA filter untuk menyaring kotoran, debu, virus dan bakteri sampai ukuran terkecil. Polytron bahkan menyandang gelar sebagai Best Air Purifier 2022 karena memiliki fitur lengkap sehingga dijuluki Ultimate Virus Killer.

Baca juga: Airee, Pembersih Udara Portabel dari Polytron Siap Lindungi Kesehatan

Air Purifier dan masker Polytron

Baca juga: Serangkaian Produk IT: Immersive Tech Siap Dukung Smart Home 

Sistem UV C Lamp pada air purifier ini dapat mensterilisasi udara yang sudah disaring oleh HEPA13 Filter dan Carbon Filter. Kemampuan tersebut dapat menonaktifkan virus Corona dan menghasilkan udara yang bersih. Air purifier dengan kemampuan killer ganda ini pun dijual dengan harga yang bersaing di pasaran.

Selain air purifier, masker juga penting sebagai alat perlindungan perorangan. Tentunya juga dibutuhkan masker yang mumpuni, yaitu masker berkemampuan menyaring microdroplets, virus dan bakteri dengan ukuran 0,1 dan 0,3 micron. Masker KF94 Hana adalah masker jenis duckbill dan masker kesehatan 4 ply. Berbagai kalangan dan usia dapat menggunakan masker ini, karena tersedia dalam ukuran dewasa dan anak-anak, juga desain untuk pengguna hijab. Keamanan masker ini pun sudah dijamin oleh sertifikasi BPOM.

Baca juga: Polytron Produksi Masker Kesehatan Tiga Lapis Berstandar Internasional

Bagi yang senang memadupadankan penampilan, masker KF94 Hana tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu hijau, hitam, jingga dan putih. Masker ini terdiri dari empat lapis yaitu sebagai berikut:

  • Lapisan luar untuk menyaring dan menahan partikel
  • Lapisan penguat agar pengguna dapat bernapas lega
  • Lapisan filter untuk menyaring partikel dan bakteri
  • Lapisan bagian dalam untuk menyerap cairan sehingga wajah tetap bersih, kering dan nyaman ketika masker bersentuhan dengan kulit wajah.

Selain itu, Polyrton juga memproduksi masker medis kesehatan dengan 3 ply yang higienis dan dikemas satuan.

Share:

Artikel Terkini