Konami Luncurkan Super Bomberman R Online untuk Berbagai Platform Konami Luncurkan Super Bomberman R Online untuk Berbagai Platform ~ Teknogav.com

Konami Luncurkan Super Bomberman R Online untuk Berbagai Platform

Teknogav.com - Game Super Bomberman R Online kini bisa dimainkan secara gratis di PC melalui Steam. Selain itu game ini dapat dimainkan juga di Nintendo Switch™, PlayStation®4, PlayStation®5, XboxOne dan Xbox Series X/S. Konami juga berkolaborasi dengan game “Fall Guys: Ultimate Knockout” garapan developer Mediatonic. Seluruh pemain Super Bomberman R Online akan bisa mengklaim dan memainkan karakter eksklusif  “Bean Bomber”.

Super Bomberman R Online merupakan game yang terinspirasi dari game Super Bomberman R yang populer, Game ini menghadirkan kembali 8 pengebom bersaudara dan lainnya dalam pertarungan online 64 pemain. 

Bean Bomber
 Baca juga: Kocheng: Battle of Boings, Game Online PVP Multiplayer yang Unik

Pertarungan dalam Super Bomber R Online

Bomberman kembali dalam alur permainan yang klasik, menemukan power-up yang tersembunyi untuk meledakkan musuh. Aksi dalam Super Bomberman R Online ditingkatkan dengan mode “Battle 64”yang memberikan pengalaman pertarungan sejati. Permainan dapat melibatkan sampai 64 pemain yang tersebar di 16 arena pertempuran awal. Seiring dengan keberhasilan melewati level dan tersingkirnya pemain, jumlah arena akan menyusut sampai final dan dimenangkan pengebom yang berhasil bertahan.

Lebih dari 100 kombinasi fitur dihadirkan pada Super Bomberman R Online. Fitur-fitur tersebut mencakup begitu banyak kostum, aksesori dan skin bom yang mempengaruhi bom dan ledakannya, Pemain bisa lebih menonjol dengan membeli paket Premium dengan harga USD9,99 atau sekitar Rp145 ribu. Paket tersebue memberikan akses ke 14 karakter pengebom tambahan yang terinspirasi dari Konami IP klasik seperti Castlevania, Gradius, Silent Hill dan lain-lain.

paket Premium Super bomber R Online

Semua orang bisa bermain dalam ruang “Battle 64”, tetapi hanya pemain dengan Paket Premium yang bisa membuat “Room Match” privat sendiri. Aturan yang berlaku pada ruang tersebut mencakup serangkaian atuaran mode “Battle 64”, “Standard” sampai 16 pemain atau “Grand Prix”. Pada mode “Grand Prix”, pemain dibagi dalam dua tim dengan pertarungan 3 lawan 3 untuk mendapatkan nilai. Tim dengan nilai total tertinggi setelah dua pertarungan akan memenangkan permainan.

Season dan Sistem Pass

Season atau musim in-game yang baru juga akan diperkenalkan Super Bomberman R Online untuk seluruh platform. Setiap musim akan bertahan tiga bulan dan menghadirkan item, kosmetik dan hero Bomber baru. Pada musim pertama akan ada tambahan veteran Metal Gear Solid dan Old Snake Bomber.  Pemain bisa mendapatkannya dengan “Bomber Coin” dalam game. Konten yang tersedia sebagai bagian dari musim tersebut hanya bisa didapat selama tiga bulan saat musim berlangsung.

Baca juga: Ini 4 Game Paling Favorit Selama Liburan Lebaran di Rumah

Sistem “Battle Pass” juga diluncurkan dalam dua tingkat, yaitu Silver Pass dan Gold Pass. Semua pemain bisa mendapatkan Silver Pass secara gratis, makin banyak memainkan mode Battle 64, makin memungkinkan untuk naik tingkat. Mereka pun bisa mendapatkan penghargaan berupa aksesori, taunt dan pose. Dalam Silver Pass ini akan ada 100 peringkat yang menyediakan banyak konten gratis selama setiap musim.

Gold Pass merupakan opsi yang menawarkan penghargaan lebih dari 100 peringkat dengan lebih banyak lagi hadiah dan item lain. Item-item tersebut tak langsung mempengaruhi gameplay. Gold Pass bisa diperoleh dengan menukar 800 Bomber Coin, yaitu mata uang dalam game. Bomber Coin ini bisa dibeli secara paket melalui in-game shop atau aplikasi penjualan voucher. Selain itu Bomber Coin juga ditawarkan sebagai reward dari Gold Pass. Oeringkat dan konten pada Silver dan Gold Bomber bersifat musiman. Jadi pemain harus naik peringkat kembali setiap musim baru dimulai untuk mendapat lebih banyak reward.

Baca juga: Tips Untung Beli Voucher Game Online dengan Murah dan Mudah

Double Platinum Cake
Konami juga meluncurkan panduan untuk konten video gameplay. Informasi lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat pada situs resmi Konami. Ketika penjualan Super Bomberman R mencapai lebih dari 2 juta unit, maka akan dilakukan peryaan oleh Konami. Perayaan tersebut dilakukan dengan membagikan busana “Double Platinum Cake” bagi semua pemain di dalam game.

Share:

Artikel Terkini