ANKER PowerWave, Charging Stand Magnetik dengan Fungsi Ganda ANKER PowerWave, Charging Stand Magnetik dengan Fungsi Ganda ~ Teknogav.com

ANKER PowerWave, Charging Stand Magnetik dengan Fungsi Ganda

Teknogav.com – Inovasi ANKER sebagai produsen aksesori premium kembali memudahkan pengguna iPhone dalam pengisian daya. Kali ini ANKER menghadirkan charging stand magnetik seri PowerWave yang memiliki beberapa fungsi sekaligus untuk memudahkan kegiatan. Kini smartphone dapat diposisikan untuk menonton film atau rapat penting sambil mengisi daya baterai.

Charging stand ini dapat digunakan untuk mengisi daya iPhone 12 dan iPhone 13 dengan keluaran maksimum 7,5 W. Seluruh varian iPhone tersebut, baik itu versi mini, Pro maupun Pro Max yang didukung teknologi MagSafe kompatibel dengan perangkat ini. Perlu diingat bahwa perangkat ini tak kompatibel dengan casing ponsel non-MagSafe. Magnet pada charging stand ini akan otomatis menempatkan smartphone ke titik terbaik untuk mengoptimalkan pengisian daya secara cepat. Teknologi ANKER pada charger PowerWave ini pun dapat otomatis mendeteksi benda-benda asing seperti anak kunci yang tak sengaja menempel.

Baca juga: Varian Terkini ANKER PowerCore Magnetic 5K “MagGo” Dilengkapi Holder Lipat

ANKER Power Wave

Pengisian daya baterai dapat dengan PowerWave dapat dilakukan dalam posisi vertikal sambil melangsungkan rapat penting. Ketika hendak menonton film, smartphone pun dapat diposisikan horisontal. ANKER menjamin smartphone dapat tersemat secara sempurna dan kuat.

“Pengguna iPhone 13 dan 12 pasti akan menyukai produk dari ANKER ini. Cukup tempel, maka ponsel akan tertahan dengan sempurna dan langsung melakukan pengisian cepat. Baik di posisi vertikal maupun horisontal, tak menjadi masalah. Anda bisa menggunakannya untuk bekerja maupun bersantai ria. Anda juga bisa mengisi wireless earbuds secara bersamaan di bantalan bawah,” ucap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia.

Baca juga: Review Soundcore Liberty Air 2 Pro, Andalkan 4 Mode ANC

Charger PowerWave memiliki dua modul pengisian daya nirkabel. Modul kedua terletak di bagian bawah dengan keluaran daya yang tak sebesar modul utama, yaitu 5 W. Daya tersebut cukup untuk mengisi AirPods, Samsung Galaxy Buds atau Liberty Air.

Di bagian bawah sisi belakang, terdapat port USB tipe C untuk menghubungkan ANKER PowerWave ini dengan adaptor pencatu daya. Perangkat ini harus menggunakan kabel USB tipe-C ke USB tipe-C agar dapat bekerja optimal. Jadi harus menggunakan adaptor pencatu daya yang juga menggunakan USB tipe-C dengan minimum daya keluaran sebesar 18 W. ANKER sudah menyediakan kabel USB tipe-C ke USB tipe-C sepanjang 1,2 meter. Tentu saja layaknya seluruh produk ANKER lain, tersedia garansi 18 bulan dari kesalahan produksi pabrik dalam pemakaian wajar.

ANKER PowerWave

 

Baca juga: PowerCore Select 10000, Powerbank Kelas Menengah dari ANKER

ANKER PowerWave ini tersedia dalam pilihan warna abu-abu muda dan dibanderol dengan harga Rp899 ribu. Kendati demikian ANKER menjajakan perangkat ini dengan harga promosi Rp575 ribu selama beberapa waktu tertentu. Pembelian dapat dilakukan di Official Store ANKER Indonesia di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli ANKER PowerWave di Blibli
Klik untuk membeli ANKER PowerWave di Tokopedia
Klik untuk membeli ANKER PowerWave di Shopee

Selain itu, ANKER PowerWave tersedia juga di beberapa gerai tradisional yang menjual produk aksesori ANKER. Pada gerai tersebut, pengujung dapat menjajal langsung ANKER PowerWave sebelum membeli. Jangan lupa simpan bukti pembelian untuk pengurusan klaim garansi saat dibutuhkan.

Share:

Artikel Terkini