Airee, Pembersih Udara Portabel dari Polytron Siap Lindungi Kesehatan Airee, Pembersih Udara Portabel dari Polytron Siap Lindungi Kesehatan ~ Teknogav.com

Airee, Pembersih Udara Portabel dari Polytron Siap Lindungi Kesehatan

Teknogav.com – Kepedulian pada kesehatan makin meningkat sejak pandemi melanda dunia, salah satunya adalah dengan menjaga kebersihan. Tak hanya rajin mencuci tangan, kebersihan udara pun perlu diperhatikan untuk menciptakan lingkungan sehat dalam berkegiatan. Kebutuhan akan udara yang bersih di rumah pun dipenuhi Polytron dengan menyediakan produk pembersih udara Polyton Personal Air Purifier (PCP). Produk tersebut pun diberi nama Airee.

“Saat ini masyarakat lebih sadar dan menghargai betapa pentingnya kesehatan dan memastikan lingkungan sekitar kita ikut melakukan hal yang sama. Kebersihan lingkungan. dan udara sekitar disadari penting dalam menunjang gaya hidup sehat. Selain disiplin menjalankan protokol kesehatan, setiap orang yang beraktivitas di luar rumah, membutuhkan perlindungan ekstra dari berbagai polutan di udara,” ucap Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron.

Baca juga: Nikmati Udara Segar dengan realme TechLife Air Purifier

Airee dapat membunuh virus di udara dengan lima langkah sistem pemurnian udara. Sistem penyaringan udara pada Airee didukung Medical Grade HEPA Filter H13, Carbon Filter dan UV-C Lamp. HEPA dan Carbon Filter bisa menyaring debu, asap, bulu hewan dan lain-lain sampai ukuran 0,3 mikron. Sesuai namanya, Carbon Filter menggunakan karbon aktif untuk menghilangkan kontaminan kotoran sehingga bisa menyerap dan menghilangkan bau tidak sedap. 

Kemudian sterilisasi udara pun dilakukan sistem sinar UV C setelah disaring HEPA Filter dan Carbon Filter. Sinar UV C ini bisa menonaktifkan DNA dari partikel udara atau polutan yang masuk dalam unit air purifier. Kehadiran teknologi-teknologi tersebut memungkinkan untuk menyaring dan membunuh 99,99% kuman, baktei, serta virus di udara. 

Baca juga: Mi Air Purifier 2H, Jernihkan Udara Ruangan untuk Hidup Sehat 

Dimensi Airee kecil dan ringan, sehingga mudah dibawa bepergian dan memberikan perlindungan setiap saat dan di mana saja dengan praktis. Saat di mobil, Airee dapat dihubungkan langsung ke port USB. Sumber daya Airee pun dapat mengandalkan power bank dan bisa menyala sampai 22 jam.

Berbagai fitur dalam produk terkini dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat di masa kenormalan baru. Harga yang dibanderol pada Polytron PCP atau Airee ini berada di kisaran Rp699 ribu. Pembelian dapat dilakukan di beberapa e-commerce berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Polytron Personal Air Purifier Airee di Blibli

Klik untuk membeli Polytron Personal Air Purifier Airee di Tokopedia

Klik untuk membeli Polytron Personal Air Purifier di Airee di Shopee

Share:

Artikel Terkini