KONAMI Hadirkan Game Teenage Mutant Ninja Turtle: The Cowabunga Collection KONAMI Hadirkan Game Teenage Mutant Ninja Turtle: The Cowabunga Collection ~ Teknogav.com

KONAMI Hadirkan Game Teenage Mutant Ninja Turtle: The Cowabunga Collection


Teknogav.com – Siapa sih yang tidak ingat dengan kuartet kura-kura ninja penggemar pizza yang terdiri dari Leonardo, Donatello, Raphael dan Michelangelo? Nah, Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) mengembalikan mereka dari selokan ke game Teenage Mutant Ninja Turtles: The Cowabunga Collection! Kolaborasi Konami dengan Nickelodeon akan menghadirkan seluruh versi game Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) di game konsol dan PC Steam. Versi-versi tersebut termasuk retro 8-bit, 16-bit, arcade dan Jepang.

Jajaran game kura-kura ninja ini dapat dimainkan di konsol game PlayStation5, PlayStation4, Xbox Series X|S, Xbox One dan Nintendo Switch. Versi digital game ini akan dibanderol di Asia dengan harga USD33,99. Koleksi game ini mencakup 13 game klasik asli, yaitu sebagai berikut:

  • Teenage Mutant Ninja Turtles (Arcade)
  • Teenage Mutant Ninja Turtles: Turtles in Time (Arcade)
  • Teenage Mutant Ninja Turtles (NES)
  • Teenage Mutant Ninja Turtles II: The Arcade Game (NES)
  • Teenage Mutant Ninja Turtles III: The Manhattan Project (NES)
  • Teenage Mutant Ninja Turtles: Tournament Fighters (NES)
  • Teenage Mutant Ninja Turtles IV: Turtles in Time (Super Nintendo)
  • Teenage Mutant Ninja Turtles: Tournament Fighters (Super Nintendo)
  • Teenage Mutant Ninja Turtles: The Hyperstone Heist (Sega Genesis)
  • Teenage Mutant Ninja Turtles: Tournament Fighters (Sega Genesis)
  • Teenage Mutant Ninja Turtles: Fall of The Foot Clan (Game Boy)
  • Teenage Mutant Ninja Turtles II: Back From The Sewers (Game Boy)
  • Teenage Mutant Ninja Turtles III: Radical Rescue (Game Boy)

Teenage Mutant Ninja Turtle: The Cowabunga Collection

Baca juga: Konami Luncurkan NFT Collection untuk Meriahkan Ultah ke-35 Castlevania

Konami bekerja sama dengan pengembang game Digital Eclipse untuk mengadaptasi game klasik ini ke sistem gaming modern. Serangkaian fitur-fitur berkualitas hidup yang fantastis, tersedia untuk beberapa game tertentu. Fitur-fitur tersebut termasuk kemampuan untuk menyimpan kapan saja, mengulang kembali, tombol peta dan permainan online.

Game Teenage Mutant Ninja Turtles: The Cowabunga Collection juga hadir dengan panduan geme di setiap judul. Panduan ini dapat membantu pemain bertarung dan terkadag berenang melalui beberapa wilayah yang sulit.

“Saya dibesarkan saat ada game TMNT ini. Saya tak sabar mendapati gamer seluruh generasi untuk memainkan kembali game legendaris ini dan mencobanya untuk pertama kali. Kami berkolaborasi dengan Nickelodeon dan Digital Eclipse untuk merancang perayaan dunia Teenage Mutant Ninja Turtles. Seiring dengan menggali ke dalam sarang para Kura-Kura ini, kalian kana menemukan pengaruh komik dan kartun di setiap game. Ada ratusan bahan yang tak pernah dilihat sebelumnya, ini akna menjadi tambahan sempurna untuk semua koleksi penggemar,” ucap Charles Murakami, Senior Producer, Konami Digital Entertainment Inc.  

Baca juga: Yu-Gi-Oh! Master Duel Sudah Tersedia di Konsol dan PC

Game Teenage Mutant Ninja Turtles: The Cowabunga Collection berdasarkan karakter dan tema seri kartun dan buku komik anak-anak tahun 1980an. Latar cerita fiksi ini berada di kota New York di sekitar selokan dengan musuh-musuh futuristik dan bahkan lintas waktu. Game ini juga mencakup tambahan-tambahan menggunakan gambar-gambar dari kartun, komik dan konten media TMNT asli bersejarah lain. Semua itu dikumpulkan dalam Museum yang menghubungkan franchise tersebut dengan berbagai media lain. Selain itu juga ada seni pengembangan yang belum pernah ada sebelumnya, sketsa dan termasuk bahan rancangan game.

Share:

Artikel Terkini