Kembali Mengudara, Pelita Air Tunjuk tiket.com sebagai Penyedia Tiket Perdana Kembali Mengudara, Pelita Air Tunjuk tiket.com sebagai Penyedia Tiket Perdana ~ Teknogav.com

Kembali Mengudara, Pelita Air Tunjuk tiket.com sebagai Penyedia Tiket Perdana


Teknogav.com – Maskapai penerbangan Pelita Air kembali beroperasi melayani penerbangan berjadwal. Sejak tanggal 6 Mei 2022, tiket.com sudah menjual tiket penerbangan menggunakan Pelita Air tersebut. Pelita Air adalah bagian dari PT Pelita Air Service (PAS) yang merupakan anak perusahaan Pertamina di bidang penerbangan. PAS berdiri sejak tahun 1970 di Indonesia.

Sebelumnya, PAS fokus pada layanan penerbangan charter, namun sejak awal Mei 2022 PAS aktif di segmen penerbangan komersial berjadwal. Komitmen PAS adalah menyediakan layanan penerbangan dengan mengutamakan airworthiness agar penumpang aman, nyaman dan sehat. Penunjukkan tiket.com sebagai mitra online travel agent (OTA) disambut antusias Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Baca juga: Sambut Lebaran, tiket.com Gelar Promo Tiket Hari Raya

“Suatu kebanggaan bagi tiket.com karena ditunjuk sebagai mitra OTA perdana yang menyediakan fasilitas pemesanan tiket perjalanan dari maskapai Pelita Air. Melalui kembalinya Pelita Air ke rute komersial berjadwal, saya mengajak masyarakat Indonesia merasakan pengalaman penerbangan domestik bersama kru kabin andal Pelita Air dengan rute spesial CGK-DPS-CGK,” ucap Gaery Undarsa.

Baca juga: tiket.com Tawarkan Paket Bundling MotoGP Mandalika

Saat ini penerbangan Pelita Air dengan rute CGK-DPS VV memiliki frekuensi empat kali dalam seminggu. Penerbangan tersebut setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu dengan jadwal terbang harian yang sama. Jadwal tersebut adalah CGK-DPS pada pukul 09.29 WIB dan DPS-CGK pada pukul 14:55 WITA. Rencananya ada penambahan rute CGK-YIA VV yang akan dihadirkan tahun 2022 ini.

Frekuensi penerbangan reguler dari Pelita Air 1 kali per hari (CGK-DPS dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta dan DPS-CGK). Proses check in dilakukan secara manual ketika sudah tiba di bandara. Fasilitas yang tersedia mencakup 20 kg bagasi, onboard meals, dan asuransi perjalanan Free Protection dari tiket.com.

Baca juga: Gelar Promo OTW selama Sepekan, Ini Serangkaian Penawaran Menarik tiket.com

“Hadirnya kembali penerbangan reguler Pelita Air tentunya akan makin memeriahkan kebangkitan pariwisata nasional sekaligus menjadi penyeimbangan pemain penerbangan rute domestik. Kami percaya bahwa pergerakan roda pariwisata tengah berputar dan destinasi wisata domestik mulai menikmati peningkatan jumlah kunjungan. Tetapi, tentu saja kami terus mengimbau untuk jaga kesehatan diri dan rekan seperjalanan. Segera bulatkan tiketmu berlibur ke Bali sekaligus menikmati layanan premium khas Pelita Air bersama keluarga dan sahabat di masa liburan,” pungkas Gaery.

Share:

Artikel Terkini