Infinix GT 10 Pro Andalkan Kinerja Dimensity 8050 Gaming 5G Infinix GT 10 Pro Andalkan Kinerja Dimensity 8050 Gaming 5G ~ Teknogav.com

Infinix GT 10 Pro Andalkan Kinerja Dimensity 8050 Gaming 5G

Teknogav.com – Infinix hadirkan Infinix GT 10 Pro yang merupakan smartphone seri GT pertama di Indonesia. Smartphone ini menyajikan pengalaman gaming yang imersif. Peluncuran Infinix GT 10 Pro digelar pada 21 Agustus dengan menggandeng Hyperbeast Fashion MarketPlace Kick Avenue dan ONIC.

Keandalan gaming dari Infinix GT 10 Pro didukung oleh chipset Dimensity 8050 Gaming 5G. Chipset ini merupakan salah satu dari fitur andalan yang diusung Infinix GT 10 Pro. Dua fitur andalan lain adalah Ultra Graphic & Framerate Engine dan layar AMOLED berbingkai tipis yang dilengkapi In-Display Fingerprint. 

“Hari ini, kami memperkenalkan Infinix GT 10 Pro sebagai GT series pertama Infinix di Indonesia secara resmi. Desain cyber mecha dan spesifikasi yang gaming banget jadi pendorong Infinix untuk berkolaborasi dengan Kick Avenue bersama ONIC esports. Kolaborasi ini memperkuat aspek fashion dan esports ready pada GT 10 Pro. Infinix GT 10 Pro dibekali dengan berbagai fitur yang mendukung pengalaman mobile gaming makin imersif. Kami berharap Infinix GT 10 Pro dapat menjadi jadi benchmark baru untuk gaming smartphone di kelasnya,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia

Kinerja Gaming

Infinix GT 10 Pro ditenagai oleh chipset Dimensity 8050 Gaming 5G yang tangguh. Chipset ini memiliki delapan inti prosesor dan diproduksi dengan metode 6 nm. Kinerja chipset ini mampu melakukan multitasking dengan lancar dan mulus. Grafis pada smartphone didukung oleh prosesor grafis ARM Mali-G77 yang merupakan GPU generasi pertama dengan arsitektur Mali ‘Valhall’. Ultra Graphic & Framerate Engine pada smartphone mendukung tampilan visual layar yang menyajikan pengalaman mobile gaming bebas lag.

Baca juga: Usung Kecanggihan Kamera, Ini Spesifikasi Lengkap TECNO CAMON 20 Series

Kinerja prosesor pada Infinix GT 10 Pro didukung oleh RAM berkapasitas 8 GB. Kapasitas RAM tersebut dapat ditambah 8 GB lagi dengan teknologi Extended RAM sehingga total kapasitas adalah 16 GB. Dukungan memori ini memperlancar gameplay dan mulusnya peralihan aplikasi. Sementara itu kapasitas media penyimpanan internal adalah 256 GB. Kapasitas media penyimpanan ini dapat ditingkatkan dengan kartu memori eksternal.

Kestabilan kinerja Infinix GT 10 Pro dijaga oleh teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling yang menjaga smartphone tetap dingin. Teknologi ini membuang suhu panas dari komponen berkinerja tinggi secara efisien sehingga kinerja tetap lancar.

Fitur bypass charging pada Infinix GT 10 Pro juga mampu menjaga suhu saat bermain. Teknologi intelligent safety charge 45 W pada smartphone ini pun sesuai standar pengisian daya PD 3.0. Dukungan USB PD 3.0 menjamin kompatibilitas dengan standar pengisian terkini yang biasa hadir di smartphone modern. Pengisian daya pun dapat berlangsung lebih aman dan efisien serta dapat diandalkan.

Infinix GT 10 Pro warna Cyber Black

Antarmuka Simpel

Infinix GT 10 Pro menggunakan sistem operasi Android 13 terkini yang dikemas dengan antarmuka PureXOS. Antarmuka ini hadir simpel dan efisien dengan mengurangi aplikasi pra-instal dan memberi kendali notifikasi yang lebih ketat. Hal ini memungkinkan gamer untuk bisa main lebih fokus. Selain itu, tersedia juga fitur-fitur yang meningkatkan pengalaman bermain. Getaran dan benturan dalam game dapat dihadirkan secara 4D berkat teknologi all-sensory game engine. Sementara itu, umpan balik yang akurat dari berbagai arah disajikan oleh motor linier. Pengalaman game dan FPS yang responsif pun dapat ditingkatkan oleh sensor gyro yang sangat akurat.

Tampilan layar FHD+ AMOLED 10-bit pun memiliki warna yang tajam, kecerahan tinggi dan begitu kontras. Bezel yang tipis di sekitar layar meningkatkan rasio layar-ke-bodi dan menyajikan pengalaman pandangan yang luas. Layar juga memiliki refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 360 Hz sehingga grafis terlihat mulus, dan andal. Hal ini dapat dicapai walau berada di mode permainan dengan intensitas tinggi. Infinix juga memperhatikan kualitas audio. Dua speaker stereo pada smartphone ini menyajikan suara yang terdengar hidup dan tetail. Kemampuan ini memungkinkan untuk mendengar musuh dalam game begitu jelas dan menghasilkan kedalaman suara dalam dunia virtual.

Baca juga: Infinix Note 30 Series Usung Fitur All-Round FastCharge

Desain Cyber Mecha

Infinix GT 10 Pro mengusung desain yang mencolok dan stylish dengan bodi belakang yang menggunakan sentuhan Cyber Mecha. Desain tersebut mewakili semangat generasi muda untuk berani tampil beda. Selain itu, tersedia juga indikator mini-LED yang interaktif dan dapat disesuaikan sehingga pengguna bisa mengekspresikan individualitas mereka. Pencahayaan dapat diatur sesuai preferensi sehingga dapat mengekspresikan individualitas penggunanya.

Infinix GT 10 Pro warna Mirage Silver

Desain bodi belakang smartphone ini diperhatikan Infinix dengan baik sehingga dapat memberikan ketahanan dan kenyamanan ergonomis saat gameplay intens. Pilihan warna yang tersedia adalah Cyber Black dan Mirage Silver. Istimewanya, Mirage Silver memiliki fitur perubahan warna yang memungkinkan untuk berubah warna di bawah sinar UV. Hal ini tentunya menambah dimensi baru dalam dinamisme estetika. Selain itu, kedua pilihan warna tersebut menyajikan gaya dan sikap sesuai selera gamer muda.

Multifungsi

Berbagai fitur istimewa diusung Infinix GT 10 Pro, termasuk kamera utama 108 MP untuk mengabadikan momen dengan tajam dan presisi. Beralih ke depan, terdapat kamera Ultra HD 32 MP dengan flash ganda untuk meningkatkan hasil swafoto. Dukungan Augmented Reality (AR) pada kamera pun membuat opsi personalisasi yang menarik.

Infinix GT 10 Pro warna Mirage Silver

Kolaborasi

Infinix GT 10 Pro juga berkolaborasi dengan game mainstream populer seperti Free Fire, MLBB dan PUBG. Kolaborasi ini menghasilkan aspek frame rate tinggi dan tampilan visual yang berkualitas. Pengalaman bermain pun terasa lebih seru dari sebelumnya.

Baca juga: Infinix dan ONIC Esports Jalin Kemitraan ‘Kolaborasi Anti Kalah’

Infinix juga berkolaborasi dengnan ONIC eSports dan Kick Avenue pada peluncuran Infinix GT 10 Pro. Kolaborasi ini ditujukan untuk menghadirkan Fashion Hype Meet Gaming Beast yang menarik. Pada peluncuran Infinix GT 10 Pro, pemenang undian bisa membeli paket bundling Infinix dan Kick Avenue yang eksklusif seharga Rp10.000. Harga yang dibanderol pada Infinix GT 10 Pro adalah Rp3.499.000.

Share:

Artikel Terkini