Varian Terkini ANKER PowerCore Magnetic 5K “MagGo” Dilengkapi Holder Lipat Varian Terkini ANKER PowerCore Magnetic 5K “MagGo” Dilengkapi Holder Lipat ~ Teknogav.com

Varian Terkini ANKER PowerCore Magnetic 5K “MagGo” Dilengkapi Holder Lipat


Teknogav.com – ANKER menghadirkan varian terkini dari PowerCore Magnetic 5K yang selain dapat menjadi pengisi daya portabel juga bisa berperan sebagai penyangga. Ketika menjalani kegiatan yang pada, powerbank dibutuhkan agar dapat mengisi daya baterai saat sedang melakukan hal yang produktif. Demikian juga penyangga ponsel (phone holder) yang tak bisa dianggap remeh, karena memungkinkan tangan bebas bergerak sambil tetap menatap layar. Kehadiran PowerCore Magnetic 5K terbaru dengan kode nama ‘MagGo’ ini memungkinkan membuat konten, rapat atau menonton tutorial dengan lebih leluasa.

Sesuai namannya, maka kapasitas daya yang ditampung PowerCore Magnetic 5K ini adalah 5000 mAh. Kini keluaran daya pada versi terkini ditingkatkan menjadi 12 W, dari seri sebelumnya yang 10 W. Peningkatan ini memungkinkan untuk melakukan pengisian daya pada Apple iPhone 13. Ketika ditempelkan pada iPhone 12 atau iPhone 13 maka pengisian daya langsung berlangsung tanpa harus menekan tombol apa pun. Pengisian daya ke powerbank pun mudah dilakukan melalui port USB tipe-C.

Baca juga: PowerCore Select 10000, Powerbank Kelas Menengah dari ANKER

Demi mengoptimalkan pengisian daya, sebaiknya menggunakan adaptor daya 12 W. Pada kondisi normal, muatan magnetik perangkat dapat menyediakan daya maksimum sampai 7,5 W. Powerbank ini tidak kompatibel dengan casing ponsel non-magnetik. Selain itu sebaiknya hindari benda-benda bersifat magnetik dan logam seperti kartu dan kunci yang bisa mengganggu proses pengisian daya.

“ANKER PowerCore MagGo dapat menyuplai tambahan daya hingga 17 jam. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya iPhone 12 atau 13 selama perjalanan jauh maupun penggunaan sehari-hari. Desain holder lipatnya akan sangat berguna dalam menemani Anda menonton berbagai konten maupun rapat penting. Anda bisa menggunakannya dalam mode portrait maupun landscape,” ucap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia.

Baca juga: realme Power Bank 2i Turut Meriahkan 11.11 Salebration

ANKER PowerCore Magnetic 5K MagGo dapat menempel dengan kuat

Kini desain PowerCore Magnetci 5K menggunakan lapisan kain tebal yang bisa dilipat dan dapat menyangga smartphone. Dimensi powerbank ini ramping dengan ketebalan hanya 12,8 mm. Daya rekat magnet pada perangkat ini dapat menahan beban sampai 900 gram. Teknologi MultiProtect pada perangkat ini dapat mengendalikan suhu agar tak mengalami panas berlebih yang menyebabkan kebakaran atau ledakan.

Baca juga: Anker Gandeng Marvel Luncurkan 4 Jenis Produk Edisi Khusus Superhero

Harga dan Ketersediaan

ANKER PowerCore Magnetik 5K MagGo dibanderol dengan  kisaran harga Rp800 ribuan. Powerbank ini tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu biru, hijau, hitam, putih, dan ungu. Garansi produk ini menjamin perlindungan produk dari kesalahan pabrik selama 18 bulan. Pembelian dapat dilakukan melalui toko resmi ANKER di beberapa e-commerce berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk berkunjung ke toko resmi ANKER  di Blibli
Klik untuk berkunjung ke toko resmi ANKER di Lazada
Klik untuk membeli ANKER PowerCore Magnetik 5K MagGo di Tokopedia
Klik untuk membeli ANKER PowerCore Magnetik 5K di Shopee

Share:

Artikel Terkini