ASUS Segera Luncurkan Seri ExpertBook Terkini dengan Koneksi 4G dan 5G ASUS Segera Luncurkan Seri ExpertBook Terkini dengan Koneksi 4G dan 5G ~ Teknogav.com

ASUS Segera Luncurkan Seri ExpertBook Terkini dengan Koneksi 4G dan 5G


Teknogav.com – ASUS akan meluncurkan lini ExpertBook terkininya pada 7 Juni 2022 nanti. Istimewanya ExpertBook B7 Flip (B7402) akan menjadi laptop bisnis pertama di Indonesia yang didukung koneksi 5G. Jika ExpertBook B9 lebih mengutamakan mobilitas, maka ExpertBook B7 ini akan mengedepankan kinerja, sehingga cocok bagi engineer. Sementara ExpertBook B3 Flip (B3402) ditargetkan untuk sektor edukasi dan sudah didukung koneksi 4G LTE. Kedua laptop tersebut tentu saja siap mendukung produktivitas berbekal prosesor Intel Core generasi ke-11.

“Sejak awal ASUS ExpertBook merupakan seri laptop yang dibangun dengan konsep yang mengutamakan produktivitas serta mobilitas. Kini lini ExpertBook kembali tampil dengan fitur konektivitas 4G dan 5G yang mendukung produktivitas Anda setiap saat dan segala tempat,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Baca juga: ASUS ExpertBook B3 Flip, Siap Penuhi Mobilitas Tinggi Tahun 2022

Keandalan Konektivitas dengan Dukungan 4G dan 5G

ASUS ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip akan menjadi tanda dimulainya laptop 4G dan 5G di Indonesia. Konektivits 4G dan 5G siap menunjang pengguna kedua seri laptop ini untuk selalu produktif setiap saat dan di mana saja. Teknologi tersebut dapat diandalkan untuk mendapatkan koneksi internet saat tidak tersedia jaringan Wi-Fi. Apalagi bagi engineer yang biasa kerja di lapangan atau anak sekolah yang sedang melakukan karyawisata di alam bebas.

ASUS ExpertBook B7 Flip

ExpertBook B3 Flip ini sudah didukung oleh teknologi 4G LTE, dan ExpertBook B7 Flip sudah didukung teknologi 5G yang terintegrasi. Teknologi tersebut memungkinkan untuk menggunakan koneksi data dari jaringan seluler tanpa perangkat perantara. Pengguna cukup memasukkan kartu SIM aktif yang sudah memiliki paket data untuk terhubung ke internet layaknya menggunakan smartphone. Dukungan teknologi 4G dan 5G ini tentunya memberikan fleksibilitas dan mendukung mobilitas karena sudah tersedia di banyak lokasi. Pengguna dapat tetap terhubung ke internet walau tak ada jaringan Wi-Fi di tempatnya melakukan kegiatan.

Baca juga: ASUS ExpertBook B5 Flip, Laptop Bisnis dengan Layar ASUS OLED

Desain Convertible dan Tangguh

ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 hadir dengan desain convertible yang fleksibel untuk berbagai skenario penggunaan. Kedua laptop pun hadir dengan bodi yang cukup tipis dan ringkas sehingga praktis dibawa bepergian. Ketangguhan konstruksi bodi kedua laptop tersebut dijamin oleh sertifikasi ketahanan berstandar militer Amerika Serikat (MIL STD-810H).

ASUS ExpertBook B3 Flip

Baca juga: Lini Produk Komersial ASUS Business Tawarkan Solusi Komprehensif untuk Bisnis

Durabilitas laptop didukung juga oleh fitur khusus seperti anti spill yang membuat keyboard tahan terhadap tumpahan air sampai 330 ml. Port yang tersedia pun tidak mudah rusak berkat rangka konstruksi khusus. Perangkat keras yang terdapat pada ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip ini pun sangat hemat daya. Pengisian daya pun lebih fleksibel menggunakan port USB tipe-C yang sudah didukung teknologi Thunderbolt 4.

Share:

Artikel Terkini