IT Hadirkan 20 Produk Ekosistem Smart Home Terkini IT Hadirkan 20 Produk Ekosistem Smart Home Terkini ~ Teknogav.com

IT Hadirkan 20 Produk Ekosistem Smart Home Terkini


Teknogav.com – Immersive Tech (IT) merupakan merek ekosistem produk gaya hidup. Pada Rabu, 31 Agustus 2022, IT memperkenalkan 20 produk anggota ekosistem smart home dengan kampanye #MaktITSmarter. Serangkaian produk tersebut mencakup kategori home security dan home appliance. Peluncuran produk-produk baru ini dilakukan untuk mewujudkan komitmen IT sebagai brand smart home yang lengkap di Indonesia. Saat ini katalog produk smart home IT sudah mencapai 30 item.

Andre Tanudjaja, Project Director IT mengungkapkan bahwa IT berkomitmen menghadirkan produk IoT yang relevan untuk teknologi terkini. IT menghadirkan produk-produk tersebut dengan optimisme untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban. 

“Teknologi yang makin user friendly, didukung konektivitas internet yang meluas dan membaik akan mempercepat adopsi perangkat seperti ini di Indonesia. Interoperability cross brand dan cross device juga akan meningkatkan minat masyarakat,” ucap Andre.

Baca juga: Review: Jajaran Produk Smart Tapo, Dukung Smart Home Modern

Keandalan Produk-produk IT

Pengendalian produk-produk IT mudah dilakukan dari smartphone menggunakan aplikasi IT Smart yang dikembangkan bersama Tuya Smart. Jajaran produk-produk terkini IT pun sudah mengadopsi tren interoperability atau saling berkomunikasi lintas brand, lintas perangkat dan lintas platform.

jajaran produk IT

Kini produk-produk IT sudah bisa dikendalikan melalui asisten virtual seperti Siri dan Google Assistant. Contoh produk yang bisa dikendalikan asisten virtual tersebut adalah IT Smart Robot Vacuum Cleaner dan IT Smart Power Socket. Komunikasi dengan perangkat ekosistem lain bisa dilakukan menggunakan smart speaker atau smart watch. Masyarakat yang awam sekali pun dapat mengoperasikan perangkat smart home IT.

Baca juga: Serangkaian Produk IT: Immersive Tech Siap Dukung Smart Home 

Perangkat konvensional pun bisa dikendalikan menggunakan IT Smart Power Socket. Jika ingin mengaktifkan atau mematikan perangkat berbasis infrared, maka bisa menggunakan IT Smart Wi-Fi Universal IR Remote S06. Jika ingin membuka atau menutup tirai dari aplikasi, maka bisa menggunakan IT Smart Curtain MT750. Jika ingin rumah tetap bersih, maka ada IT Smart Robot Vacuum Cleaner GS01 yang siap membersihkan lantai rumah. Pembersihan rumah pun dapat dilakukan secara terjadwal.

Pengguna IT Smart Wi-Fi Doorlock X3 kini bisa menjadikan rumahnya lebih aman. Ada delapan metode yang bisa digunakan untuk membuka kunci, bisa dengan sensor sidik jari, memasukkan kode, bahkan dengan kartu identitas! Perangkat ini mengandalkan baterai AA sebagai sumber daya. Jika baterai habis, maka perangkat tetap terkunci yang hanya bisa dibuka menggunakan kunci manual. Jangan khawatir tak bisa masuk jika tak membawa kunci manual, karena tersedia juga port untuk mencatu daya menggunakan power bank.

Kondisi rumah dan keluarga pun dapat dipantau secara langsung menggunakan berbagai pilihan IT Smart CCTV. Agar terhindar dari maling, IT pun menyediakan IT Smart Wi-Fi Door Window Sensor S02. Tak perlu khawatir dengan kebocoran gas, karena IT menawarkan IT Smart Alarm Gas Detector. Kualitas udara pun dapat dijaga tetap segar dengan IT Snart Air Purifier sehingga kesehatan penghuni rumah tetap terjamin.

Baca juga: Tinggalkan Rumah Saat Liburan, Jangan Lupa Pasang Kamera Keamanan

Penggunaan IT di Proyek Hunian

Beberapa proyek hunian milenial dan kompleks apartemen yang dikembangkan Agung Sedayu Group telah memanfaatkan produk-produk IT. Proyek-proyek tersebut mencakup Apartemen PIK2 Tokyo, Apartemen Gold Coast, Sedayu City Suites dan Green Royal Condo House Jakarta Barat. Selain itu telah digunakan juga pada show unit Rumah Milenial PIK2. Produk-produk IT yang digunakan pada proyek-proyek tersebut mencakup IT Smart LED Bulb 9W, IT Smart CCTV Camera, IT Smart Wifi Door Window Sensor S02, dan IT Smart Wifi Doorlock X3.

Ketersediaan dan Promo

Sejak 29 Agustus 2022, sebagian produk-produk yang diluncurkan IT sudah tersedia di berbagai channel penjualan Erajaya, baik offline maupun online. Beberapa channel offline mencakup Urban Republic, Erafone, iBox, dan Samsung by NASA. Penjualan secara online dilakukan di eraspace.com, IT Official Store di Tokopedia dan Shopee, serta Urban Republic Official Store di Tokopedia.

Sementara ini, IT Smart Power Socket Single Plug PS03, IT Smart Power Socket Extension PS01, IT Smart Air Purifier P400 warna putih dan abu, serta filternya, hanya tersedia secara preorder di channel online.

Daftar 20 produk-produk terkini IT Smart Home 

Nama

Harga

IT Smart Outdoor Camera W01

Rp1.499.000

IT Smart Floodlight Camera FW01

Rp1.599.000

IT Smart Floodlight Camera FC11

Rp1.499.000

IT Smart Wifi Doorlock X3

Rp 1.699.000

IT Smart Wireless Doorbell WD01

Rp1.499.000

IT Smart Wi-Fi Door Window Sensor S02

Rp179.000

IT Smart Alarm Gas Detector

Rp499.000

IT Smart Robot Vacuum Cleaner  GS01

Rp2.799.000

IT Smart Curtain MT750

Rp1.499.000

IT Smart Curtain Rail Extension 2m

Rp699.000

IT Smart Power Socket Extension PS01

Rp399.000

IT Smart Power Socket Dual Plug PS02

Rp299.000

IT Smart Power Socket Single Plug PS03

Rp179.000

IT Smart Air Purifier S280 Filter

Rp1.599.000

IT Smart Air Purifier S280 Filter

Rp399.000

IT Smart Air Purifier P400 White

Rp3.299.000

IT Smart Air Purifier P400 Grey

Rp3.299.000

IT Smart Air Purifier P400 Filter

Rp499.000

IT Wi-Fi Universal IR Smart Remote S06

Rp129.000

IT Smart RGB Universal IR Remote M01

Rp169.000


IT juga menyediakan promo yang memberikan keuntungan sampai Rp1,5 juta bagi pelanggan. Berikut ini adalah promo-promo tersebut:

  • paket Smart Bundle untuk  apartemen dan perumahan
  • gratis filter tambahan untuk pembelian IT Smart Air Purifier S280 dan P400
  • gratis jasa instalasi untuk pembelian IT Smart Wifi Doorlock X3, IT Smart Curtain MT750, IT Smart Outdoor Camera W01 dan IT Smart Floodlight Camera FW01
  • Diskon sampai Rp350 ribu dan cicilan 0% sampai 18 bulan. Promo ini berlaku bagi pemegang kartu kredit DBS dan Bank Mandiri
  • Voucher khusus member Eraclub sampai Rp250 ribu
  • voucer IT Official Store sampai Rp250 ribu di Tokopedia dan Shopee selama masa peluncuran
  • Perlindungan layanan purna jual dari TAM
Share:

Artikel Terkini