ASUS akan Luncurkan Laptop OLED dengan Keyboard yang Bisa Dilepas ASUS akan Luncurkan Laptop OLED dengan Keyboard yang Bisa Dilepas ~ Teknogav.com

ASUS akan Luncurkan Laptop OLED dengan Keyboard yang Bisa Dilepas


Teknogav.com – ASUS akan menghadirkan laptop dengan teknologi layar OLED yang dapat menjadi tablet dengan melepas keyboardnya. Laptop tersebut adalah Vivobook 12 Slate OLED, laptop 2-in-1 multifungsi yang bisa dipakai bekerja dan sebagai tablet untuk menikmati hiburan. Saat menjadi tablet, tentu saja perangkat ini menjadi lebih ringan, karena tak perlu terbeban bobot keyboard.

Keyboard pada Vivobook 13 Slate OLED ini berukuran penuh yang bisa dilepas. Agar layar dapat berdiri tegak di meja, terdapat cover stand yang dilengkapi engsel 170°. Cover stand ini dapat dilepas dan dapat disesuaikan untuk menyangga layar dalam posisi horisontal dan vertikal. Tentu saja layar laptop menggunakan teknologi layar sentuh sehingga nyaman saat digunakan pada mode tablet. Layar sentuh ini pun sudah didukung stylus dengan teknologi MPP 2.0.

Baca juga: ROG Flow Z13, Laptop Gaming Merangkap Tablet yang Tangguh

“ASUS merupakan produsen laptop yang konsisten menghadirkan laptop dengan beragam form factor, mulai dari laptop clamshell tradisional, convertible, hingga detachable,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Layar ASUS OLED

Tampilan visual layar Vivobook 13 Slate OLED berkualitas berkat teknologi ASUS OLED yang lebih andall dibandingkan layar biasa. Warna yang ditampilkan layar ASUS OLED ini terlihat lebih kaya dan akurat. Di tingkat kecerahan yang rendah, tampilan tetap jernih dengan detail warna yang baik sehingga tampilan tidak terlihat blur.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED

Layar ASUS OLED cocok untuk penggunaan sehari-hari seperti menjelajahi internet atau menonton multimedia. Tampilan warna yang sangat kaya dan akurat pun cocok bagi pembuat konten untuk berkarya. Teknologi Eye Care yang sudah disertifikasi TÜV Rheinland pun siap menjaga kesehatan mata pengguna. Layar Vivobook 13 Slate OLED ini hadir dalam ukuran 13 inci dengan rasio 16:9.

Baca juga: ASUS ExpertBook B3 Flip, Siap Penuhi Mobilitas Tinggi Tahun 2022

Multimedia Mantap untuk Hiburan

Teknologi ASUS OLED tentu saja dapat menyajikan tampilan visual yang berkualitas berkat reproduksi warna yang akurat. Keakuratan warna tersebut sudah disertifikasi oleh PANTONE® Validated. Layar ini memiliki color gamut 100% DCI-P3. Vivobook 13 Slate OLED cocok untuk menonton film, baik dalam mode laptop maupun tablet. Ini berkat berkat dukungan teknologi Dolby Vision dan kontras warna yang disertifikasi VESA Display HDR™ True Black 500 pada layar.

ASUS Vivobook 13 Slate OLED

Audio pada laptop Vivobook 13 Slate OLED pun sudah didukung teknologi Dolby Atmos Quad-Speaker yang menghasilkan suara menggelegar. Hiburan digital pun terasa lebih hidup dengan audio yang kaya dan jernih tanpa distorsi yang dihasilkan ASUS Smart Amplifier.

Baca juga: ASUS Segera Luncurkan Seri ExpertBook Terkini dengan Koneksi 4G dan 5G

Saat streaming video multimedia, tampilan yang tetap mulus tanpa tersendat pun didukung koneksi dari teknologi konektivitas mumpuni. Konektivitas ini mengandalkan Wi-Fi 6 (802.11ax) yang ditingkat ASUS Wi-Fi Master untuk menjaga konektivitas tetap stabil dan andal. ASUS akan menghadirkan laptop sekaligus tablet Vivobook 13 Slate OLED ini pada 29 Juni 2022.

Share:

Artikel Terkini