iQOO Gelar Pameran di Gandaria City Mall selama Sepekan iQOO Gelar Pameran di Gandaria City Mall selama Sepekan ~ Teknogav.com

iQOO Gelar Pameran di Gandaria City Mall selama Sepekan

Teknogav.com – Setelah resmi meluncurkan iQOO Z7 Series 5G, iQOO juga akan menggelar pameran perdana di Mini Atrium, Gandaria City Mall, Jakarta. Pameran tersebut akan berlangsung selama sepekan, yaitu 10-16 April 2023. Pada pameran ini, pengunjung dapat menjajal kinerja smartphone iQOO Z7 Series 5G. Selain itu, iQOO juga menyelenggarakan berbagai kegiatan offline dan acara komunitas di area pameran tersebut. 

Harapannya, pameran iQOO Z7 Series 5G dapat menarik antusiasme para penggemar produk-produk iQOO dan pengunjung yang menantikan informasi iQOO terkini. Pameran ini diharapkan bisa mendekatkan brand iQOO ke tengah masyarakat dan mengekspos teknologi smartphone kelas menengah ke mereka. 

Baca juga: iQOO Z7x 5G Meluncur dengan Baterai 6.000 mAh

“iQOO sangat bersemangat membawa rangkaian smartphone terkininya iQOO Z7 Series 5G ke pasar Indonesia. Kami ingin makin dekat dengan konsumen dan memenuhi rasa penasaran mereka akan keandalan produk kami melalui smartphone berkinerja tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen. Sebagai brand online, konsumen hanya dapat mengakses produk dan layanan iQOO melalui mitra resmi kami. Namun kali ini, kami mengundang masyarakat Indonesia untuk mengunjungi eksibisi perdana kami di Gandaria City Mall untuk melihat langsung bagaimana iQOO mendefinisikan ulang power melalui pengalaman imersif bersama iQOO Z7 Series 5G, " ucap Aaron Mao, Country Director of iQOO Indonesia. 

Tagline 'Redefining Power' diusung iQOO Z7 Series 5G untuk menentukan kembali batas kinerja smartphone kelas menengah di Indonesia. Penggunaan tagline tersebut juga untuk mendorong semangat #PowerUp di setiap aspek kehidupan pengguna. Pre-order jajaran smartphone iQOO Z7 Series 5G sudah dapat dilakukan selama periode 3-9 April 2023. Pada pojok pameran ini, produk-produk iQOO juga dapat dibeli secara offline.

Berikut ini adalah harga masing-masing seri dengan konfigurasi yang berbeda:

  • iQOO Z7 5G dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB dibanderol Rp4.299.000 
  • iQOO Z7 5G dengan RAM 12 GB dan media penyimpanan 256 GB dibanderol Rp4.899.000
  • iQOO Z7x 5G dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB dibanderol Rp3.299.000 
  • iQOO Z7x 5G dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan 256 GB dibanderol Rp3.699.000 

Jajaran smartphone iQOO Z7 Series 5G  dirancang untuk memaknai kembali makna power bagi generasi muda yang mengidamkan smartphone berkinerja tinggi. Smartphone tersebut diharapkan dapat mendampingi kehidupan mereka yang serba dinamis.  Dalam rangka melengkapi jajatan produknya, iQOO juga menghadirkan beberapa aksesori sebagai berikut:

  • iQOO Cooling Back Clip Neo yang dibanderol Rp299 ribu
  • iQOO Game Finger Sleeves yang dibanderol Rp59 ribu

Informasi lebih lanjut mengenai brand iQOO dapat dilihat di akun media sosial resmi iQOO Indonesia di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok dan YouTube. 


Share:

Artikel Terkini