Promo Rp1 dan Diskon 85% Meriahkan UR Festival 2023 Promo Rp1 dan Diskon 85% Meriahkan UR Festival 2023 ~ Teknogav.com

Promo Rp1 dan Diskon 85% Meriahkan UR Festival 2023

Teknogav.com – Urban Republic telah genap berusia tujuh tahun di Indonesia. Dalam rangka merayakan ulang tahun tersebut, Erajaya Active Lifestyle menyelenggarakan UR Festival 2023 di Mall Kota Kasablanka. UR Festival 2023 merupakan festival gadget lifestyle dan IoT yang bertabur promo dan partisipasi dari banyak brand. Berbagai kegiatan menarik pun digelar secara offline dan online pada UR Festival 2023 yang berlangsung selama 3-9 April 2023.

“Perhelatan UR Festival 2023 digelar untuk mensyukuri perjalanan yang sudah ditempuh oleh Urban Republic hingga tahun ke-tujuh. Ajang ini juga bentuk ucapan terima kasih atas dukungan dari para pelanggan setia kami. Melalui the first and biggest O2O lifestyle gadget festival ini, kami ingin berbagi kebahagiaan lewat berbagai promo dan aktivitas menarik. Promo dan kegiatan ini bisa dinikmati secara online maupun offline. Kami berharap masyarakat terus mendukung Urban Republic sebagai one stop solution untuk mendapatkan produk-produk penunjang gaya hidup aktif dan produktivitas,” ucap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Baca juga: Urban Republic Festival Pertama Tawarkan Banyak Promo Menarik

Lebih dari 30 brand ternama yang turut berpartisipasi dalam UR Festival 2023. Brand tersebut mencakup Acefast, Adidas, ASUS ROG, Aukey, BOSE, Casemate, DJI, ESR, Feeltek, GARMIN, GoPro, Harman Kardon, Hecate, Huawei, ibacks, Indosat, Insta360, IT (Immersive Tech), JBL, LAMINA, LG, Logitech G, LOOPS, Marshall, Mazer, Microsoft, Nothing, OPPO, PlayStation, Razer, SAMSUNG, SanDisk, Segway-Ninebot, SHOKZ, Tech 21, Trade In, Xiaomi dan Yookkie.

Promo UR Festival 2023

Berbagai promo dan kegiatan menarik dapat ditemukan di UR Festival 2023 yang digelar di Mall Kasablanka, Jakarta. Bagi yang tak bisa berkunjung langsung, bisa juga mengunjungi tautan https://bit.ly/URFest2023 untuk merasakan kemeriahan UR Festival 2023 secara online. Promo UR Festival 2023 juga hadir di Urban Republic Official Store di Shopee dan Tokopedia. 

Di ulang tahun ke-7, akan dihadirkan pula Crazy Sale dengan nominal 77.777. Transaksi bisa juga dilakukan menggunakan layanan O2O dengan Home Delivery atau Click N PickUp.  Ketika memilih Home Delivery Service maka produk akan diantar ke rumah. Sedangkan, jika memilih Click n PickUp maka produk dapat diambil di gerai Urban Republic yang sudah ditentukan. Lelang produk-produk Lifestyle digelar dengan harga mulai dari Rp200 ribu.

Baca juga: IT Hadirkan 20 Produk Ekosistem Smart Home Terkini 

Promo pada UR Festival 2023 mencakup diskon sampai 85%, harga spesial Rp1, Buy 1 Get 1 Free, dan flash sale. Penyelenggaraan flash sale pun digelar setiap hari dengan harga mulai dari Rp200 ribu. Tersedia juga opsi cicilan 0% sampai 24 bulan dari perbankan dan mitra pembiayaan demi memudahkan berbelanja. Diskon untuk produk-produk lifestyle gadget sampai Rp9 juta dan cashback sampai Rp1 juta juga ditawarkan di ajang ini.

Kegiatan Menarik di UR Festival 2023

UR Festival 2023 menyelenggarakan serangkaian Talk Show dengan berbagai topik menarik. Talk Show pertama menghadirkan narasumber Teguh Prasetya, Ketua Asosiasi IoT Indonesia dan Andre Tan, Deputy CEO of Erajaya Active Lifestyle. Menurut Teguh, kini IoT mendukung semua sektor untuk melakukan sesuatu lebih praktis ketimbang sebelumnya yang serba manual.

eguh Prasetya, Ketua Asosiasi IoT Indonesia dan Andre Tan, Deputy CEO of Erajaya Active Lifestyle

“Berdasakan definisi ITU, IoT adalah semua perangkat yang bisa saling terhubung satu sama lain, dan bisa dimulai dari mana saja. Kini perangkat IoT telah didominasi oleh perangkat lifestyle. Penggunaan perangkat IoT pun sudah sejak dini, contohnya bayi yang baru lahir langsung dilengkapi dengan perangkat untuk pemantauan. Selain itu, kini seorang anak kos pun sudah menggunakan perangkat IoT untuk mengendalikan lampu dan perangkat smarthome lain.

Baca juga: RE-PAIR, Layanan Purna Jual Erajaya dengan Fasilitas Door to Door

Serangkaian kegiatan lain berupa Games & Challenge juga memeriahkan UR Festival 2023 ini. Sementara itu, Talk Show dengan para pakar di bidangnya pun siap untuk memperluas pengetahuan. Berikut ini adalah jadwal talk show tersebut:

  • 4 April 2023: Explore the dynamic movement with DJI Avata yang dibawakan oleh Benedictus Wijiadi, DJI Pro Trainer
  • 4 April 2023: Garmin FR 265 dengan Rian Kyoga, Marketing Manager Garmin Indonesia
  • 5 April 2023: Me & UR Fest in 360 dengan Avicenna, Insta360 Product Specialist
  • 5 April 2023: Review Marshall
  • 5 April 2023: Review Nothing Ear (2)
  • 6 April 2023: Premium Mobile Accessories For You
  • 6 April 2023: Fun chit chat with scooter community
  • 7 April 2023: Dare to be you yang dibawakan Marisa Sollar, Senior product trainer.
  • 7 April 2023: All About Product iBacks Line Up yang dibawakan Heru Mardhany
  • 7 April 2023: UR Workshop with Hyptography
  • 8 April 2023: Ramadan Adem Bersama IT Smart Home
  • 8 April 2023: FIFA Competition
  • 8 April 2023: Instinct Crossover & Vivomove Trend oleh Drama Puitra
  • 9 April 2023: Tips and Trick belajar main FYP dengan DJI Avata oleh Rikas Harsa, Content Creator & Mountain Vlogger
  • 9 April 2023: Rumah Aman Ditinggal Mudik, Pakai IT Smarthome. Narasumbernya adalah Dita, Marketing Team Immersive Tech) dan Adit (Product Specialist Immersive tooth)

“UR Festival 2023 saat ini banyak diikuti brand besar agar masyarakat bisa lebih dekat dengan produk yang akan dibeli. Di lokasi, pengunjung bisa mendapatkan informasi lebih dari promotor yang ada. Ketika sudah membeli, maka sudah mengetahui kelebihan dan cara pemakaiannya. Selama tujuh tahun, UR telah berkembang pesat, dan harapannya bisa lebih besar lagi. Saat ini sudah ada 72 toko UR di seluruh Indonesia, tetapi belum menjangkau seluruh Indonesia. Rencananya, di tahun 2023 ini akan dibangun lebih dari 20 toko untuk menjangkau pelanggan-pelanggan di luar Jakarta. UR Festival 2023 dilakukan karena masih banyak yang ingin mendapat akses ke produk-produk terkini. Ini merupakan solusi bagi konsumen yang ingin meningkatkan gaya hidup,” ucap Andre  Tan.

Pada tanggal 7-8 April, akan digelar midnight sale untuk berbelanja sepuasnya. Puncak acara UR Festival 2023 digelar pada 7 April 2023 yang tentu saja meluncurkan promo khusus. Selain itu, musisi Dikta Wicaksono akan tampil untuk memeriahkan suasana.

Share:

Artikel Terkini