Yuk Segera Integrasikan Akun Blibli dan tiket.com, Banyak Promonya Lho! Yuk Segera Integrasikan Akun Blibli dan tiket.com, Banyak Promonya Lho! ~ Teknogav.com

Yuk Segera Integrasikan Akun Blibli dan tiket.com, Banyak Promonya Lho!


Teknogav.com – Fitur-fitur e-commerce Blibli dan Online Travel Agent (OTA) tiket.com diintegrasikan pada sinergi #BergabungPastiUntung. Penggabungan fitur-fitur kedua layanan tersebut akan menyajikan pengalaman belanja online dan perjalanan terbaik. Pengguna pun dapat menjalani gaya hidup digital yang terintegrasi, aman, nyaman dan bernilai tambah. Berbagai keuntungan yang berlipat-lipat pun ditawarkan bagi pengguna yang menggabungkan  akun mereka.

“Program sinergi adalah salah satu hal yang paling ditunggu oleh para pengguna sejak bergabungnya Blibli dan Tiket. Sinergi #BergabungPastiUntung ini membuat pengguna Blibli dan tiket.com mendapatkan keuntungan maksimal dari pemenuhan kebutuhan harian rumah tangga belanja gadget, elektronik, perabotan dan dekorasi rumah, fashion, hingga kebutuhan rekreasi dan perjalanan,” ucap Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli.

Baca juga: Gandeng Singapore Airlines, Kini Poin Blibli Rewards Dapat Ditukar KrisFlyer 

Pada tahun 2020, Blibli mengalami pertumbuhan 2,5 kali lipat secara year-in-year. Pertumbuhan kategori produk yang tertinggi adalah produk lokal UMKM di Galeri Indonesia. Kemudian diikuti kategori gadget dan elektronik, kebutuhan rumah tangga, serta Home and Living. Sementara itu tiket.com mencatat pertumbuhan kinerja sebesar 40% sepanjang tahun 2021. Pada kuartal keempat 2021, ada lima destinasi wisata yang paling populer, yaitu Medan, Denpasar, Surabaya, Jabodetabek dan Bandung.

Sinergi antara Blibli dan tiket.com akan memperkuat ekosistem dan layanan yang lengkap dalam berbelanja dan berwisata secara terintegrasi dan berkelanjutan. Keduanya optimis dapat menambah basis pengguna kedua aplikasi dan meningkatkan pertumbuhan transaksi. 

“Kami memandang bahwa integrasi akun ini merupakan solusi efisien yang sangat mudah bagi pengguna Tiket dan Blibli untuk mendapatkan manfaat terbaik di kedua platform cukup dengan satu akun yang sama,” ucap Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com.

Baca juga: Liburan Akhir Tahun Lebih hemat dengan Kartu Kredit BCA tiket.com

Sinergi antara Blibli dan tiket.com merupakan perwujudan komitmen dan kesamaan visi mereka untuk memanjakan konsumennya dan memperluas penetrasi basis pengguna. Berbagai kelebihan e-commerce dan OTA digabungkan dalam satu akun sehingga memberikan manfaat dan kelebihan secara efisien dan efektif. Sinergi ini hadir di saat yang tepat, yaitu di saat masyarakat membutuhkan kemudahan akes yang terintegrasi secara mulus dalam memenuhi kebutuhan. Pengguna pun dapat langsung merasakan pengalaman berbelanja terintegrasi dengan lebih banyak manfaat bonus dan fasilitas dari kedua platform.

Manfaat Integrasi Akun Blibli dan tiket.com

Keuntungan yang ditawarkan sinergi ini bagi pengguna mencakup pencocokan level keanggotan Blibli Loyalty dan tiket Elite Rewards. Skema pencocokan level ini memungkinkan pengguna untuk naik level secara otomatis mengikuti level tertinggi di akun Blibli atau tiket.com. 

Berbagai keuntungan dapat diperoleh pengguna yang mengintegrasikan akun Blibli dan akun tiket.com. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang diberikan Blibli bagi pengguna tiket.com yang mengintegrasikan akun tiket.com ke Blibli:

  • Bonus pencocokan akun spesial sampai 2500 point
  • Voucher gratis ongkos kirim
  • Voucher belanja eksklusif untuk member
  • Hadiah spesial bagi konsumen yang berulang tahun

Baca juga: Dukung Program Wonderful Indonesia, Blibli Travel Promosikan Destinasi Pariwisata 

Sementara itu bagi pengguna Blibli yang mengintegrasikan akunnya ke tiket.com akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

  • diskon sampai 15% khusus untuk pemesanan pesawat dan booking hotel
  • beragam keuntungan dan fasilitas travelling
  • jalur khusus pelanggan (dedicated customer care line)
  • akses lebih awal ke berbagai program promosi dan diskon.

“Kami mengundang Blibli Friends dan Sobat Tiket untuk segera mencocokkan akun agar dapat menikmati segala benefit dan reward yang berlipat-lipat! Kami berterima kasih atas dukungan dan kesetiaan pengguna selama ini,” tutup Gaery.

Share:

Artikel Terkini