Soroti Ancaman Siber, Kaspersky Terangi Gedung Pencakar Langit Dubai Soroti Ancaman Siber, Kaspersky Terangi Gedung Pencakar Langit Dubai ~ Teknogav.com

Soroti Ancaman Siber, Kaspersky Terangi Gedung Pencakar Langit Dubai

Teknogav.com – Kaspersky melakukan pertunjukan sinar lampu LED di gedung pencakar langit tertinggi di dunia Burj Khalifa, Dubai pada 12 Oktober 2022. Tujuan pertunjukan ini adalah untuk menyoroti lanskap ancaman siber yang terus berkembang dan dihadapi perusahaan di seluruh dunia saat ini. Pertunjukan tersebut juga menekankan pentingnya bisnis untuk menggandeng mitra keamanan siber yang andal demi mencapai pembangunan berkelanjutan.

Lanskap ancaman siber perusahaan berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir ini. Hal ini terjadi karena penjahat siber makin menjadikan entitas yang terkenal dan bernilai sebagai sasarannya. Temuan Kaspersky menunjukkan bahwa setiap tiga komputer industri di kawasan Timur Tengah diserang pelaku ancaman siber selama semester pertama 2022. Kondisi ini selaras dengan tren global. Tren ini menunjukkan bahwa di periode sama, 31,8% komputer industrial computer system (ICS) di dunia menghadapi setidaknya satu percobaan serangan.

Baca juga: Kaspersky Paparkan Peningkatan Serangan Siber pada Sistem Kontrol Industri

Merujuk pada tren tersebut, maka perusahaan harus memprioritaskan keamanan siber. Kaspersky menyampaikan pesan ini dengan mengangkatnya ke tingkat tertinggi dengan simbol gedung pencakar langit Burj Khalifa yang ikonik. Pertunjukkan di gedung tersebut juga menunjukkan keuntungan bisnis bermitra dengan vendor keamanan siber terpercaya karena dapat terlindung dari bahaya online. Kaspersky menegaskan komitmen untuk menyediakan keamanan perusahaan terbaik di kelasnya dengan pertunjukan di gedung tertinggi tersebut.

“Selama lebih dari 25 tahun, Kaspersky telah membangun dunia yang lebih aman. Seiring waktu, kami berevolusi dari menawarkan keamanan titik akhir menjadi perlindungan bisnis yang lengkap. Upaya ini dilakukan dengan mengumpulkan pengetahuan yang benar-benar unik mengenai ancaman siber dan memperluas telemetri kami tentang mereka. Hal ini sebagai bekal dalam menjangkau lebih dari 200 negara dan wilayah. Didukung oleh data intelijen ancaman global tersebut, portofolio solusi perusahaan kami menggabungkan berbagai lapisan perlindungan terhadap segala jenis ancaman siber. Solusi ini untuk memenuhi kebutuhan organisasi dengan tingkat kematangan keamanan siber yang berbeda,” ucap Amir Kanaan, Managing Director Kaspersky di Timur Tengah.

Baca juga: Ancaman Siber di Asia Tenggara Incar Perangkat Lunak Tanpa Patch

Kaspersky juga memperingati 15 tahun beroperasinya perusahaan di kawasan Timur Tengah, bersamaan dengan peringatan globa. Portofolio solusi keamanan siber untuk preusahaan pun dipresentasikan Kaspersky sebagai bagian dari acara GITEX. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Kaspersky Managed Detection and Response. Solusi ini menawarkan perlindungan canggih 24 jam dari ancaman, yang didukung salah satu tim pemburu ancaman (threat hunters) paling sukses di industri.
  • Threat Intelligence Kaspersky. Solusi ini menyediakan akses ke data intelijen ancaman teknis, taktis, operasional, dan strategis dari para peneliti dan analis terkemuka dunia.
Baca juga: Kaspersky Sarankan untuk Tingkatkan Intelijen Ancaman, Seiring Meningkatnya Transaksi Digital

Keamanan pelanggan Kaspersky merupakan prioritas utama, hal ini dibuktikan dengan penilaian pihak ketiga oleh pakar industri independen. Kaspersky berpartisipasi dalam 75 pengujian dan ulasan independen di tahun 2021. Selain itu, Kaspersky juga menerima 57 penghargaan di peringkat pertama. Belum lama ini, Kaspersky Endpoint Detection and Response Expert menunjukkan “Total Accuracy Rating” yang mencapai 100%. Prestasi ini diraih setelah berhasil mendeteksi seluruh unsur dari setiap ancaman dalam penilaian Enterprise Advanced Security komparatif. Penilaian tersebut dilakukan oleh organisasi pengujian keamanan independen SE Labs.

Share:

Artikel Terkini