Serangkaian Produk IT: Immersive Tech Siap Dukung Smart Home Serangkaian Produk IT: Immersive Tech Siap Dukung Smart Home ~ Teknogav.com

Serangkaian Produk IT: Immersive Tech Siap Dukung Smart Home

Teknogav.com – IT: Immersive Tech adalah merek ekosistem produk gaya hidup yang diharapkan dapat menghadirkan transformasi interaksi manusia dengan gawai yang dimiliki. Kini serangkaian produk Internet of Things (IoT) premium dari IT siap melengkapi smart home di Indonesia dengan harga yang terjangkau. Kehadiran produk-produk ini di Indonesia dapat dimungkinkan berkat kerja sinergis dengan Erajaya.  Masyarakat pun kini dapat menggunakan produk-produk tersebut untuk melengkapi cara hidup baru yang sehat, aman dan nyaman.

Serangkaian produk smart home dari IT tersebut dapat diintegrasikan dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan dengan Tuya Smart. Aplikasi IT Smart hasil kolaborasi IT dan Tuya tersebut memudahkan penggunaan dan pengendalian seluruh produk IT menggunakan smartphone. Aplikasi IT Smart ini menjadikan produk-produk IT sebagai ekosistem produk yang terintegrasi.

Baca juga: Review Google Nest Mini, Pemahaman Bahasa Sempurna Siap Kendalikan Smart Home

Ross Luo, General Manager of Asia Pacific Region from Tuya Smart

“IT: Immersive Tech dan Erajaya Active Lifestyle adalah partner penting untuk Tuya. Kami bangga dapat menyediakan layanan kami untuk mendampingi IT Smart Home hadir ke pasar dengan. Harapannya kami dapat bersama-sama mengembangkan produk smart home yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan pasar yang kian meningkat. Semoga pasar smart home menjadi lebih bergairah dan terinspirasi dengan kesuksesan IT Smart Home,” ucap Ross Luo, General Manager of Asia Pacific Region from Tuya Smart.

Pengguna dapat mengendalikan perangkat melalui aplikasi di mana saja dan setiap saat selama terhubung dengan koneksi internet. Akses dan pengendalian produk-produk IT melalui aplikasi dapat dilakukan secara real-time dan bersama anggota keluarga lain. Aplikasi IT Smart pun dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store.

“Pasar smart home dunia diprediksi akan mencapai nilai USD174 miliar di tahun 2025. IT: Immersive Tech hadir dengan portfolio smart home-nya di waktu yang tepat. Teknologi yang makin user friendly, interoperability dan konektivitas yang membaik akan mempercepat adopsi perangkat seperti ini di Indonesia. Peluncuran portfolio IT Smart Home ini adalah fase awal bukti kesungguhan dan komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk IoT yang relevan. Produk ini hadir dengan teknologi terkini, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban," ucap Andre Tanudjaja, Project Director, IT: Immersive Tech.

Daftar Produk-produk IoT IT terkini

Berikut ini adalah delapan produk IT Smart Home hadir dengan desain dan bahan berkualitas.

Seluruh produk-produk tersebut dijamin dengan garansi purna jual sampai tiga tahun demi menghilangkan kekhawatiran pelanggan. Layanan purna jual dapat diperoleh secara walk in ke service center TAM. Selain itu konsumen juga dapat memperoleh layanan purna jual secara online melalui whatsapp ke tim CS IT di nomor 085788333333.

Smart Filament Bulb

Beberapa produk IT Smart Home ini tetap dapat dipakai tanpa harus terhubung ke internet. Contoh produk yang tetap dioperasikan secara manual adalah Smart Bulb yang dapat dimatikan dan dinyalakan langsung. Jika internet mati saat fitur otomatis dihidupkan akan ada delay sampai kembali terkoneksi ke internet.

Baca juga: EZVIZ LB1 White dan LB1 Color, Lampu Pintar Cerahkan Rumah

Produk IT Smart Air Purifier mengandalkan daya 23 watt dan sudah teruji untuk menyaring partikel sampai 0,3 mikron. Spesifikasi tersebut sudah sesuai  dengan rekomendasi CDC (Centers for Disease Control and Prevention) Amerika Serikat. Standar tersebut dapat membantu mengurangi resiko penularan COVID-19 secara airborne

Jangkauan penyaringan udara oleh IT Smart Air Purifier S130 tersebut sampai 16 m2. Penggantian filter tersebut dilakukan setiap 2.200 jam atau sekitar 6 bulan. Tak perlu khawatir terlewat karena aplikasi IT Smart akan memberikan informasi waktu filter perlu diganti. Filter tersebut dibanderol dengan harga Rp299.000.

IT Smart CCTV Camera memiliki slot SD Card untuk menyimpan data video. Selain itu tersedia juga layanan cloud bagi pelanggan yang membutuhkan.

Baca juga: CCTV Smart Home Bantu Pengawasan Bayi Sekaligus Jaga Privasi   

Promo Produk-produk IT Smart Home

IT dan Erajaya berkolaborasi memberikan penawaran menarik selama periode peluncuran yang berlangsung pada 25 Oktober-7 November 2021. Berikut ini adalah beberapa promosi tersebut:

•    Diskon sampai 10% untuk semua produk IT Smart Home
•    Harga khusus bundling IT Smart Bulb, diskon sampai 23%
•    Harga khusus bundling IT Air Purifier dan filter, diskon sampai 17%
•    Promo eksklusif di Tokopedia, diskon hingga 23% dan cashback hingga Rp 50.000
•    Extra cashback hingga Rp 100.000 untuk pembelian menggunakan kartu kredit DBS Bank

IT Official Store di Tokopedia

Selama periode peluncuran, penjualan produk-produk IT Smart Home secara online hanya tersedia di IT Official Store di Tokopedia. Sedangkan untuk penjualan secara offline akan tersedia di 70 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Outlet-outlet tersebut mencakup Erafone, iBox, Urban Republic dan outlet ritel elektronik lokal lain. Nantinya penjualan secara online juga akan dilakukan di LiveWithIT.id dan toko resmi IT di e-commerce lain seperti Blibli dan Shopee.

Share:

Artikel Terkini