Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker ~ Teknogav.com

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker


Teknogav.com –  Sukses luncurkan Vermouth 10th Year Anniversary Edition Loudspeaker dua tahun silam, Vermouth Audio kembali meluncurkan speaker edisi ulang tahun. Sempat mulur dari target waktu peluncuran, Hendry Ramli akhirnya menggelar perhelatan Vermouth 12th Year Anniversary Loudspeaker Launching di Ubud, Bali. Perhelatan ini dilangsungkan pada 11 Desember 2022 dan dimeriahkan oleh live performance para musisi astaga TV.

Mulurnya waktu peluncuran ini dari target awal karena banyak supplier yang terdampak pandemi COVID-19. Tak ayal, waktu produksi pun jadi lebih panjang karena harus menantikan komponen-komponen yang dibutuhkan. Telatnya pengiriman komponen-komponen tersebut, bahkan sampai lebih dari delapan bulan sejak pemesanan.

Rencananya Vermouth 12th Year Anniversary Edition ini hanya akan diproduksi terbatas, hanya 12 pasang saja. Sebenarnya jumlah tersebut meningkat dua pasang, setelah sebelumnya Vermouth 10th Year Anniversary Edition dipasarkan hanya 10 pasang. Luar biasanya, tujuh pasang Vermouth 10th Year Anniversary Edition justru berhasil dikoleksi oleh penggemar di luar negeri. Sementara itu tiga sisanya tersebar di Indonesia.

Baca juga: Vermouth Audio Siapkan Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker

Beberapa musisi yang rencananya akan tampil di perhelatan Vermouth ini adalah Kristian Dharma dan Deny Surya, drummer Dialog Dini Hari. Selain musisi, akan hadir juga pelaku industri kreatif lain, seperti sound engineer, produser dan lain-lain. Tentu saja bagian dari acara yang paling penting adalah demo speaker untuk unjuk kebolehan Vermouth 12th Year Anniversary Edition ini. Serunya, semua pecinta audio boleh hadir ke peluncuran ini untuk menjajal langsung kualitas audio yang dihasilkan.

Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker

Baca juga: Vermouth 10th Year Anniversary Edition Loudspeaker Gebrak Pasar Internasional

Nah, bagi yang penasaran seperti apa sih Vermouth 12th Year Anniversary, berikut ini adalah spesifikasinya:

  • Desain: 2-ways bass reflex, rear firing port
  • MidWoofer: Accuton C220-6-221
  • Tweeter: RAAL 70-20XR AM NANOCRYSTALLINE C-CORE TRANSFORMER
  • Tanggapan frekuensi: 31 Hz-50 KHz +/-3 dB
  • Bass extension: 20 Hz (-10 dB)
  • Frekuensi crossover: 1.75 kHz (Premium components)
  • Sensitivitas: 86 dB @ 1W @ 1m @ 1 KHz
  • Impedansi: 8 ohms nominal, 7.9 ohm minimum @ 100 Hz
  • Persyaratan daya minimum: 50 watts
  • Dimension: 278 mm x 400 mm x 1,150 mm (WxDxH)
  • Konektor: 1 Pair Vermouth Tellurium Copper Rhodium Plated Binding Post
  • Kemasasan: Peti kayu

Baca juga: Vermouth V3C dan Vermouth Micro, Studio Monitor dengan Harga Terjangkau

Vermouth 12th Year Anniversary Edition ini dibanderol dengan harga Rp134 juta per pasang,

Share:

Artikel Terkini