Jamin Harga Termurah, tiket.com Tawarkan Ganti Selisihnya Dua Kali Lipat! Jamin Harga Termurah, tiket.com Tawarkan Ganti Selisihnya Dua Kali Lipat! ~ Teknogav.com

Jamin Harga Termurah, tiket.com Tawarkan Ganti Selisihnya Dua Kali Lipat!


Teknogav.com – Perjalanan kini telah menjadi kebutuhan pokok masyarakat Indonesia selain pangan, sandang dan papan. Sayangnya terkadang biaya perjalanan atau liburan masih cukup mahal. Nah, Online Travel Agent (OTA) tiket.com menghadirkan fitur ‘Jaminan Harga Termurah’ (JHT) untuk memenuhi kebutuhan perjalanan tersebut. Fitur ini menjamin harga yang ditawarkan tiket.com lebih murah dibandingkan OTA lain. Jika pelanggan menemukan harga lebih murah di OTA lain, maka tiket.com menawarkan ganti selisihnya dua kali lipat.

Tujuan tiket.com menghadirkan fitur JHT ini adalah untuk memberikan opsi kebutuhan perjalanan termurah dan mendorong kebiasaan melakukan perjalanan. Kebutuhan perjalanan ini termasuk untuk berlibur, perjalanan bisnis atau mudik bertemu sanak saudara. Fitur JHT berlaku untuk semua lini produk di tiket.com, termasuk tiket pesawat, hotel & akomodasi dan tiket To DO. Berbagai pelengkap perjalanan di tiket To Do termasuk Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes COVID-19. Fitur JHT ini  akan memberikan harga termurah sesuai jadwal dan kebutuhan kegiatan pelanggan.

Baca juga: Yuk Segera Integrasikan Akun Blibli dan tiket.com, Banyak Promonya Lho!

Kompensasi dengan nilai dua kali lipat selisih harga dapat diklaim pelanggan jika menemukan harga yang lebih murah di OTA lain. Harga tersebut berlaku untuk harga tiket pesawat, kamar hotel dan kegiatan di tujuan domestik tiket.com. Kompensasi akan diberikan tiket.com dalam bentuk tiket Points setelah pelanggan menemukan dan mengajukan klaim. Klaim tersebut dapat dilakukan dengan memberikan bukti adanya produk serupa dengan harga lebih murah di platform OTA lain.

Proses pengajuan klaim mudah, formulir klaim tersebut dapat diakses melalui halaman Pemesanan. Pelanggan cukup memasukkan tautan harga yang ditemukan di platform OTA lain dan mengunggah tangkapan layar sebagai tanda bukti. Pengajuan klaim dapat dilakukan maksimal 12 jam setelah transaksi. Setelah itu tunggu konfirmasi dari tiket.com yang akan diproses maksimal 1 hari kerja.

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan saat ingin menggunakan fitur JHT:

  • JHT hanya berlaku untuk harga terakhir yang ditampilkan pada halaman pemesanan atau pembayaran terakhir. Harga tersebut sudah harus termasuk pajak dan biaya-biaya lain. Kode promo, gift voucher, private rates, poin membership/loyalty points, dan  diskon keanggotaan, tidak diperhitungkan dalam JHT.
  • JHT hanya berlaku untuk harga yang ditampilkan oleh OTA lainnya dan tak berlaku untuk travel agent konvensional
  • JHT hanya dapat diajukan dalam waktu 12 jam setelah e-voucher diterbitkan tiket.com. Klaim JHT yang diajukan setelah periode 12 jam akan otomatis ditolak
  • JHT hanya berlaku untuk produk dalam negeri (penerbangan, akomodasi, aktivitas, atraksi, dll)
  • JHT berlaku untuk pesanan Flights, Hotels & Aktivitas (To Do, Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes COVID-19, Pelengkap Perjalanan) domestik di tiket.com.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing tiket.com

“JHT tiket.com merupakan salah satu wujud upaya keberhasilan tiket.com dalam mengidentifikasi pain point utama masyarakat dalam jalan-jalan, yaitu pengaturan dana. JHT menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, dan aktivitas di berbagai destinasi domestik. Fitur ini memungkinkan masyarakat fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya,” ucap Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing tiket.com.

Baca juga: Kembali Mengudara, Pelita Air Tunjuk tiket.com sebagai Penyedia Tiket Perdana

Fitur JHT ini ditujukan untuk tujuan perjalanan domestik, sesuai dengan dukungan tiket.com dalam memulihkan pariwisata Indonesia. Perhatian tiket.com tertuju pada berbagai tujuan wisata domestik yang membutuhkan trafik, kunjungan dan transaksi. Harapannya JHT dapat membangkitkan pariwisata domestik sehingga kembali gemilang.

Pada umumnya orang menanti masa promosi untuk menemukan harga-harga terbaik saat hendak berlibur. Hal ini dialami oleh Pandhu Waskitha, travel vlogger yang dikenal dengan media sosial @backpakertampan. Menurutnya fitur JHT menawarkan harga termurah walau sedang tidak promosi. Selisih harga dapat dialokasikan untuk kebutuhan perjalanan lain, seperti anggaran makan di kafe maupun ditabung untuk rencana perjalanan mendatang. Apresiasi kehadiran fitur JHT pun disampaikan oleh Arief Muhammad yang juga merupakan travel vlogger.

“Selamat atas lahirnya Jaminan Harga Termurah! Saya melihat JHT sebagai salah satu katalis bagi pemulihan pariwisata nasional. Sebagai Sobat Tiket, saya sangat bersyukur atas fitur cerdas ini. Bagaimana tidak? Dana atau budget pasti menjadi concern utama saya, dan mungkin beberapa teman di luar sana juga merasakan kegelisahan yang sama. Kita bisa dapat biaya yang lebih murah dengan JHT, sungguh pas tiket.com melihat momentum ini sebagai era travelling cermat,” ucap Arief Muhammad.

Share:

Artikel Terkini