Tiga Seri Kabel Musician Buddy Siap Meluncur, Ini Spesifikasinya Tiga Seri Kabel Musician Buddy Siap Meluncur, Ini Spesifikasinya ~ Teknogav.com

Tiga Seri Kabel Musician Buddy Siap Meluncur, Ini Spesifikasinya

Teknogav.com – Musician Buddy mengumumkan akan meluncurkan tiga seri kabel terkini. Langkah produsen kabel instrumen berkualitas tinggi tersebut merupakan kelanjutan dari kerja sama strategis yang dijalin dengan investor beberapa waktu lalu. Tujuan Musician Buddy merilis kabel terkininya adalah untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat. Hal tersebut juga sejalan dengan ciri khas Musician Buddy dalam menjaga kualitas terbaik.

"Kami sangat bersemangat tentang pengumuman ini. Tiga seri terbaru ini adalah jawaban atas permintaan konsumen yang terus meningkat untuk produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami berharap, dengan meluncurkan produk ini pada Desember atau Januari mendatang, kami dapat memberikan alat yang lebih baik kepada para musisi dan praktisi audio untuk mengejar hasrat mereka,” ucap Satyagung Indra, pendiri Musician Buddy.

Satyagung Indra, founder Musician Buddy

Baca juga: Raih Pendanaan, Musician Buddy Pertegas Eksistensi di Industri Kabel Instrumen

Tiga seri kabel terbaru ini adalah Musician Buddy No.8, No.9, dan No.10. Kehadiran ketiga kabel tersebut menawarkan berbagai pilihan kepada musisi dan praktisi audio yang mencari kabel berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Berikut ini adalah spesifikasi dari masing-masing kabel tersebut:

  • Musician Buddy No.8 memiliki diameter 6,2 mm
  • Musician Buddy No.9 memiliki diameter 6,5 mm
  • Musician Buddy No.10 memiliki diameter 7,5 mm
Desain Musician Buddy No,8

Desain Musician Buddy No,8

Ketiga seri kabel ini menggunakan OFC Copper Conductor dan Multi Strain Wire layaknya jajaran kabel pendahulunya. Teknologi andalan yang digunakan Musician Buddy ini telah diakui para profesional industri musik. Pengakuan tersebut tentu saja menjamin kualitas suara yang dihasilkan tetap tinggi dan tidak megalami penurunan.

Baca juga: Musician Buddy Dukung Kebutuhan para Musisi dengan Kabel Berkualitas Tinggi

Desain Musician Buddy No,9

Desain Musician Buddy No,9
Jajaran kabel tersebut memberikan pilihan yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis instrumen musik. Para konsumen dapat memperoleh kabel tersebut dengan harga yang ekonomis. Tujuan Musician Buddy menghadirkan lebih banyak pilihan kabel ini adalah untuk memperluas pangsa pasar. Hal ini akan memungkinkan lebih banyak musisi dan profesional audio yang dapat merasakan kualitas terbaik pada kabel instrumen mereka. Kendati jajaran kabel tersebut dibanderol dengan harga yang ekonomis, Musician Buddy tidak mengorbankan inovasi dan teknologi.

Desain Musician Buddy No, 10

Desain Musician Buddy No, 10

Baca juga: Review Vermöuth Audio Statement RCA & XLR oleh Marcin Olszewski

Peluncuran kabel Musician Buddy bisa lebih cepat dari jadwal yang telah diungkapkan Satyagung. Upaya ini sejalan dengan komitmen Musician Buddy untuk secepat mungkin menyajikan produk berkualitas kepada pelanggan. Musician Buddy juga akan terus berinovasi dan berusaha memberikan solusi yang lebih baik kepada komunitas musisi dan profesional audio. Harapannya, produk-produk tersebut akan menjadi tambahan berharga dalam jajaran peralatan Musician Buddy. Hal ini memungkinkan Musician Buddy untuk terus mengejar kreativitas musik mereka dengan kualitas tak tertandingi.
Share:

Artikel Terkini