Ini 5 Fitur Baru SHAREit untuk Tingkatkan Kinerja Smartphone Ini 5 Fitur Baru SHAREit untuk Tingkatkan Kinerja Smartphone ~ Teknogav.com

Ini 5 Fitur Baru SHAREit untuk Tingkatkan Kinerja Smartphone

Teknogav.com – SHAREit merupakan platform konten digital online dan offline global. Aplikasi-aplikasi yang dihadirkan SHAREit Group beragam, termasuk tools di kategori utilitas, sampai aplikasi konten hiburan digital. Platform periklanan berbasis aplikasi SHAREit menduduki posisi ke-4 dalam hal volume indeks IAP di semua kategori non-game pada tahun 2021. Posisi tersebut setelah Google, Facebook dan TikTok. Kini SHAREit menghadirkna fitur-fitur baru yang inovatif dalam menyambut tahun 2022 ini.

Baca juga: SHAREit Antusias Sambut Pertumbuhan Pengguna Konten Digital di Negara Berkembang 

Berikut ini adalah fitur-fitur inovatif dari SHAREit:

  1. Phone Cleaner untuk membersihkan semua sampah/cache, iklan, dokumen duplikat dan berkas-berkas berukuran besar dengan sekali klik.  Fitur ini dapat meningkatkan kinerja smartphone karea dokumen-dokumen yang tak perlu dan menumpuk lama dapat memperlambat kinerja smartphone. Phone Cleaner dapat memenuhi kebuhuhan untuk membersihkan secara mendalam dan menyeluruh. Pembersihan ini juga bisa dilakukan untuk aplikasi WhatsApp secara langsung. Hasilnya adalah ruang yang lebih lega untuk mengoptimalkan kinerja smartphone.
  2. Memindahkan game termasuk paket skin dan upgrade bagi teman-teman dan keluarga tanpa koneksi internet dan Wi-Fi dengan fitur Sharing. SHAREit menyajikan pengalaman bermain game tanpa harus mengunduh banyak data setelah aplikasi diperbarui.
  3. Phone Booster akan membantu membersihkan memori smartphone dan mencegah timbulnya panas pada perangkat. Hal ini akan meningkatkan kinerja smartphone. Penggunaan koneksi data terus menerus dapat memperlambat kinerja smartphone seiring berjalannya waktu. SHAREit pun memberikan solusi dengan menutup atau membuka kembali aplikasi yang masih berjalan di latar belakang hanya dengan sekali klik.
  4. Battery Saver untuk mempertahankan daya baterai lebih lama. Fitur ini memprediksi aplikasi yang banyak mengonsumsi day abaterai secara akurat. Kemudian fitur tersebut akan menutupnya agar daya bisa bertahan lebih lama. Pemborosan daya baterai bisa mengganggu kegiatan pengguna dan menimbulkan masalah pada pemakaian sehari-hari.
  5. File Manager untuk menampung semua dokumen smartphone dalam satu tempat dan menatanya secara mudah dan nayaman. Penyimpanan dapat dilakukan secara internal dan eksternal, pencarian, pemindahan, penghapusan dan penyuntingan dokumen pun dapat dengan mudah dilakukan.

Baca juga: SHAREit Fokus Tawarkan Solusi Pemasaran Lengkap bagi B2B 

Berbagai pemasalahan smartphone yang dihadapi secara global dapat diatasi SHAREit tanpa membutuhkan memori tambahan pada smarphone. Pengguna pun bisa menghemat lebih banyak ruang dalam smartphone tanpa harus mengunduh aplikasi lain. Pemakaian smartphone pun bisa lebih optimal.
SHAREit juga memungkinkan untuk mengetahui data yang tak berguna atau sampah di smartphone, membersihkan dokumen-dokumen besar, dan gambar-gambar terduplikasi hanya dalam sekali klik. 

Baca juga: Atasi Risiko Kerentanan yang Diungkap Trend Micro, SHAREit Rilis Patch

Demikianlah beberapa fitur baru SHAREit yang merupakan aplikasi dengan ekosistem sosial peer-to-peer. Kerennya berbagai aplkasi modern ini tak membutuhkan memori tambahan pada smartphone.

Share:

Artikel Terkini