Vermouth Audio Siapkan Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker Vermouth Audio Siapkan Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker ~ Teknogav.com

Vermouth Audio Siapkan Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker


Teknogav.com – Di tahun 2020 lalu, Vermouth Audio telah sukses menghadirkan 10th Year Anniversary Edition Loudspeaker. Speaker edisi perayaan satu dekade tersebut diproduksi sangat terbatas, hanya 10 pasang. Dari 10 pasang tersebut, sebanyak 7 pasang terjual di mancanegara dan 3 pasang berhasil menjadi koleksi pengguna di Indonesia. Kini Vermouth Audio pun tengah mempersiapkan Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker yang ditargetkan rampung tahun 2022 nanti.

Baca juga: Vermouth 10th Year Anniversary Edition Loudspeaker Gebrak Pasar Internasional

Hendry Ramli yang merancang seluruh produk di Vermouth Audio belum mengungkapkan secara detil spesifikasi Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker. Kendati demikian, ada sedikit bocoran mengenai tweeter dan midwoofer yang akan digunakan, serta dimensi dari perangkat audio tersebut. Berikut ini sekilas bocoran spesifikasi tersebut:

  • Tweeter: RAAL 70-20XR AM “Nanon-Crystalline C-core Transformer’
  • Midwoofer: Accuton C173-6-191 Ceramic (OEM Version)
  • Dimensi (HxWxD): 1.100 mm x 220 mm x 360 mm

Spesifikasi lengkap mengenai Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker akan segera diinfokan Hendry Ramli sambil menantikan data woofer dari pemasok. Tentu saja speaker tersebut akan kembali diproduksi dalam jumlah terbatas, yaitu hanya 12 pasang saja. Targetnya Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker akan siap dipasarkan sekitar Maret-April 2022. Sebelumnya, tentu saja akan hadir Vermouth V3C dan Vermouth Micro edisi pink untuk menyambut perayaan Valentine pada Februari 2022. 

Baca juga: Vermouth V3C dan Vermouth Micro, Studio Monitor dengan Harga Terjangkau

Berikut ini adalah beberapa perkembangan perancangan jajaran produk Vermouth Audio:

  • Reference 02 Studio Monitor (Aktif & Pasif) sedang menanti contoh kabinet, driver dan OEM DSP (Danville Signal)
  • Reference 01 Studio Monitor (Aktif & Pasif) akan diproses setelah produksi Reference 02 Studio Monitor (Aktif & Pasif) selesai
  • V3C Studio Monitor telah selesai dirancang dan diuji coba, kabinet akan masuk proses produksi
  • Micro Studio Monitor sedang dalam tahap uji coba
  • Studio Monitor (Aktif & Pasif) batch 2 sedang dalam proses produksi kabinet. Accuton pun sudah hampir selesai dan komponen crossover yang dibutuhkan sudah dalam stok
  • Mini Studio Monitor (Aktif) telah selesai dirancang dan diuji coba, kabinet pun telah masuk proses produksi. Model ini juga bisa dikonversi ke versi pasif jika dibutuhkan.
  • V3C Studio-E Monitor dan Micro Studio-E Monitor yang menggunakan tweeter RAAL 64-10. Perangkat ini akan diproses setelah Micro Studio Monitor selesai.
  • Little Luccas Mk2 Ceramic Edition masih dalam tahap uji coba

Baca juga: Vermouth Audio Siapkan Jajaran Studio Monitor Premium Seri Reference

Demikianlah beberapa perkembangan jajaran produk Vermouth Audio, bocorannya kemungkinan V3C siap hadir di akhir tahun 2021 ini. Jadi pantengin terus Teknogav.com untuk memperoleh spesifikasi lengkap Vermouth 12th Year Anniversary Edition Loudspeaker ya!

Share:

Artikel Terkini