Lenovo Legion M600s Qi Wireless Mouse Dukung Gaming Sehari-hari Lenovo Legion M600s Qi Wireless Mouse Dukung Gaming Sehari-hari ~ Teknogav.com

Lenovo Legion M600s Qi Wireless Mouse Dukung Gaming Sehari-hari

Teknogav.com – Lenovo memperkenalkan Lenovo Legion M600s Qi Wireless Gaming mouse pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona, Spanyol. Kehadiran mouse gaming ini siap mendampingi gamer untuk bermain game sehari-hari. Selain itu juga dapat digunakan untuk mendukung mengerjakan tugas sekolah dan kerjaan kantor. Kinerja mouse ini cukup baik dengan presisi dalam segala pergerakan dan masa penggunaan swith sampai 80 juta klik. Kenyamanan menggunakan mouse gaming ini pun didukung oleh desainnya yang ringan.Desain mouse gaming Lenovo Legion M600s ini ergonomis dengan lekukan yang rendah dan pendek, serta ditambah lingkaran yang tipis. Pada pegangan samping kiri dan kanan terasa bertekstur sehinga memberikan kenyamanan pintar pada claw-grip dan fingertip-grip bagi para gamer. Bobot mouse ini ringan, hanya 75 gram.

Baca juga: Lenovo Pamerkan Laptop IdeaPad Gaming 3/3i di MWC 2022

Bahan Teflon® (PTFE) 100% pada bagian kaki mouse ini memungkinkan mouse untuk dapat digerakkan dengan sangat mulus, nyaris tanpa gesekan. Gerakan yang lebih besar dan cepat pun dapat dilakukan dengan mudah. Lenovo pun memberikan perlindungan pada baterai mouse menggunakan bahan plastik daur ulang yang memiliki ketahanan panas yang bagus. Masa penggunaan optical micro-switch pada mouse pun bisa bertahan sampai 80 juta klik 

Teknologi sensor terkemuka sampai 19.000 DPI dengan Pixart 3370 pun sudah menyertai mouse ini. Pada mouse juga terdapat enam tombol yang bisa diprogram. Pengaturan sepenuhnya pun bisa dilakukan pada pencahayaan RGB yang memiliki kombinasi 16,8 juta warna. 

Baca juga: Logitech G PRO X Superlight, Mouse Gaming Ringan untuk Esports

Lenovo Legion M600s Qi Wireless Gaming Mouse dengan dukungan konektivitasnya

Koneksi mouse dengan perangkat dapat dilakukan dengan dukungan dongle USB tipe-A. mouse ini memiliki kemampuan koneksi 2,4 GHz Bluetooth® lossless dan koneksi kabel. Selain itu tersedia juga adapter ekstension untuk mengakses jaringan dengan lebih baik. Istimewanya, pengisian daya mouse ini dapat dilakukan menggunakan kabel USB tipe-C atau secara nirkabel dengan Qi charger yang sesuai. Pengisian daya dapat dilakukan menggunakan alas Qi wireless charging seperti yang terdapat pada Lenovo Legion S600 Gaming Station. Alas Qi wireless charging ini dijual secara terpisah.  

Daya pada baterai mouse dapat bertahan lama untuk pengisian daya selama 2 jam saja. Sedangkan untuk pengisian daya 10 menit, daya baterai dapat bertahan sampai 10 jam. Kemampuan ini menghilangkan rasa khawatir kehabisan daya baterai mouse saat bermain game.

Pengisian daya Lenovo Legion M600s Qi Wireless Gaming Mouse pada Lenovo Legion S600 Gaming Station di alas
Qi wireless charging, ditampilkan bersama dengan laptop Lenovo Legion seri 7

 

Spesifikasi Lenovo Legion M600s Qi Wireless Gaming Mouse

Koneksi

2,4 GHz / Bluetooth 5.0 /USB 2.0

Bobot

Mulai dari 75 g

Teknologi Sensor

Optical Pixart 3370

Resolusi Sensor

Hingga 19.000 DPI

Kecepatan Gerakan Maksimal

400 IPS

Akselerasi Maksimal

40 g

Baterai

  • 380 mAh
  • Masa hidup baterai hingga 70 jam
  • Pengisian daya USB-C and wireless Qi charging Rapid Charging
Masa pakai switch

Optical Switch hingga 80 juta klik

Share:

Artikel Terkini